memegot7 memegot7

502 posts   4030 followers   230 followings

got7 meme  🔥Don't be ghostie🔥 💕IGOT7 💕meme / FAKE CHAT / FACT / Info 💕JYPNation 💕ENG-BAHASA 📣Bad Comment = Block!!!!! Repost? Wajib tag! 💕 14-10-15

[BREAKING NEWS]
Jinyoung memiliki masalah pada telinga kirinya.

Pada episode 1 JJing+ di channel V+, JJP melakukan rekaman untuk lagu comeback mereka. Namun pada saat Jinyoung melakukan rekaman telinga kirinya seperti berdengung sehingga menganggu jalannya proses rekaman.

Aku pikir aku hanya seorang pekerja keras.

Ketika aku mendengarkan musik terlalu dekat.

Telinga kiriku akan sedikit berdengung

Kita pasti mempunyai sedikit masalah pada pendengaran

Begitulah cara kita membuat sebuah lagu

Tapi itu menjadi sedikit sulit

Telingaku tidak akan sakit karena aku focus dalam rekaman

Tapi aku tidak bisa fokus (jadi telinganya sakit)

Dear @pepi_jy_ plz see the doctor:') your health is more important than anything :') Pict cr : carry Jinyoung
Reposted by : MEMEGOT7

#MEMEGOT7FACT

Jawaban Jinyoung agak jleb ye😭😁 Persiapkan hati dari sekarang sae-deul👍
Yang penting keep supporting uri GOT7💕
*agak typo gapapala*

#MEMEGOT7FUNTALK
5Alasan BamBam cocok jadi pacar kamu.
Gimana nih udh cocok belum? Ada yang bisa nambahin?😁😁😁
@bambam1a #memegot7 #got7meme #got7 #memekpop #kpopmeme

JY Park juga menambahkan "Aku memilih para trinee yang memang sesuai pilihan hatiku, yang menurut ku bisa diajak bekerja sama dan cocok untuk aku tolong (mewujudkan mimpinya)" So, that's why aku disini, support all jyp idol. Karna apa? Karena mereka itu sangat apa adanya tidak pernah dibuat-buat.
Menurut pengalaman aja sih, banyak idol yang memang saat debut biasa2 saja atau bahkan sering di blng "buta nada" tapi sekarang malah semakin matang dan bersinar. Semua karna pengalaman dan kerja keras👍

I LOVE JYP IDOL💕💕

Ye minta di tonjok emang si jeksen😬
Untung sayang😁
#JackBam
#Jackson #Bambam

THE TRUE FRIENDSHIP💕
Walaupun Yugyeom lbh muda dari Bambam, Yugyeom udah kaya hyeong+sahabat buat Bambam.
Cara mereka care satu sama lain, cara mereka ngeledek satu sama lain, cara mereka berantem terus baikan lagi.
Gaada satu rahasia pun diantara mereka, persahabatan mereka itu pure bgt💕
Rasanya pengen bgt punya sahabat kaya Bambam atau Gyeom😁
#YugBam #bambam #yugyeom #got7

Hahahaha Chansung tuh kaya versi tua nya Yugyeom😂😂😂
Maknae☑
Songong sama hyeong☑
Jail☑
Kalo ketawa/malu kupingnya merah☑

Tapi skrng Yugyeom masih ga se-songong Chansung sih ya. Tunggu aja 7thn kedepan Yugyeom bakalan sama bgt kaya chan skrng😂😂😂😂 #GOTPM #CHANSUNG #YUGYEOM

[GOT7 INFO / JYP INFO]

JYP Ambil Jalur Hukum yang Kuat Terhadap Tindakan Dilarang di Bandara kepada GOT7

Agensi GOT7 mengumumkan rencana mereka untuk ambil jalur hukum yang kuat terhadap beberapa perilaku ilegal dari penggemarnya.

Pada tanggla 20 Juli, JYP Entertainment memposting pernyataan di situs resmi dan mengatakan, "Kegiatan ilega di bandara seperti melanggar hak pribadi para artis dan kehidupan pribadinya, serta menyebabkan kerusakan pada orang lain di bandara belum di berantas. Kami akan mencobar yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan mengatur hal-hal seperti keamanan, tapi kami berada dalam situasi di mana tindakan ilegan itu terus-meneru berlanjut." JYP Entertainment menyatakan bahwa perilaku seperti melanggar undang-undang lalu lintas, menyebabkan kerusakan pada orang lain di bandara, dan juga melakukan kontak fisik dengan para artis, mengikuti para artis dan merekam tanpa izin, dan merekam artis seperti kartu identitas dan ponsel mereka merupakan tindakan ilegal yang melanggar privasi para artis.

Agensi tersebut juga menyatakan, "Sehubungan dengan tindakan ilegal pada umumnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat sesuai dengan hukum pidana dan juga undang-undang pelanggaran." semoga gak cuman got7 aja yang gitu semoga artis" jyp ent lain juga di lindungin babeh :)
-----
sc.: soompi
trans by CoppaMagz
cr: memegot7 #MEMEGOT7INFO
- bamie

[GOT7 INFO]

Bawa Tidur Hingga Peluk Tas, Inilah Bocoran Ibu Bambam Soal Fanboying Bambam terhadap G-Dragon!

Siapa yang tidak tahu kalo Bambam GOT7 adalah fans nomor 1 G-Dragon? Kedua belah penggemar sudah tahu akan hal itu, tapi siapa sangka kalau level fanboying Bambam begitu tinggi ke G-Dragon?

Baru-baru ini, Ibu Bambam melalui fanbase Got7 di Thailand memberitahukan tentang bagaimana Bambam membeli semua mode yang dimiliki oleh GD.

Masih ingatkah dengan tas Chanel yang digunakan GD sewaktu konser ke Thailand? Ya, itulah tas chanel yang dibeli oleh Bambam. Hanya tersedia 2 limited edition di Korea, yaitu yang dimiliki GD dan Bambam.

Ibu Bambam juga mengatakan jika Bambam sangat bahagia dengan tas barunya itu, ia bahkan membawa tasnya tidur dan memeluknya. Apapaun yang GD beli, Bambam akan mengikutinya.
Di akhir kalimat, Ibu Bambam berpesan pada GD agar membeli tas baru secara diam-diam agar tidak ketahuan oleh Bambam, karna Bambam akan sangat euforia sepanjang hari setelah membelinya.

Bagaimana menurut kalian ahgase?? --
sc : Got7trans
Written by YGSI
( https://line.me/ti/p/%40ozd4309g )
info by CoppaMagz
- bamie ##MEMEGOT7INFO

Bilangin daddy jek emg harus digatakin mereka2 tu, masa ditinggal sendiri WKWKWKW😂

Kaga modal si lu jek😁

Dapet driver yang mana nih?
Dan diisi mau kemana sama driver nya😁
Geser photo sudah sesuai urutan ya 1-0

Contoh : Pergi sama Driver Bambam kesalon👌
Selamat mencoba semoga beruntung. 😁

Most Popular Instagram Hashtags