medsos.hits medsos.hits

131 posts   8,996 followers   15 followings

media sosial hits  Media viral hits, populer PP bisa DM

Apa yang pertama kamu lihat ๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_medsos
@say.video
@parto_sosmed
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#dagelan#videohits #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #kekechallenge #kdi2018 #makasar

Apa yang akan kalian lakukan jika teman mu seperti ini bosskuh .
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_hitss
@video_medsos
@inin_medsos
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar
.

Besar sekali kapal nya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
.
.
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@dagelanviral
@video_medsos
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#dagelan#videohits #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #kekechallenge #kdi2018 #makasar

Pelajaran buat emak emak
Jangan memaksa kan pake hak terlalu tinggi
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@media.hits
@say.video
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar
.

Tag teman mu yang latahan bosskuh ๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_medsos
@video_hitss
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassarinfo

.
BACA CAPTION PLEASE๐Ÿ˜ข
APA YANG MAU KITA BANGGAKAN?๐Ÿ˜ญ
#mozaikislam
.
Kecantikan kita?
Kulit mulus kita?
Hidung mancung kita?
Bentuk wajah yang menawan?
Bentuk badan indah kita?
Lenggak lenggok tampakkan aurat bangga?
Kuat beli baju terbuka harga selangit tapi tak kuat beli jilbab dan pakaian agamis?
Sibuk perawatan wajah tapi lupa merawat hati?
Pandai ber make up tapi tak pandai jaga wudhu?
Pandai tutup pori2 wajah tapi tak pandai tutup aurat?
Setiap hari kita menuruti nafsu tuk tampil cantik dimata orang, tapi tak sekalipun kita turuti Allah minta kita tutup aurat?

Lalu menunjukkan bahwa "inilah Aku"
Yang tampak cantik di media sosial dengan semua koleksi foto umbar aurat yang ada?
Yang selalu cantik dari semua kaca mata orang yang selalu terpukau dan tertuju pada kita?

Kita tak tau atau pura2 tak tau?
Kami dholim ya Allah๐Ÿ˜ญ
Kemana2 kita bawa kotoran diperut kita
Selalu merasa tinggi di muka bumi ini
Sekali Allah hentikan detak jatung ini
Bukan apa-apa lagi selain hanya sebuah bangkai

Punya siapa yang kalian sombongkan itu?
Itu bukan hak mu
Itu hak Allah
Kita hanya dipinjami
Kita hanya di titipi
Bukan di tebar kesana sini
Tapi dirawat dan ditutupi

Terkadang merasa lebih sempurna dari orang lain kadang membuat kita lupa akan kekurangan sendiri, lupa aib dan dosa yang selalu bertambah setiap hari. Jika kita sombong karna kecantikan fisik, jelas kecantikan itu tidak akan pernah abadi, kecantikan akan pudar termakan waktu dan hilang saat kita mati
.
"Dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung.โ€ [Al Israaโ€™:37]

MASIH TUNGGU APA LAGI?
TUNGGU MATI?
Yuk coba dikit2 deh mulai skg ya cantik yah, sekalipun belum istiqamah setidaknya tak merasa malu memakai pakaian seperti itu. Pakailah, siapa tau hatimu tergertak dan kau akan sadar bahwa ada cinta Allah disitu untuk menjagamu. Jangan fisik saja yang dipoles, akhlak juga. Kita tak mungkin membawa kecantikan kita untuk menghadapnya, kita hanya membawa amal ibadah dan dosa untuk dipertanggung jawabkan kepada-Nya. (Dari Unialfi) .
Follow @medsos.hits
Follow @medsos.hits .
. #share

Bikin jebakan .
.
..Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_hitss
@media.hits
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung

Kalo udah seperti ini mau lari kemana, menjerit kesiapa? Sedangkan semuanya dalam Genggaman Allah. Mudah bagiNya. ๐Ÿ˜ญ lindungi kami selamat kami Ya Allah, hingga bisa selamat dan masuk kesurgaMu. Aamiin...
.
.
..by @bangga_menjadi_muslim .
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_hitss
@postingan.hits
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung

Para Huffaz diberi Musyaf Al Quran yang kosong tanpa ayat.
.
Mereka (Para Huffaz) ditanya ;.
.
"Jika Allah takdirkan Al Quran dipadamkan dari dada kamu, apa yang kamu akan rasa?".
.
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.
.
Bagaimana dengan diri kita?.
.
๐ŸŽฅ @islamgram.id
.
Follow : @medsos.hits @ariefsy93 @viral.medsos @postingan.hits @inin_medsos @parto_sosmed
@video_medsos @video_hitss .
Vidio From : @jentikhati
.
.
#islamgram #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #remajahijrah #pemudahijrah #jambijugongaji #jambimengaji #jentikhati
#twitterjentikhati
#quotejentikhati
#sentapjentikhati
#dakwahjentikhati
#videojentikhati
#sentapbeb

Masyaallah mulia sekali bpk nya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โค, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@video_hitss
@video_medsos
Ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia

Akibat terlalu bersemangat bosskuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tag temanya
.
.
.Follow @medsos.hits
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi informasi menarik!!
โž–โž–โž–
Yuk Follow juga
@viral.medsos
@say.video
@postingan.hits
ya guys!!๐Ÿ˜Š
โž–โž–โž–
#videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #surabaya #kesehatan #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #faktaunik #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #inspirasi #trending #infomenarik #indonesia #jogja #lampung #makassar #hewan #kalimantan
.

Most Popular Instagram Hashtags