[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

medical.repost medical.repost

179 posts   4625 followers   548 followings

TENAGA MEDIS  Tag your pics and mention @medical.repost Up to 10K instagram followers!

What do you think?

- BAYI 'HAMIL' SAAT KELAHIRAN DENGAN ANAK KEMBAR.

Seorang bayi perempuan yang lahir di Hong Kong pada tahun 2010 dengan pertumbuhan di bagian kiri tubuhnya yang ternyata adalah dua janin di antara hati dan ginjal kirinya.

Kondisi gadis itu dikenal sebagai janin dalam janin, yang terjadi ketika sebuah janin tak sempurna diserap ke dalam sebuah janin yang berkembang.

Kelainan mungkin dimulai sebagai perkembangan triplet normal ketika sel-sel di blastokista terpisah membentuk tiga embrio.
Ketika embrio berkembang menjadi janin, dua dari mereka tertutupi oleh janin ketiga.

Janin ketiga terus berkembang, sementara dua janin lainnya berhenti berkembang setelah mencapai 8 hingga 10 minggu.

Dua janin lainnya, satu berat 14.2 gram dan satunya 9.3 gram, ditemukan bersarang di perut bagian bawah bayi perempuan di antara hati dan ginjal kiri.

Mereka telah memiliki lengan dan kaki, bersama dengan otak, usus, kulit dan tali pusar.

Karena organ kedua janin tidak c, mereka menggunakan suplai darah bayi perempuan untuk bertahan hidup.

Janin dalam janin telah tercatat terjadi hanya 200 kali, tapi itu terjadi dalam satu di antara 500.000 kelahiran. Ini adalah kasus pertama yang tercatat di Hong Kong.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Buat kamu pecinta mie apalagi mie instan, pasti tau dong kalo mie instan itu gak baik buat kesehatan? Apalagi kalo kamu makannya terus-terusan, pagi siang sore, senin sampe minggu. Ya iyalah, usus kamu bisa bergejolak tuh.

Tapi gimana dong, kan rasanya enak ya? Udah gitu murah, terus gampang pula buatnya. Nah, makanya buat kamu pecinta mie instan, ada sebuah percobaan nih.

Ternyata gini kalo mie instan dimasukkan ke dalam air yang sebelumnya sudah dicampur betadine. Airnya berubah warna!

Perubahan warna yang ditimbulkan ketika mie instan dicampur dengan betadine adalah menunjukkan mie instan mempunyai karbohidrat yang sangat tinggi.
Resiko kelebihan karbohidrat bagi tubuh:

1. Diabetes tipe 2
2. Penumpukkan karies gigi
3. Penyakit jantung
4. Produksi lemak berlebihan
5. Obesitas
6. Resiko kanker
7. Tekanan darah tinggi

Makan mie instan boleh, tetapi jangan keseringan.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

- proses kelahiran bayi ini menghebohkan dokter dan perawat juga orang tuanya 😂😂

PEREMPUAN KEHILANGAN SETENGAH HIDUNGNYA SETELAH MENGGUNAKAN OBAT HERBAL.

Salep hitam membusukan hidung wanita
Seorang wanita yang beralih ke pengobatan alternatif melihat mimpi terburuk setelah ‘pengobatan alami' nya membuatnya hampir kehilangan hidungnya.

Cerita berrawal dari Wanita memiliki benjolan pada hidungnya yang ternyata adalah sejenis kanker kulit.

Perawatan termasuk mudah, akan melibatkan pengangkatan lapisan tipis jaringan sampai daerah menjadi bebas kanker.

Takut merusak wajahnya, wanita malah menggunakan salep hitam. Ia menggunakan obat herbal pada hidungnya dan pada dahinya.
salep hitam adalah obat krim yang membakar jaringan kulit. Meskipun disebut-sebut sebagai obat alternatif kanker, tidak ada bukti nyata kalau ini berfungsi.

Wanita ini belajar dengan cara yang keras hari kemudian, ketika wajahnya membengkak dan akhirnya mulai tumbuh keropeng hitam besar.
Tiga minggu kemudian, ia menarik keropeng dan melihat lubang menganga dihidungnya — begitu dalam bahkan dia bisa menarik napas melaluinya.

Pada akhirnya, ia harus bedah rekonstruksi untuk memperbaiki hidung, dan, Yah... itu tidak cantik.
Meskipun setengah hidungnya hilang, kanker wanita tidak mungkin benar-benar menghilang dan masih dapat tumbuh di bawahnya.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

- Dua wanita melahirkan dengan rahim yang disumbangkan oleh ibu mereka.

Dua wanita Swedia berhasil melahirkan dua anak laki-laki setelah menerima rahim yang disumbangkan oleh ibu mereka sendiri.

Beberapa telur milik sang anak diangkat dan dibuahi dalam sebuah wadah untuk membentuk embrio, yang dibekukan sampai dibutuhkan.

Rahim ibunya, lengkap dengan arteri dan vena, diangkat dalam sebuah operasi serupa dengan histerektomi dan ditanamkan ke anaknya.

Sang anak meminum obat immunosuppressan kuat agar rahim transplantasi tidak ditolak oleh tubuh.

Embrio ditempatkan di dalam rahim sumbangan setelah satu tahun dan bayi itu melalui bedah Caesar.

Sekitar 60 perempuan yang mendaftar untuk proyek serupa di Inggris sedang menunggu rahim baru.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

- PRIA MENDAPATKAN TRANSPLANTASI PENIS PERTAMA DI AMERIKA SERIKAT.

Dokter memberikan pria Massachusetts kemaluan baru.
Transplantasi penis pertama di Amerika Serikat telah berhasil diselesaikan di rumah sakit umum Massachusetts di Boston.

Thomas Manning memiliki kanker penis setelah sebuah kecelakaan pada tahun 2012. Untuk menyelamatkan hidupnya, dokter harus menghilangkan sebagian besar penisnya.

Manning menerima organ baru dari donor yang telah meninggal dalam 15 jam operasi.
Dokter menghubungkan saraf dan pembuluh darah di bawah jaringan kulit penis.

Manning harus mengkonsumsi obat-obatan untuk menghentikan tubuhnya menolak organ baru, dan dokter memperkirakan dia akan dapat buang air kecil secara normal dalam waktu dekat.

Lebih dari 2.000 kasus kanker penis dan 340 kematian diperkirakan dapat terjadi di amerika pada tahun ini. Sejauh ini, telah ada dua transplantasi penis lainya di seluruh dunia: usaha yang gagal di Cina dan operasi yang sukses di Afrika Selatan pada tahun 2014.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!

DOKTER MENINGGALKAN PONSEL
DALAM TUBUH PASIEN SETELAH OPERASI.

Seorang wanita Yordania, Hanan Mahmoud Abdul Karim, Usia 36, mengklaim bahwa dokter yang melakukan bedah untuk melahirkan bayi, meninggalkan ponsel di dalam tubuhnya.

Karim menyatakan bahwa dia menderita sakit yang serius saat masih di rumah sakit, tapi diberitahu oleh dokter dan staf rumah sakit bahwa ini adalah normal. Jadi dia pulang ke rumah dengan bayinya untuk beristirahat.

Tetapi bahkan setelah Karim di rumah dan istirahat dia masih merasa nyeri di perutnya dan mengejutkan, merasa perutnya bergetar. Karim dilarikan ke ruang gawat darurat di mana, setelah X-ray, dokter mampu untuk mengkonfirmasi adanya benda asing. Karim kemudian bergegas ke operasi dan sekali lagi dipotong terbuka oleh seorang ahli bedah.

Karim menggugat dokter, rumah sakit, dan kasusnya dikemukakan kepada parlemen Yordania.

Seorang juru bicara Kementerian Kesehatan Jordanian telah mengatakan bahwa cerita 'tak berdasar dan palsu.
.
Yuk Cek dan follow @medical.repost untuk melihat video lainnya. Jangan lupa Like dan tag teman kamu.
.
#dokter #coass #dokterparodi #bidan #bidanparodi #perawatparodi #tenagakesehatan #puskesmas #perawat #perawathebat #bidanidaman #tnipolri #bidancantik #lfl #fff #instapurwokerto #wonosobo #persibbandung #bandung #dinasmalam #dagelan #jasajurnal #keperawatan #fk #fkugm #kebidanan #kedokteranumum

UNTUK HASIL OPERASI HIDUNG YANG LEBIH ALAMI PERTIMBANGKAN TULANG RUSUK RAWAN.

Ada beberapa rasa ingin tahu tentang operasi hidung wanita Taichung yang tampak sangat alami.

Ketika ditanya tentang hal itu, dia mengatakan dia telah memilih prosedur yang sangat mahal yang melibatkan tulang rusuk rawan. Prosedur ini sering digunakan untuk individu yang tidak memiliki cukup bahan atau tulang rawan.

Tulang berasal dari organ donor yang telah meninggal. Tulang secara menyeluruh disterilkan dan dibekukan sebelum dikemas dan dikirim ke ahli bedah plastik di seluruh dunia.

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan gagasan sepotong tulang orang mati ditempelkan di tengah-tengah wajah Anda, Anda dapat memilih untuk menggunakan bagian tulang rusuk Anda sendiri. Ahli bedah akan membuat potongan kecil 2-3 cm pada dada Anda dan mengangkat sepotong dari salah satu tulang rusuk anda. Sayatan mungkin meninggalkan bekas luka kecil dan memakan hingga 2-3 minggu untuk sembuh.

Jadi jika Anda berpikir tentang operasi hidung, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda apakah prosedur ini tepat untuk Anda.
.
Yuk Cek dan follow @medical.repost untuk melihat video lainnya. Jangan lupa Like dan tag teman kamu.
.
#dokter #coass #dokterparodi #bidan #bidanparodi #perawatparodi #tenagakesehatan #puskesmas #perawat #perawathebat #bidanidaman #tnipolri #bidancantik #lfl #fff #instapurwokerto #wonosobo #persibbandung #bandung #dinasmalam #dagelan #jasajurnal #keperawatan #fk #fkugm #kebidanan #kedokteranumum

- Bayi lahir dengan delapan anggota tubuh, menjalani operasi perbaikan.

Bayi laki-laki Uganda berusia 3 setengah bulan berhasil menjalani operasi untuk menghilangkan empat tungkai tambahan yang menonjol dari tubuhnya, hasil dari apa yang dikenal sebagai kembar parasit.

Pada tanggal 27 Mei, anak laki-laki, bernama Paul Mukisa, lahir dengan kondisi yang terjadi ketika kembarannya yang gagal berkembang terpisah menjadi embrio yang berbeda.

Orangtuanya membawanya ke rumah sakit daerah terdekat namun dokter tak mampu membantu mereka karena kurangnya perlengkapan medis.

Ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit Mulago di ibukota, Kampala.

Dimana dokter menemukan dada tambahan dan bahwa jantung dan hati Paul terletak terbalik dari yang seharusnya. Kembar parasit juga berbagi tulang panggul.

Setelah menunggu tiga bulan agar tubuhnya berkembang, mereka dapat operasi dengan aman.
operasi dilakukan oleh tim ahli bedah yang dipimpin oleh Dr Nasser Kakembo, dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus.

Dokter berhasil menghilangkan bagian tubuh ekstra si kembar parasit. Operasi hanya berlangsung selama tiga jam.

Hampir satu bulan, dan Paul pulih dengan baik. Dia diperkirakan dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua minggu.
.
Yuk Cek dan follow @medical.repost untuk melihat video lainnya. Jangan lupa Like dan tag teman kamu.
.
#dokter #coass #dokterparodi #bidan #bidanparodi #perawatparodi #tenagakesehatan #puskesmas #perawat #perawathebat #bidanidaman #tnipolri #bidancantik #lfl #fff #instapurwokerto #wonosobo #persibbandung #bandung #dinasmalam #dagelan #jasajurnal #keperawatan #fk #fkugm #kebidanan #kedokteranumum

- Apa itu rhinoplasty?
Rhinoplasty atau ‘nose job’ adalah operasi kosmetik untuk memperbaiki penampilanhidung Anda. Operasi dilakukan pada tulang dan tulang rawan yang memberi bentuk dan struktur pada hidung. Kadang rhinoplasty juga dilakukan untuk memperbaiki pernapasan melalui hidung Anda.
.
Yuk Cek dan follow @medical.repost untuk melihat video lainnya. Jangan lupa Like dan tag teman kamu.
.
#dokter #coass #dokterparodi #bidan #bidanparodi #perawatparodi #tenagakesehatan #puskesmas #perawat #perawathebat #bidanidaman #tnipolri #bidancantik #lfl #fff #instapurwokerto #wonosobo #persibbandung #bandung #dinasmalam #dagelan #jasajurnal #keperawatan #fk #fkugm #kebidanan #kedokteranumum

Most Popular Instagram Hashtags