metaangriani metaangriani

33 posts   6,889 followers   588 followings

Meta Angriani  ☕️ Coffee Enthusiast 📍Tgr - Indonesia 🍃 Love •Live •Travel

Selamat menjalankan ibadah puasa, Ingat berbukalah dengan yang sayang karna yang manis belum tentu sayang bosquh hehe ✌🏻
.
.
.
#indozontravel

You called me “True Love”
And I called you “Home”
.
.
.
#indozontravel

Jangan sia siakan hidupmu untuk membenci 💙
.
.
#indozontravel #nature

Aku + Alam = Kombinasi yang cukup dalam mendefinisikan jodoh ideal hahahah 😂
.
.
.
#latepost #pendakicantik #pendakiindonesia

Sedikit mau bercerita sebenarnya gue kesini penasaran banget sama view Sindoro Sumbing dan Salah satu sunrise ter-Indah *Waw. Tapi di karenakan cuaca sedang tidak bersahabat gue di kabutin dong *Sedih anjirrr 😩Alhasil gabisa foto foto deh hahaha *Ini PR wajib balik lagi sih, Sedikit kecewa tapi terbalaskan juga sama view view lain yg ada di sini, rumput rumput yang di hiasi dengan bunga warna warni yang bikin mata seger, Cuaca yang ga pernah gue temuin di Tangerang haha, kicauan kicauan burung, keramahan dari pendaki pendaki lain, ahhh pokoknya masih banyak deh hehe, Tapi kalo cuaca sedang cerah, Kamu bisa melihat pemandangan lima gunung sekaligus ketika menghadap arah timur, yaitu Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan Gunung Lawu. Sedangkan jika melihat ke arah barat, Kamu dapat melihat pemandangan Gunung Slamet. Semoga pas eneng balik lagi ga di kabutin ya ✌🏻
.
.
.
.
Ada yg pernah ngalamin kaya gue? *Dikabutin shay ☁️🌬❄️
📍Mt. Prau

Sementara, Akanku karang cerita tentang mimpi jadi nyata
.
.
.
#latepost

love your life 🍭

Pernah Rambut Panjang dong gue hehe
.
.
.
.
#latepost

Tebak! di dalam carrier gue itu isinya apa aja?
.
.
#pleasetakemeback

A woman is like a tea bag; you never know how strong it is until it's in hot water ✨

Most Popular Instagram Hashtags