megaulia megaulia

270 posts   113866 followers   925 followings

AULIA CRISTA  Medical Student'13 💉 In process ➡️➡️➡️ young Doctor 💉💊 Endorse & Paid Promo ➡️ By Dm

Pantes Aja berat Badanku Bertambah ..
.
Ternyata ada kamu di hatiku 😂😂
.
#jangantakutgendut

Selamat pagi ..
(telat sih )
.
Bangun pagi aja Susah ..
.
apalagi Bangun Keluarga 😭😭

Sebelum bertanya pada seseorang kenapa dia berubah ..
.
coba bertanya pada dirimu ..
.
bagaimana kamu memperlakukanya😊🙌🏻

Nunggu Cintamu itu kayak nunggu kereta di Halte bus ...! .
.
Dateng Kagak ..
Kecopetan Iya ..
.
#mendingkalohatinyayangdicopet

Aku menertawakan Janjimu .. .
Bukan kamu .. .
Karena kamu tidak lucu .

Selamat pagi ...
.
.
Jangan lupa sarapan .. .
karena harapan tak seenak sarapan 😂

hello yang kemaren sering nanyain aku pake soflens apa dan beli dimana ... .
.
nih aku beli di @motyshop_bdl . soalnya soflensnya lengkap banget dan murmer banget lohh ...
.
kualitasnya ? jangan tanya .. bener2 ringan dan ga bikin pedih di mata . .
malah bikin aku semakin jelas melihat masa depan kita yang cerah Mas 😂
.
yuk samaan soflensnya sama aku ordernya di @motyshop_bdl 😍

Maaf aku tidak bisa Menjadi MUNAFIK hanya untuk disukai orang lain .. .
#silahkansukaimereka #yang #berlagakbaik #didepankamera

Aku Cinta Ber-Uang 😄🐻
.
#beruanggendut

kadang hubungan kita tuh kayak poni gue ..
.
udah tau ga pantes masih di paksain 😂😂

Kita seMobil Yuk ..
.
Biar Sejalan Gitu ... 😂😂
.
#semobilduluaja #barusehati😭😭

Mobil apa yang belum jadi milik kita ? .
.
Mobil lang sayang tapi bukan pacar ... .
.
.
#tikungtidakyak #tikungtidakyak ? #captionterispirasi #dari #curhatantemenyangditikung😂

Most Popular Instagram Hashtags