melaniesubono melaniesubono

1,654 posts   116,283 followers   1,177 followings

Melanie Subono  Contact Person 08569006314 / 08174122584 (Hanya Watsapp atau SMS) #melaniesubono #malaikatbrengsek #katamel #diarymel

HARUS BERANI ....... Jika Kau masih cinta Kampung halaman, jika ORANG ORANG SERAKAH datang, Harus dihadang .... HARUS BERANI ...... HARUS BERANI ......... .
.
. ( LaguHidup, SisirTanah )...., Trio dadakan semalam bareng mas @bayu.agni di @wapressbulungan !! , video by @ridhoinfren .
.
.

#diarymel #katamel #generasipenerusbangsat #malaikatbrengsek #melaniesubono #peminumbertanggungjawab !!!

Nda Boyeh Sotoi rangoraaaang ..... SETUJU GAK SIH ??? yang Congor Bacotnya Paling Kenceng itu belum tentu yang Paling Bener ato paling kuat .... Yang diem juga bukan brarti yang lemah dan selalu kalah , justru ati ati ama yang pendiem ... .
.
.

#katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #pesansahabat

Endeskrei endeskrei deskrei ..... FAKLAH pokok nya orang yang KEBANYAKAN TEORI ke orang, tapi gak bisa praktek sendiri !! ....... Orang kayak apa yang paling bikin lo kesel? .
.
.

#diarymel #katamel #malaikatbrengsek #pesansahabat #melaniesubono #generasipenerusbangsat

Kayak ikan asin ga gue??? Gue lagi pengen BERCINTA malam ini , BERCINTA dan MELAWAN di @wapressbulungan bareng AnandaBadudu, SisirTanah dll, Musik mulai Abis Maghrib !!! .
.
.

bikini by @sbs_bikini .
.
.

#diarymel #katamel #malaikatbrengsek #pesansahabat #melaniesubono #generasipenerusbangsat pict by @mel_hopf

Bro Sis, mau se kenceng2nya lo menghina kekurangan gue, gih mpe paket pulsa lo abis, tapi GUE adalah GUE ..... dan ELO adalah ELO.... Smart, Gorgeous, Hebat and all !!! lo dah VERSI TERBAIK diri lo... ada orang minta lo jadi orang lain? mending tuh orang lo masukin botol , trus lo puter kek gangsing trus lempar ke bantargebang, TINGGALIN !!! ..... eh ato Kemana ya buangnya enaknya , ADA USUL ??? -
.
.

#pesansahabat #diarymel #katamel #malaikatbrengsek #melaniesubono #generasipenerusbangsat ( pict by @iwwiradnyana )

Yang lagi , akan ke atau TINGGAL di bali , ini salah satu hal baik yang bisa lo lakukan untuk bumi dan lingkungan... Masa Bule mulu yang banyakan minat dalam 12 taun gue disana ? Come on ... FOLLOW @baliseaturtlesociety !!!!! .
.
.

#pesansahabat #diarymel #malaikatbrengsek #katamel #melaniesubono #generasipenerusbangsat

BENER atau SALAH ? Keseringan orang Jatoh dan Gagal karna KEBANYAKAN dengerin orang lain .... Ya yang ngaku Keluarga tapi MAKSA harus diikutin, atau ngaku TEMEN baik tapi MARAH kalau gak diikutin ...... .
.
.

Dan kalau kita udah jatoh , MEREKA MAH ILANG....... pilih dan pikirin dengan matang siapa yang mau lo dengerin dan mereka yang bener sayang GAK AKAN EGOIS dan marah saat ga diturutin. Nah mereka yang ada saat lo jatoh, ITU DAH yang musti lo dengerin. .
.
.

pict by @mel_hopf at @innakuta , bikini by @sbs_bikini .
.

#pesansahabat #diarymel #malaikatbrengsek #katamel #melaniesubono #generasipenerusbangsat

Pengalaman GUE sih ... orang yang musti gue jauhin sih adalah 1 dari 4 ini : Yang cuma PERGUNAIN lo, yang BOHONG sama lo, yang MERENDAHKAN lo, atau TIDAK MENGHARGAI lo ..........eh sama yang GAK SUKA BINATANG !!!! —- PLIS GUE MAU denger KRITERIA VERSI LO sekarang di kolom Komen !!! .
.
.

#katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat

Maaap gue gak bisa kek temen temen gw yang posting poto di hotel mewah pake kamar mandi mewah yang wc nya ada setannya bisa siram ndiri ..... Minimal gw mandi lah ya 😑😑😑 Puas lo ya @adith_kurniawan !!!! ( pict by @iwwiradnyana ) .
.
.

#diarymel #katamel #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #melaniesubono

Baru Sempet Post ..... thank u. Bangka dan Bali , Yuk ketemu : . Sebangsa Online Jumat 12.30 wib
.
. Wapress Bulungan Sabtu 20.00wib .
. Lap Bola Rancabango Subang Minggu ! -
-
-

#diarymel #pesansahabat #katamel #generasipenerusbangsat #malaikatbrengsek #melaniesubono

SEBELUM MANDI, mau kasih tau .../ Jawaban Kuis buat dapetin Jam CASIO adalah 26 !!! Pemenangnya malam cek d IG story gue ...... ( btw Kimono by @stupidroom ) -
-
-

#diarymel #katamel #generasipenerusbangsat #malaikatbrengsek #melaniesubono

Most Popular Instagram Hashtags