mayangrista mayangrista

75 posts   262 followers   213 followings

Mayang Rista 

Sandal baru
Ini memang cuma masalah sandal. Susah sekali buat "nyandangi" Kaka. Terlalu banyak nggak maunya. Mulai dari nggak mau pakai baju benik,celana panjang,baju yg belakangnya ada merknya,pake sepatu,dll dll😑
Okelah,impian ibu untuk pakein anak2nya baju koko kandas sudah😏
Kostum lebaran kaka ya sekedar kaos dan celana kolor kece badai hasil beli di @jnjcorner 😘
Ketika ditanya Kaka sendale wis jelek,ntar malu kalo dipake ke rumah orang buat lebaran,jawabnya cuma "nggak papa bu,kan nggak papa lebaran pake sendal bodol"😶
Baiklah ibu menyerah. Jadi jangan kira ibunya yg nggak "geten" ya😂
Karna mungkin bagi anak seumuran Kaka, yg terpenting nyamaaan. Apalah itu orang lihat, sandal Kaka ya cuma ini sebiji😂😂
#ibumenyerah#statuspanjanghabis saur

Puasa hari ke6
Hasil pumping luar biasa menurun. Semakin galau mau lanjut ataukah terus. Sementara Abhinara semakin kuat nen dan masih GTM akut..
Isi galon jarang penuh,susah buat dipumping, dan stok asip masih harus kejar tayang😥
Ayah @bc_atmaji aku butuh lebih banyak dukungan (dukungan cemilan2 berat😂)
#puasasambilmenyusui#abhinara11m

Ini bayi bayi aselik masih kecut cibleng,baru banget bangun tp nggak ada yg mau beranjak.malah kruwel kruwelan😘
Nih jagoan-jagoan ibuk dan ayah @bc_atmaji
#akabhi#34m&;10m#lagiakur

Plesir mumpung libur,biar ibuk nggak pucet😄
#latepost#akabhi#pantaisuwuk

My big boss😍
Yang sekarang lebih mandiri lg karna ibu lebih sibuk urusin bos bos kecil. Yang harusnya protes krna baju-baju belum disetrika dan kalaupun disetrika eh malah pritat pritut😂karna le setrika nyambi gendong,maafin ibu ya yah😘
#statusbaperditinggaldinesuprutuprutpagi#modus#bendijakjalanjalan😚😚😚
@bc_atmaji

Air cucuran atap jatuh ke pelimbahan juga😂😂😘

Ketika ibu sudah mulai pucet karna kurang piknik,ayahe bocah ngajakin jalan2.walaupun cuma ke kebun blimbing,lumayan lah.bocah seneng ibu lebih seneng😂
#kebunbelimbing#utengsoresore

Buku baru kaka sudah sampe😎
Begitu datang,langsung dibuka- buka,bercerita dg imajinasi sendiri. Walaupun setelai selesai sampai halaman akhir, buku ditutup dan dibuat lintasan mobil😂
#semangatliterasi#arka31m

Bu, bule laisa numpak kiye,tp kiye helikopter, ngko bule buka jendela trus dadah ke kaka
@rarasduhita
#ditinggalbule#temanbermainkaka

Ini duo krucil Akabhi. Foto diambil saat lagi akur. Berakhir dengan rebutan mainan Abhi😂

Ini baru liburan, aka belum mau mandi,abhi masih bobo 😍
#akabhi#30mo#6mo

Kids zaman now 🤔

Most Popular Instagram Hashtags