merizafebriani merizafebriani

1070 posts   19414 followers   1664 followings

Meriza Febriani  in love with acting , trying to be a good partner in @malabis.id and @photoboothjam ✨

sister from another mother , indah - selvy #periasjenazahthemovie

Choose kindness & laugh often. ✨

#justshare udah beberapa kali ini maskeran pake organik masker dari @beautytha_shop dan hasilnya bagus banget. yg lgs kerasa muka lebih halus , pori2 mengecil & lebih seger, jangka pjg nya (aku udh pake hampir 2 bln dgn interval waktu maskeran seminggu hampir 2x) adalah muka mencerah dan kulit jadi berasa lebih sehat. Ada 2 varian rasa yaitu green tea dan coklat, yg sering aku pake itu coklat (kliatan kan difoto udh mau abis gitu maskernya πŸ˜‚). teksturnya agak kasar krn ini dibuat dari coklat pake oatmeal (kadang pengen khilaf kemakan gitu coklatnya soalnya ini pure coklat yg diparut, kebayang kan nempel terus dimuka beserta wangi coklat🀣) jadi pas bersihin maskernya aku suka gosok2in ke muka gitu otomatis sel kulit mati jadi keangkat. Dan yg paling penting ini homemade pake bahan2 organik yg super duper aman buat kesehatan kulit kita, buat yg lagi hamil / menyusui juga ini pilihan tepat buat tetep cantik pas hamil & menyusui .. 😊

Selamat Hari Anak Nasional kesayangan meme abu πŸ’• semoga tumbuh kembang nyam selalu baik & optimal , dipenuhi kasih sayang dri banyak orang & kelak nyam jadi org yg bermanfaat untuk org banyak .. amiinnnnnn #harianaknasional

just see my face , and got a beauty of wrinkles in my eyes. Because of you, Smile & Laughing. #namanyamanusia #wrinklesiscomingtome #yaudahlahyaa

The best of you is the best to your family πŸ–€
.
.
πŸ“Έ : @anugrahagung

Nothing compares to the simple pleasure of a bike ride 🚲

Alas duduk yang aku pake ini sebenernya adalah selimut rajut super nyaman dri @bermock , tapii krn aku lg mantai akhirnya aku pake selimut ini utk alas duduk dan yang aslinya selimut ini memang bisa dijadiin karpet krn pas kita beli ini udah dikasih alas khusus utk ngelapisin lapisan bawah supaya gak licin klo jadi karpet .. super cinta sama selimut ini , krn motifnya pun bagus2 & multifungsi πŸ’•

the sun & the sand. Gili's Islands. 6th July 2017. πŸ“Έ: @jayrisdiansyah

Hello, Sunshine ! 🌞

Most Popular Instagram Hashtags