mdh_211 mdh_211

1,273 posts   9,540 followers   106 followings

IFANA RIZKY SALSABILA.  Allah ❀. Bismillah. RNCSH Γ— RYCSF. Hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna yang menyukai Rizky dan Syifa dengan caranya sendiri 😊.

Cinta hadir dari tulusnya hati, bersemi karena kasih sayang dan disaat kita saling mencintai akan Hadir kesetiaan, sebuah kesetiaan memang tidak bisa dicari ia seperti angin, kita tidak bisa menemukan nya tapi kita bisa merasakannya. - mdh. ( itulah kyfa ) kita benar benar merasakan bahwa setia itu ada 😊.
β€’
Sepertinya aku tidak bisa melewatkan moment ini πŸ˜†. dicuapin gitu πŸ˜‹. Bersyukur
Alhamdulillah ya Allah πŸ™.
#Rizkynazar #Cutsyifa #KYFA160718 #kyfamin #kyfa #Rindu #janganlupabersyukur
Cr : @.teamrizkysyifaa ❀.

Masih ada ikatan selain persahabatan, ikatan yang tidak kita mengerti dan kita tak perlu mengerti itu, ikatan yang tak bernama..hanya bisa dirasakan, ikatan yang tanpa batasan, ikatan yang menyatukan hati, ikatan.. ikatan cinta. - KKKG.
β€’
Ngemall sekalian Dd ❀. Alhamdulillah.
Terimakasih banyak ya Allah πŸ™.
#janganlupabersyukur #Rizkynazar #Cutsyifa
#jodohuntiljannah #aamiinyarabbalalamin #KYFA090718

"Mencintaimu serupa air laut, pasang- surut akan selalu ada. Namun air laut tidak pernah berubah rasa." - Via a-hap.
β€’
Senin 09-07-18.
Alhamdulillah, kyfa jalan jalan lagi kemall, dan sekalian double date karena ada bang nwa sama ka ardha πŸ˜‰. Terimakasih banyak ya Allah πŸ™. #bestcouple #Cutsyifa #Rizkynazar #KYFA090718 #janganlupabersyukur
Tetap rendah hati kawan :-) cr: label ❀

Mengenai rasa syukur yang nano nano hehe, kalo diingat ingat setiap orang mempunyai masa lalu masing - masing, yang baik akan dikenang dan yang buruk akan ditinggalkan, dan kalau masa lalu itu tidak dilalui maka tidak ada lah kyfa yang sekarang, tidak ada lah kita yang sekarang, tidak ada kyfa sebahagia sekarang, tidak ada kita sebahagia sekarang. Bersyukur telah melewati masa kelam dimasa lalu, masa yang telah usai. Sekarang ya sekarang dan tidaklah menengok kebelakang, rizky ya rizky, syifa ya syifa keduanya anak yang baik, anak yang pintar, anak yang sholeh & sholehah πŸ˜‰. Gak peduli pembenci mau bilang apa, namanya pembenci ya pan, ya ak tau diri aja, o pembenci tu gini, kaya gini hmm mungkin suatu saat bisa berubah menjadi suka ataupun tidak sama sekali ok itu terserah mereka toh, sudahlah, sekarang waktu dimana kyfa dan kita lebih dewasa. Sekarang waktu dimana menawarkan cinta yang jauh lebih indah. Sekarang dan untuk selamanya, kita ikuti saja kemana hidup membawa Rizky, Syifa, dan..Kita. Semua dibiarkan mengalir seperti air, berjalan sesuai skenario Allah ❀. Oh iya manusia gak ada yang sempurna, Apalagi cinta, bukan begitu πŸ˜‰. Rasa nya sudah lama sekali w bersama kyfa, w terharu. Subhanallah πŸ˜…β€. #Cutsyifa #Rizkynazar #jodohuntiljannah #alhamdullilah #KYFA060718 .
β€’
Ps : Allah udah baik banget ke kita dan Kita harus banyak banyak bersyukur atas segala nikmat yang Allah kasih ke kita, karena selain menjadi kewajiban, diluar zona kita, banyak yang tidak mendapatkan apa yang kita dapatkan. Kita harus berdoa juga, 2 itu, Doa & Bersyukur insyaAllah hidup kita akan semakin bahagia dan beruntung.

Bukan saling berharap satu sama lain melainkan saling berharap pada pemilik Hati sesungguhnya. Allah pilihkan yang mana yang pantas untuk Hati mereka,disitulah Cinta datang, cinta yang dianugerahkan Allah pada setiap manusia, kalo kaya gini artinya *InsyaAllah Allah memang memilih Hati syifa untuk iky dan sebaliknya lalu Allah jaga melalui penjagaan-NYA, tak tersentuh oleh yang tak berhak menyentuh. Jadi apapun yang berusaha merusaknya gak bisa, gak bisa kalo Allah.. Jaga.
Dan tugas kita ya bantu Doa. Doa yang terbaik pastinya πŸ˜‰πŸ˜Š. #teamkawalkyfasampaihalal #jodohuntiljannah #jodohituditanganAllah #takdirallahituindah #Cutsyifa #Rizkynazar #KYFA060718 #Alhamdulillah
Ps : ngapain ky,bikin gemash aja πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Š.

Target kan pertemuan ini, hitung berapa banyak pertemuan ini terjadi, lalu mereka katakan Teman, kita memang harus memahami.. Terkadang Hubungan tak perlu pengakuan, terlebih pada sosial media *cukup mereka aja yang tau&orang2 terdekat* mungkin dengan begitu mereka merasa nyaman dan hubungan itu akan berjalan dengan baik-baik saja. Tanpa ada kicau mulut sana sini yang terdengar menyakitkan. Semua ini cukup dibiarkan mengalir seperti air saja, ku doakan selalu yang terbaik untuk kalian, ku doakan kalian langgeng dunia akhirat 😊 nanti kalau jodoh maka berjodohlah, percaya, rencana Allah tak mengecewakan 😊. #Cutsyifa #Rizkynazar #privacyiseverything #jodohuntiljannah #KYFA060718 #Alhamdulillah
Ps : iky samperin & jemput cipuy πŸ˜πŸ˜‰β€.

Cinta Itu tau siapa Pemiliknya, Sejauh apapun ia pergi bila memang sudah miliknya pasti akan kembali lagi, tak perlu ada paksaan bahwa Cinta harus menerima seseorang yang tak ingin Hati tempati, Hati tau kemana ia harus berlabuh kan 😌, dimana Hati merasa nyaman disitu ia akan tinggal, Perihal Jodoh Allah yang tentukan,biarkan Hidup berjalan seperti apa adanya sesuai rencana Allah. Jangan ditentang. Rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.
β€’
#Cutsyifa #Rizkynazar #jodohuntiljannah #KYFA030718 #Alhamdulillah Ps : Malam tadi jalan jalan & nemenin bebeb dilokasi seleb πŸ˜‚πŸ˜‰.

Bertemu untuk kesekian kali, lagi dan lagi, Mereka bertemu dan mereka tak bosan untuk bersama Alhamdulillah. Yakin lah Bahagia bisa ditemukan pada orang yang kita cintai dan kita sayangi, karena saat itu kita merasa nyaman sekaligus terjaga. #Alhamdulillah #Rizkynazar #Cutsyifa #KYFA030718 #janganlupabersyukur
β€’
Ps : tadi mereka makan sushi ❀.

Kamu Cantik makanya banyak yang suka, kamu Baik makanya banyak yang sayang. Termasuk aku, iky apalagi. Allah menciptakan kamu begitu indahnya syifa ❀.

Gelap wkwk wajah ganteng iky ke tutup volume ditambah cahaya lampu, tak nampak.. Rambut je yang ada dan muka yang samar πŸ˜‚ tak pe yang penting intinya KyFa Terciduk lagi vid call. Alhamdulillah 😍😊. #Rizkynazar #Cutsyifa #KYFA010718 #ericaweddingparty
Ps : Jadi inget pas LDR an waktu itu πŸ™ˆ

Eh tercyduk, muke muke ke tutup volume πŸ“£ tapi gak papa ini aja udah bersyukur Alhamdulillah 😍😊. Tanggal 01 Barokah, udah liat syifa yang super cantik ditambah cidukan kyfa lagi vid call, Ya Allah terimakasih banyak β€πŸ™. #Alhamdulillah #Cutsyifa #Rizkynazar #KYFA010718 Tetap rendah Hati kawan 😊

MasyaAllah 😍, Soon ya syif ntr ada diposisi ka erica, W doain bersandingnya sama iky πŸ˜πŸ™ Aamiin InsyaAllah. #Cutsyifa #Rizkynazar #KYFA010718

Most Popular Instagram Hashtags