[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mega.amanda_05 mega.amanda_05

1066 posts   1243 followers   1219 followings

Mega Amanda Hidayat  From November to July • - See you when I see you - • • I may not be a consultant, but if you need to be consoled, you can always count on me.

CTR
__

Setelah sekian lama enggak main PS, terus main lagi. And still, enggak jago. Makasih buat waktu nya man-teman... @alblopo
@wandagautami @yohanestriatmanto @pattywardy @bobbysuryaatmaja @king.arist
@anastasiamy_
__
Pengen main lagi Ko di rumah ama. @michaeltanubrata

恭喜发财
新年快乐
(2)

恭喜发财
新年快乐

Ash Wednesday + Valentine's 💕
-
The gift thoo thank youuuu!!! 😍

Happy wedding Ko Alvin @yanalvin and Ci Angel @angeliapw !!! 10.02.18
#awloveyou

Blurry but okay. We end up experiencing the empty mall after we got out.
See you soon and safe flight!!! @maxbrussels

Hahah... nggak nyangka bis ketemu. Kapan nih jalan bareng sama yang lain lagi???

Last wedding (02.12.17) you got it for me and today (02.02.18) I got one for youuuu @alblopo 💕💕 __

02.12.17
Happy wedding Ko Yuri @yuripang88 & Ci Ricka @patriciaricka ...💗💗 __

02.02.18
Happy wedding to Ko Eindrick & Ci Eliza @eliza.putri ....💗💗

Those moments when I get to play around with tele lense, white balance & flash... 😁😁
31.01.18

BARA

Thanks for the wonderful year!!!
#2017bestnine

Makasih dok @alblopo , udah ditemenin, dijelasin, diajarin banyak hal hari ini... haha... 💕

Account: @imuseum_fkui

First time!!! Hehe...

Merry Christmas... I definitely LOVE this year's decor!! 😍

MSN 2017

Merry Christmas 2017..!! Glad to have met you guys..!!
#christmas2017

...

Done!!! 😁😁 @susansantoso Thank you, Auntie..!!!
#2xucompressionrun2017 #5krun

YES
Young Entrepreneurship Story
Credits: @henry.ali
#YESisMe

Yesterday's Highlights.
YES
Young Entrepreneurship Story
#YESisMe

The Day We Meet - November

Yesterday's Highlight.

Another fun Friday that I had, 2 weeks in a row.

Joining MasterTalk and MasterShow by @masterpiecemagz & @thinkingroominc
Belajar banyak tentang typography dan betapa penting nya typography di bidang Design Grafis, juga mengenal lebih lanjut tentang Modernism vs Post-modernism.

Another one after visiting a museum.
Makasih Kak udah diundang.... @arylusinta
Belajar banyak sih, mulai dari pas ngbrol sama dosen nya, lalu dikasih tahu kalau rata-rata anak design itu enggak tidur. Jujur, banyak ke tampar pas ngobrol sama dosen nya sih... Mulai dari enggak selama nya bisa ATM terus (Amati, Tiru, Modifikasi), design itu harus menciptakan sesuatu, harus ngebuat konsep yang sesuai, yang menurut aku aku masih banyak banget kurang nya dibanding lebih nya walaupun udah lama di kuliah design. Terus, harus sering-sering design juga supaya terbiasa dan akhir nya bisa ngedesign sendiri.
Makasih buat Pak Adit.

Most Popular Instagram Hashtags