melodyalexaa melodyalexaa

35 posts   9994 followers   702 followings

Melody Alexandria  Evelyn Almaguer as Melody - SLS [2] MeloDylan - Written by asriaci13 Ask.fm : melodyalexaa (VAKUM)

Aloha~
Apa kabar semuanya?? Pasti baik kan??
-
Mau desc anak duyung dlu😂
1. Kyul
2. Baby
3. Zhou/jie/jiji :v
4. Rada2
5. Galau mulu ckck
6. Yg kenal pasti tau dia siapa
7. Berisik
8. Kalo ngomong cepet bat
9. Cerewet
10. Kapel(?)😏
11. Ngebet bgt punya itu
12. Sedih emang hidupnya
13. Ga rl ga rp gitu
14. Temen sampe rl
15. Kalo udah gila sma gue kelar😂
16. Vn? Sering krna mager ngetik
17. Ngirim meme yg nistain bias😂
18. Kangen ber 6 dlu😟
19. Bener2 kangen asli 😭😭😭😭😭😭
20. J/w
21. J/w
22. J/w
23. J/w
24. J/w
25. J/w
26. Intinya jungkook is mine💜
27. Love u
28. Love u
29. Love u
30. Love u

Gue gak sendirian. Sip

Hayo tangan siapa itu🙄

Wiiiiihhh!! Congratss kak aci dan buat semuanya💜💜 Akhirnya😍😍
#comingsoon #filmmelodylan

Follow go follow😘
💜💜💜💜💜💜

Follow yg ditag!😘
💜💜💜💜💜

Thanks udah nemenin gue ngegabut🔫 📷 @fthrardiano

Buenos dìas🌻

Assalamualaikum wr. wb
Halo~ maaf jarang on hehe
Pertama tma, taqaballahu minna wa minkum. Minal aidin wal faidzin ya🙏 mhn maaf kalo gue ada slh.. Oh ya gue mau ngdesc⤵
1. Fathur
- baik
- perhatian(kyk abang sndri)
- kdang ngeselin
- suka&syg sm bella
- dlu suka sm gue wkk
- yg suka debat sm dylan
- kk kls gue pas SMA
- mntnnya bianca
2. Bianca
- biangnya ribut sm gue pas SMA
- caper sm dylan krna suka
- mntnnya fathur
- pcrnya yugo pas SMA
- biancabe wkk :v
- jahat ( cma di cerita kok, aslinya mah baik kok baik wkk )
- mantannya banyak wkk :v

Ckp sekian & trims.

Malem❤
Maaf jarang on. Oh iya cuma mau bilang mau izin vakum lama hehe dan mohon maaf ya kalo ada salah*sepertinya ada* yg disengaja/gak..
Aku juga mau minta maaf ke ka aci kalo jarang on ig:( maaf bgt ka aci:(
Makasih buat semuanya:)
Satu lagi, 2 hari yg lalu my visual ultah.. HBD ma Queen @evelynardz👑🎂 Graciàs😊

Lohaa🐸
Maaf ya jarang on
*peluk kalian*

Hollaa🤗

Hollaa
happy sundae guys🙄

Most Popular Instagram Hashtags