metaangriani metaangriani

38 投稿   7,769 フォロワー   603 フォロー

Meta Angriani  ☕️ Coffee Enthusiast 📍Tgr - Indonesia 🍃 Love •Live •Travel

Kulitku jadi gelap? ga masalah, itu menandakan liburanku seru dan ga di rumah aja hehe ✌🏻
.
.
.
.
.
#pendakikusam #pendakicantik #kabut_lembut #kaliadem #kaliademmerapi #pecanduketinggian

Foto hasil konser semalem hehe ✌🏻

Mohon maaf lahir batin semuanya, saya manusia biasa yg punya lidah tak bertulang 💕🙏🏻
.
.
.
.
#pendakicantik #pendakikusam #pendakiindonesia #iedmubarak #sindoro

Capek Istirahat,
Kuat Lanjutkeun bosquh ✌🏻
.
.
.
.
🗻 Sunrise camp Gn. Sindoro .
.
📷 & Edited by @nichoje
#pendakicantik #pendakiindonesia #mountainesia #pendakicantiks #kabut_lembut #Sindoroviakledung #pendaki_id #pendakikusam

Bila bosan,
lupakan aku.
lupakan sampai aku kembali menjadi asing,
sampai suatu saat kita kembali berpapasan,
dan kau akan mencintaiku,
sekali lagi .
.
.
.
#indozontravel

Aku?
.
.
jadi duta shampo lain?
.
.
*Tsahhhhh kibas rambut*
.
.
#indozonetravel #travelmore

You called me “True Love”
And I called you “Home”
.
.
.
#indozontravel

Aku + Alam = Kombinasi yang cukup dalam mendefinisikan jodoh ideal hahahah 😂
.
.
.
#latepost #pendakicantik #pendakiindonesia

Sedikit mau bercerita sebenarnya gue kesini penasaran banget sama view Sindoro Sumbing dan Salah satu sunrise ter-Indah *Waw. Tapi di karenakan cuaca sedang tidak bersahabat gue di kabutin dong *Sedih anjirrr 😩Alhasil gabisa foto foto deh hahaha *Ini PR wajib balik lagi sih, Sedikit kecewa tapi terbalaskan juga sama view view lain yg ada di sini, rumput rumput yang di hiasi dengan bunga warna warni yang bikin mata seger, Cuaca yang ga pernah gue temuin di Tangerang haha, kicauan kicauan burung, keramahan dari pendaki pendaki lain, ahhh pokoknya masih banyak deh hehe, Tapi kalo cuaca sedang cerah, Kamu bisa melihat pemandangan lima gunung sekaligus ketika menghadap arah timur, yaitu Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan Gunung Lawu. Sedangkan jika melihat ke arah barat, Kamu dapat melihat pemandangan Gunung Slamet. Semoga pas eneng balik lagi ga di kabutin ya ✌🏻
.
.
.
.
Ada yg pernah ngalamin kaya gue? *Dikabutin shay ☁️🌬❄️
📍Mt. Prau

Sementara, Akanku karang cerita tentang mimpi jadi nyata
.
.
.
#latepost

love your life 🍭

人気ハッシュタグ