mayarefani mayarefani

130 posts   981 followers   880 followings

Mae, S.IkomπŸ•Š  Minyak Telon Konicare + Jhonson's Baby Powder

Rum pa pa pum
Rum pa pa pum
Rum pa pa pum
Man down~

dari "KKN" tiga huruf satu arti, empat orang satu hati.. Eaaaa~
Ora deng, lek satu hati engap kene hati ne produksi gae wong papat lemu lemu pisan. Wkwk πŸ˜„
.
.
#rindumalang #kangenkuliah #mahasiswamalang

Begini ceritanya~
(Ismi) : mba mae itu ganteng tuuuuhh.. (Aku) : mana mik? Yaahh ada guguknya. Wkwkwk
.
.
Inframe : @charetsyaa @ismitarutara @ceeew_ @maulizasf_ pojokkirirambutpendek πŸ‘‰ @mytha_lestari πŸ’ƒ

itu tolong kondisikan yang menghadap kamera buang aja kelaut..
.
.
πŸ“· : @rezarejaa

Aku belum kurus,
tak tun tuang tak tun tuang..
Tapi masih cantik juga,
tak tun tuang.. πŸ’ƒ
.
.
yang protes haram! Wkwk
#taktuntuang #bridesmaiddress #bridesmaids #bridesmaidstyle #pengiringpengantin

5 tahun akhirnya sah, alhamdulillah..
πŸ’ : seneng ga may punya sahabat akhirnya nikah.
πŸ‘§ : ya seneng banget lah, tapi sedih juga masa aku
πŸ’ : kenapa? Katanya seneng tapi kok ada sedihnya segala?
πŸ‘§ : sedih, karena semakin banyak temen deket yang nikah semakin dikit temen mainku.. 😩😩
HWD kiki & mas didik. Doa yang terbaiklah pkoknya buat kalian.. :) .
.
Aku request ponakan cowok duluan ya biar tak ajarin caranya menjaga hati wanita... πŸ’ƒπŸ’ƒ
#3maret2018

Hahaha iyaaa aku gendut.. Jangan suka aku soalnya BERAT kamu ga akan kuat gendong!!

yang paling awet kalo pacaran, yang paling ga pecicilan, yang paling sederhana, simple ga neko-neko akhirnya paling duluan sah... Seharusnya sih hidup emang sesimple itu, tuh kaya simplenya kita ketawa di hari bahagianya sahabat
.
.
*weddingnovi&imam3feb18*

Kebanyakan selfie = kurangnya liburan 🌴

1. kamu cantikan ga dandan deh dari pada dandan = bohong
2. kamu cantikan berkrudung deh dari pada ga berkrudung gitu = diem
.
.
Aku diantara kedua2nya, daaaann yaudah ah berisik lu!! Aku merasa cantik, kalo aku selalu nurut mamah, anteng dirumah ga neko2.. Weeesshh gelem monggo ga gelem ngalihoooooo!!
#mayaanakmamapapa
.
.
#latepost

Kadang kita terlalu sibuk dan fokus merencanakan sesuatu atau membayangkan hal yang kita inginkan. Padahal tuhan lebih tau apa yang kita butuhkan dan memberikan kebutuhan, dibandingkan sesuatu yang kita inginkan.. Apapun itu perkerjaannya ya dijalanin dulu aja walaupun bukan dibidang atau keinginan yang diharapkan. Ingat yang sahabat bilang bahwa "belum tentu yang lain mendapatkan apa yang didapatkan sekarang" Sama halnya ketika nyinggung masalah pengen punya pacar tapi diingetin lagi sama sahabatnya, dia bilang "yang pacaran belum tentu bahagia dan bingung mau putus, jadi nikmatin masa jomblo luu"

Kadang gitu manusia lupa bersyukur jadi sekarang waktunya bersyukur ketika hati, rejeki dan kehidupan kembali tertata rapi dibandingkan buku dibelakang dan masa lalu yang berantakan .. πŸ˜„

Most Popular Instagram Hashtags