[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

melodyalexaa melodyalexaa

36 posts   12655 followers   709 followings

Melody Alexandria  Evelyn Almaguer as Melody - SLS [2] MeloDylan - Written by asriaci13 Ask.fm : melodyalexaa (VAKUM)

Ngapain kita net?

Mornight🐯
69 facts about her ⤵
1. Bi
2. An
3. Ca
4. Bibi
5. Biancabe
6. Rusuh
7. Kakak kelas
8. Galak
9. Ga ga so galak
10. Sebenrnya baik
11. Seriua baik
12. Tapi kalo lagi undmd kelar idup lu
13. Lola
14. Nyablak
15. Cewe dahal
16. Bawel
17. Sok cantik
18. Cantik deng wkwk
19. Pinter
20. Jago b.inggris
21. Keras
22. Ga lembek
23. Sahabat di rl/rp
24. Alay.gg :v
25. Gaul
26. Anak emak bapaknya
27. Anak malam
28. Sering ngalong maksdnya
29. Asik
30. Kalo ga asik, block ae.gg jangan di block :v
31. Cepet deket sama yg lain
32. Sama para rp lain
33. Sama para readers juga
34. Care
35. Kalo ngomong/ngetik pedes
36. Mantannya banyak
37. Tau kan siapa ae mantannya
38. Wkwkwk :v
39. Jangan sampe buat bianca marah
40. Siap2 kena ntar
41. Siapin batin sama mental ae wkwk
42. Apa lagi ya?
43. Ribut gegara sinyal hp doang
44. Informan bgt
45. Apdet terus
46. Dewasa
47. Kakak buat gue😄
48. Tempat curhat gue
49. Kalo soal cowo gercep wkwk
50. Mau tau ga mantannya siapa aja?
51. Wkwkwk
52. Farrel
53. Iro
54. Yugo
56. Fathur
57. Siapa lagi ya? Lupa wkwk
58. Banyak kan? Wkwkwk
59. Tapi jujur setiap pacaran dia setia bgt sama pacarnya
60. Orangnya serius kalo lagi jalin hubungan
61. Paling benci kalo di boongin
62. Marah banget dia kalo di gituin
63. Penyimpan rahasia bgt
64. I LOVE YOU 😘
65. I WILL MISS YOU
66. I LOVE YOU😘
67. I WILL MISS YOU
68. I LOVE YOU😘
69. SHIPPER MELODYLAN YESS!!!!!💃💃💃💃💃💃🎉🎉🎉🎉🎉
-
Dankè. Arigatou. Xie xie. Khamsahamnida. Gracias. Thank you. Merci. Syukron. Salamot. Khap khun kha🙇 Dah itu doang yg gue tau😂😂😂

Happy 10k guyss💕💕💕
Thanks yg udh ngikutin cerita ka aci terutama melodylan 1&2 setia nunggu smpe kalian ngomel2 buat next2 terus wkwkwk dan makasih juga buat yg udh bela2in sampe ngefollow gue bahkan tokoh yg lainnya juga wkwkwk makasi banyak buat semuanya😘😘😘
-
-
Open follback ya sampe jam 8 malem😘😘

Aloha~
Apa kabar semuanya?? Pasti baik kan??
-
Mau desc anak duyung dlu😂
1. Kyul
2. Baby
3. Zhou/jie/jiji :v
4. Rada2
5. Galau mulu ckck
6. Yg kenal pasti tau dia siapa
7. Berisik
8. Kalo ngomong cepet bat
9. Cerewet
10. Kapel(?)😏
11. Ngebet bgt punya itu
12. Sedih emang hidupnya
13. Ga rl ga rp gitu
14. Temen sampe rl
15. Kalo udah gila sma gue kelar😂
16. Vn? Sering krna mager ngetik
17. Ngirim meme yg nistain bias😂
18. Kangen ber 6 dlu😟
19. Bener2 kangen asli 😭😭😭😭😭😭
20. J/w
21. J/w
22. J/w
23. J/w
24. J/w
25. J/w
26. Intinya jungkook is mine💜
27. Love u
28. Love u
29. Love u
30. Love u

Gue gak sendirian. Sip

Hayo tangan siapa itu🙄

Wiiiiihhh!! Congratss kak aci dan buat semuanya💜💜 Akhirnya😍😍
#comingsoon #filmmelodylan

Thanks udah nemenin gue ngegabut🔫 📷 @fthrardiano

Buenos dìas🌻

Assalamualaikum wr. wb
Halo~ maaf jarang on hehe
Pertama tma, taqaballahu minna wa minkum. Minal aidin wal faidzin ya🙏 mhn maaf kalo gue ada slh.. Oh ya gue mau ngdesc⤵
1. Fathur
- baik
- perhatian(kyk abang sndri)
- kdang ngeselin
- suka&syg sm bella
- dlu suka sm gue wkk
- yg suka debat sm dylan
- kk kls gue pas SMA
- mntnnya bianca
2. Bianca
- biangnya ribut sm gue pas SMA
- caper sm dylan krna suka
- mntnnya fathur
- pcrnya yugo pas SMA
- biancabe wkk :v
- jahat ( cma di cerita kok, aslinya mah baik kok baik wkk )
- mantannya banyak wkk :v

Ckp sekian & trims.

Malem❤
Maaf jarang on. Oh iya cuma mau bilang mau izin vakum lama hehe dan mohon maaf ya kalo ada salah*sepertinya ada* yg disengaja/gak..
Aku juga mau minta maaf ke ka aci kalo jarang on ig:( maaf bgt ka aci:(
Makasih buat semuanya:)
Satu lagi, 2 hari yg lalu my visual ultah.. HBD ma Queen @evelynardz👑🎂 Graciàs😊

Lohaa🐸
Maaf ya jarang on
*peluk kalian*

Hollaa🤗

Most Popular Instagram Hashtags