maulanat12 maulanat12

1,441 posts   12,121 followers   637 followings

MAULANA  "Saling Mengenal-lah Karena Allah" 🎏Hamba Allah Yang Doif 📬👇

Jangan pernah lupa. Bahagia itu ga cuma status lajang menjadi menikah. Punya temen2 yang baik & selalu ngingetin terus beramal sholeh juga sebuah kebahagiaan

@sigmanasheed

Tim
@haitemaan
@yedosigma
@nadienalrahmadani
@edi.sigma
@maulanat12
#nasyid

Kata orang, Senyum bisa menyelesaikan masalah 😏

Ini foto Papa pas masih muda. Pah kok dulu suka foto sendiri sih. Sewaktu itu mamah kamu lagi sibuk soping. Papah ditinggal diparkiran

Udah itu aja #papamuda

Seneng banget sama sumbar. Banyak ijonya. Tapi belum nemu temen2 yang tinggal disumbar. X aja bisa lebih lama disana. Pengen Ngaji sambil mentadabburi Alam lebih lama. Ngeluarin Air mata sambil muhasabah, ternyata kita ini zolim banget. Udah dikasih kenikmatan tp masih aja ga bersyukur & malah berbuat kufur

Seandainya kita berhenti sejenak. Tidur dihalaman sambil melihat awan. Baru lah kita sadar. Kita amat kecil bagaikan debu diantar ciptaan Allah , tapi kita sangat angkuh dan sombong dengan apa yg kita miliki saat ini:')

0895-6189-79402

Wajib ngabarin sebelum berangkat kelokasi. Langsung WA & Telfon yah

QS Al Mukmin : 60 “Berdoalah kepada ku pastilah aku kabulkan untukmu”.

“Every way we live through life must be able to bring the lesson to continue the path. Because the path of life is so long and meaningful”

Setiap jalan hidup yang kita lalui harus bisa mendatangkan pelajaran untuk terus menapaki jalan itu. Karena jalan kehidupan begitu panjang dan bermakna

1. QS At Taubah : 40 “Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah selalu bersama kita”. Ketika menghadapi suatu ujian, tak perlu bersedih hati, kebahagiaan dan kesedihan kadang datang silih berganti tergantung bagaimana kita menghadapinya dan mengambil pelajaran darinya. Kembalikan segalanya pada sang pencipta bahwa segala yang terjadi adalah ketetapan yang terbaik dari Nya.

#Vsco #muhasabah

#nasheed Hati - Hati Dengan Mata

Team

Full - Youtube Sigma Entertainment

Seru banget satu harian bareng Sigma Nasheed. Kita buat video clip bareng

Nah nih bagi temen2 yang belum nonton bisa langsung ke Channel Youtube Sigma Nasheed - judulnya Hati - Hati dengan Mata

ga tau kenapa kalau temen2 perhatikan syair & liriknya temen kaya dapat sebuah pesan singkat yang bisa nyentuh banget

Thanks Team
@sigmanasheed
@yedosigma
@nadienalrahmadani
@edi.sigma
@haitemaan

Semoga Sehat & Kompak terus dengan kreatifitas #nasheed #cinta

Nih ya temen2 yang ngerubah hidup Maulana

Al Qur'an & ngumpul bareng temen2 yang sholeh. Dulu buat perbaiki bacaan al fatihah aja butuh 1mingguan

Tp sekarang Nikmat baca quran itu wuenak banget😭😭😭 wallahi (demi Allah)

Carilah majelis ini duliluar sana. Jemput kinikmatan itu. Bdw ini video pas kita lagi khatam quran #quran

Bongkar lagi Foto2 lama. Terus buka foto terbaru lebaran tahun ini. Eh yang dulunya kecil, sekarang udah pada gede

Ambil pelajarannya. Umur terus berkurang 😁 #lebaran

Selamat Lebaran @akh_wear

Most Popular Instagram Hashtags