[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

meliana_riin meliana_riin

226 posts   871 followers   140 followings

MELIANA 

Ndelengna ngasi kemringet

Ini cobaan

Ana bae..mbuang bunek kie jenenge

Nggelanii..kalah terusssss

✌

πŸ’ž

Halo semuaaa,, sekarang @etude_centersemarang lagi bagi2 hadiah lo,, aku critain pengalaamanku ya,,,
aku tuh orangnya kepincut banget sama yang namanya produk dan orang korea,karena iri aja sama orang2 korea yang cantik2 banget, nah mulai dari situ aku mulai cari2 onlineshop yang murah dan yang trrutama itu barang harus ORI, udah cari lama tuh akunya, nemu deh produk olshop dari @etude_centersemarang Akhirnyaa...,
Lalu aku kepoin deh.ternyata @etude_centersemarang mereka itu mengutamakan produk yang barangnya dijamin ORIGINAL no Kawe2, nah mulai dari situ aku jadi tergiur tuh, jadi aku beli deh,hehe
Dann aku itu paling suka kalo adminnya itu ramah dan sabar, terus gampang ordernya, dan serius deh adminnya masuk banget banget banget dalam kriteria ramah dan sabar dan juga ordernya gampang dan ngga susah haha, banyak banget produk2 yang dijual, pokoknya kumplit dehg pokoknya ngga kapok kalo belanja di @etude_centersemarang ,buktinya kemarin aku beli barang dan barangnya baru ntamoe aja aku udah pengin oesen lagi, tapi ya gitudeh nunggu uangnya kumpul hehe
Nah jadi tunggu apalagi follow instagramnya dannn langsung pilih barang yang disukai okokok,
Oh ya temen2 yang mau ikutan dapet hadiah boleh tuh UMUM, hehe
Apalagi kalo temen2 yang aku tag boleh banget @noviia_sr @okti.dn @wulandari_281 @intanrahsasti @anii_afrianti02 ayoo go follow yaaaπŸ˜‚πŸ˜‚

Kenangan yang sulit dilupakan ya bor.
Mau jauh kaya apa kamu, aku tetep mengingatmu karna kau sahabatku
.dulu kita paling nakal, mungkin paling bikin guru eneg kalo liat kita, setiap pelajaran tertentu kita ke toiletttt tapi itu bohong,, padahal ke kantin,
Kalo ada nilai yang jelek kita buat prinsip sekarang misal *nilaiku segini kurang dari kkm , pasti selalu dinaikin haha,, jahatnya*
Kalo ada pr selalu nyontek sama temen, lalu pada pas waktu pr itu dicocokan, nilai kita lebih besar wkwkwk,
Kalo ulangan ssuka bingung, didepan jawaban a, dibelakang b, di pojokan c disamping d, kita sering tertawa senndiri ya kalo lagi ulangan hahha.
Kalo lagi tes kamu duduk didepan aku dibelakang, dan aku selalu manggil kamu karna aku tidak bisa mengerjakan, tapi kamu selalu kasih aku jawaban hahhaa ,
Kebiasaan jorok kita, kalo kita duduk semeja tapi mejanya berasa sempit banget karna buku2 kitaaa, kalo nyontek kita bagi tugas kamu essay aku pilgand..haha
Tau dah hahha masih banyak banget sih tapi aku cape nulisnya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Edisi kangen..wisss

Ok.

Apa ini..kangen kalian nihhhh

Most Popular Instagram Hashtags