mdovidgram mdovidgram

612 posts   18266 followers   67 followings

INDOVIDGRAM - MANADO  Komunitas Video Instagram Manado!πŸ“½πŸ“± @mdovidgram #mdovidgram Email: ask@ivg.co.id Media Partner : torangmdovidgram@gmail.com TORANG SAMUA BASUDARA

#IVGComedy
.
LUAR BIASA!πŸ˜‚ Coba tag teman kalian yang sering bawah kabel roll sebagai penyelamat hpπŸ˜‚
.
#Repost @bryan_furran (@get_repost)
・・・
Ketika ada yg bawa benda ini ke tempat nongkrong WiFi.
.
Dia pake tas BALEY dari @pulcherbags . Makanya bisa bawa laptop, gadget dan barang2 keperluan lainnya tanpa kesulitan. Cek @pulcherbags , tas masa kini πŸ˜†πŸ˜† πŸ’―πŸ’―
.
#endorse #indovidgram #mdovidgram #kabelrolmania #ivgcomedy #dagelantv #ngakakkocak #WiFiDelivery

[#MDOComedy]
jang bkng bgni e pa ngo pe mama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Repost @marcelsantiago_ (@get_repost)
・・・
Kadang kita sebagai anak semangat 45 kalo denger mau di ajak hangout daripada beresin rumah.. mending bobo cantyik daripada nyapu butiran debu.. Yang sering kek gini mana suaranya ? πŸ’ƒ
β€’
β€’
β€’
#mdovidgram #indovidgram #ngakakkocak #ngakak #dagelan #dagelanvideo @mdovidgram @indovidgram

#IVGSundayMusic
.
Happy sunday guys! Kali ini teman kita yang satu ini punya lagu keren buat kita semua!
.
#Repost @albertgultom (@get_repost)
・・・
Covering a song called "Memilihmu" by @adhitiasofyan
Pas banget didengerin sore-sore gerimis.. @mdovidgram @indomusikgram
#mdovidgram
#indomusikgram

DIRGAHAYU MANADO KE-394
Semoga kota Manado lebeh jaya! lebeh makmur! samua orang lebeh baku-baku sayang! lebeh di berkati Tuhan!
.
Torang Samua Basudara!
Torang Samua Ciptaan Tuhan!
#mdovidgram #kotamanado #394
.
Video by : @rjmangindaan

#IVGComedy
#BahasaManado
.
Tidor turussπŸ˜‚
.
#Repost @rinaldymeluwu (@get_repost)
・・・
Ngana kwa tidor2 trus, ngana liat skrg so hujan sana! Lantaran apa? Lantaran ngana tidor2 trus! 😐😐😐
.
Ketika tidurmu jadi masalah, bahkan untuk hal yg tidak ada hubungannya 😭🀣 (based on true story "sometimes")
#mdovidgram #indovidgram
#ivgcomedy

#IVGSelasaArt
.
Wow! Lyrical dance😍
Ayo teman-teman lain yang jago ngedance, jangan kalah sama teman kita yg satu ini!
.
#Repost @reyturang_ (@get_repost)
・・・
Understand the situation
#repost
.
.
🎡 : @jamesbaymusic - let it go
πŸ“Ή : @haposan_t
Choreography : @reyturang_
.
. .. @mdovidgram
@indovidgram
@kotamanado
@Manadostories
@soalmanado
@imanado
@kawanuacreative
@alchemist.urban

#dance #choreography #kotamanado #mdovidram #indovidgram

#IVGSundayMusic
#BahasaManado
.
Mantap!πŸ˜‚
.
#Repost @sunaryorisky (@get_repost)
・・・
Sore guys...ini video yg kalian tunggu,khususnya tamang2 samua yang ada di Manado,gue coba parodiin lagu @maroon5 I don't wanna know menjadi ADOH NGANA NO ,lagu ini bercerita tentang seorang brnama Lesly yang selalu ngejar cinta Ayu..
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama,video ini hanya bermaksud untuk menghibur aja hehehe
Enjoy guys...(Full video di bio)
.
.
(DM & COMMENT FOR REQUEST)
.
.
Tag ngoni pe tamang yang salalu dapa tolak Cinta
.
.
#riscover #cover #coverparody #maroon5 #idontwannaknow #indonesiancover #mdovidgram #mdomusikgram #indovidgram #indomusikgram #bakusedumanado #kaskado #kotamanado @indomusikgram @indovidgram @mdovidgram @kaskado_mdo @bakusedumanado @kotamanado

#IVGComedy
[#BAHASAMANADO]
.
Ada yang masih ta colo tu bagini?😁
.
#Repost @marcelsantiago_ (@get_repost)
・・・
"Co ngana ciong..!!"
Ini tu bahan gurauan jaman dulu sampe sekarang yang paling awkward menurut kita. Mar kadang" kita le ja tatipu, ja ta iko ba endus noh wkwkwk πŸ˜… β€’
β€’
β€’
#dagelanvideo #indovidgram #mdovidgram #dagelan #dagelantv #dagelanlucu #komedi #comedy #ngakak #ngakakkocak #iseng #meme #vidgram #lawakgram #tawa @kaskado_mdo @mdovidgram

#IVGComedy
.
EPIC!πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#Repost @bryan_furran (@get_repost)
・・・
Masa2 kecil penuh ketegangan - Kejadian dramatis ketika main 'Gambaran'.
.
Masa kecil gw main ginian. Belum ada warnet sama gadget buat online. πŸ˜†πŸ˜†
.
#indovidgram #ivgcomedy #mdovidgram #gambaran #dagelantv #ngakakkocak #vinegram #maindepak

Most Popular Instagram Hashtags