masukptnid masukptnid

126 posts   9820 followers   4997 followings

Tryout Nasional SBMPTN 2017  16 April 2017 Terbesar & Serentak di 23+ kota | Tulus Wujudkan Mimpi Penerus Bangsa | TO sekaligus BERSOSIAL | tanya2 ke LINE: @masukptnid (pakai @)

http://www.masukptn.com/

[Mana Panitiamu?] Kami segenap panitia Tryout Nasional SBMPTN 2017 MasukPTN TERBESAR SERENTAK di 23 kota seluruh Indonesia mengucapkan...
.
" Terima kasih atas partisipsinya! ^0^
Semoga kalian keterima di kampus yang kalian inginkan! ^^
Dan maaf jika kami masih banyak kekurangan... :( "
.
Semoga apa yang kami lakukan lewat Tryout Nasional ini dapat membantu adik-adik menghadapi SBMPTN nanti yaaaa... AMIIIIIIIN...!!
.
Salam manis
Panitia
dan Alumni OSIS Indonesia
.
Btw,
Mimin yg mana hayooo...? =p
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar

#Repost @buyforothers with @repostapp
・・・
Paket 1250 alat tulis @masukptnid sudah diterima oleh perwakilan dari tim #BFO.

Paket yang sudah diterima oleh tim #BFO akan diupdate di media sosial untuk menjaga transparansi penyaluran paket yang sudah Teman Berbagi amanatkan kepada kami 😊

Jangan lupa follow media sosial kami di,
Twitter: @buyforothers
FB: Buy For Others
Line @ : @buyforothers
agar tidak ketinggalan berita terbaru.

#BFO #BuyforOthers #TryOutNasionalSBMPTN #2017 #LikeforLike #Like4Like #Like4Follow #FollowforFollow
.
[Mimin Info] Haloooo...
Kami sudah menyalurkan dana dari kalian ke platform sosial buyforothers.com di project mereka berbagi alat tulis bagi mereka yang membutuhkan ^^
.
Terima kasih atas partisipasinya dalam Tryout Nasional SBMPTN 2017 TERBESAR SERENTAK di 23 kota seluruh Indonesia^^
.
Mimin dan segenap panitia mendoakan agar adik-adik keterima di SBMPTN sesuai pilihan, amiiiiiiin ^0^

[Mimin Broadcast] Yang ditunggu-tunggu telah tiba!!
Masih 23 April 2017,
Masih H+7,
Mimin dan panitia masih menepati janji^0^
.
Pengumuman hasil Tryout Nasional SBMPTN 2017 TERBESAR SERENTAK di 23 kota seluruh Indonesia
.
Silahkan cek di website:
pengumuman.masukptn.com
.
Catatan:
Kalau website nggak bisa diakses, mohon bersabar ya kak, karena ada ribuan peserta yang akses, jadi websitenya berat ^^
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar

[Mimin Info] Gimana kak tadi tes nya?
Nanti SBMPTN aslinya harus lebih mantap ya kak persiapannya! ^0^
.
Terima kasih kak atas partisipasinya di acara Tryout Nasional SBMPTN 2017 TERBESAR 23 Kota seluruh Indonesia.
.
Dan kami selaku panitia mohon maaf ya kak jika ada kekurangan.
Mulai dari mimin line, mimin instagram, MC, panitia lapangan yg ganteng, panitia lapangan yg cantik, dll.
Kami memang manusia yg tidak sempurna dan tidak luput dari kesalahan :)
.
Sekarang...
Ini pembahasannya!! Silahkan kak ^0^
Klik link:
pembahasan.masukptn.com

#masukptnid

"Masuk PTN ID, Tulus Wujudkan Mimpi Penerus Bangsa"

#masukptn #masukptnid

[Mimin Info]
Halo,
Banyak yg udah nanya2 gk sabar buat hari Minggu ya?
.
Ini jawaban atas pertanyaan nya ^^
.
Opengate registrasi jam 07.00
Mulai tryout jam 08.00
Jangan telat kak,
Seperti SBMPTN aslinya, tidak akan ada tambahan waktu bagi peserta yang terlambat
.
Dan jangan lupa nanti bawa:
-Tiket
-Kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar/Kartu Ujian/Lainnya)
-Papan jalan / papan ujian (biar nggak bolong)
-Rautan pensil (kalo pensilnya patah gmn hayo)
.
Sampai jumpa hari Minggu ^0^
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar #masukptnid

[Mimin Info]
Kak,
Tryout kita kan keren nih,
Tryout kita bisa lho ngukur apakah kakak bisa tembus di kampus pilihan kakak atau enggak...
.
Jadi,
SIAPKAN KODE PILIHAN prodi ya kak...
.
Caranya:
.
1. Buka website: www.sbmptn.ac.id
2. Trus klik "Daftar PTN"
3. Trus klik wilayahnya "wilayah 1/2/3/4" atau "semua wilayah"
4. Cari kampus yg kakak inginkan
5. Klik tombol "lihat prodi"
6. Cari nama prodi yang diinginkan
7. Salin kode yg ada di di sebelah kiri, dan isi di LJK kamu nanti
8. Dan pilih 3 prodi yang kakak pengen
.
Nanti waktu hasil Tryout Nasional keluar,
Ketauan deh nanti kakak bisa lolos ke pilihan kakak itu atau enggak,
Keren kan? ^0^
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar #masukptnid

[Mimin Info] Kakak udah tau lokasi tryout nya?
Kalu belom tau, cek www.masukptn.com/lokasi
.
1. Buka website www.masukptn.com/lokasi
2. Klik kota kamu
3. Nanti kebuka deh lokasinya otomatis pake googlemap
4. Trus tinggal klik tombol direction biar googlemap ngasih tau kakak caranya kesana
.
Jangan sampe telat ya kak,
Kalo telat nanti nggak ada waktu tambahan ya kak,
Biar mirip SBMPTN aslinya nanti ^^
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar #lokasi

[Mimin Info] Ada tiket OTS!!
Tapi...
.
TIKET YG TERSEDIA SANGAT TERBATAS!!
.
T: Berapa kak batas tiket OTS nya?
J: Beda-beda kak tiap kotanya, tergantung di kota itu sisa kursinya ada berapa...
Nggak mungkin dong sisa kursi cuma 10 tapi kita jual 15 tiket, nanti 5 orang duduk dimana... ^^
.
T: Harga tiket OTS berapa kak?
J: 50.000 kak, dan tiket OTS hanya saintek/soshum, tidak ada tiket OTS Campuran
.
T: Cara nya beli tiket OTS gmn?
J: Datang aja ke lokasi tryout nya pada jam opengate, bilang sama panitia disana mau beli tiket OTS, nanti dibantu sama kakak panitia nya
.
T: Kok ada OTS sih? Tau gitu saya beli OTS aja!
J: Iya kak karena banyak teman-teman peserta yg belum dapat kesempatan daftar kemarin. Tapi kakak daftar duluan kan enak, dapet harga lebih murah, dan kursi kakak udah aman.
.
*Tiket OTS tidak ada di lokasi tryout Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Samarinda
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #ugm #masukptn #belajar

[Mimin Info] Kak, pilih lokasi tryout di Cirebon?
.
Mimin ada info buat peserta Tryout yg di Cirebon.
.
Kami panitia
Tryout Nasional SBMPTN 2017
bekerja sama dengan
Tryout Akbar & Band Festival Satu Hati
.
Jadi kalau besok kamu datang ke lokasi tryout GOR Bima Cirebon dan melihat tentang Tryout Akbar & Band Festival Satu Hati,
Tenang aja,
Kamu nggak salah tempat,
Tinggal masuk aja kok bawa tiket yg dari kami ^^
.
#tryout #nasional #sbmptn #2017 #kelasxii
#kelas12 #kelasduabelas #smahits #smahitz #suksesun
#lulus #masasma #anaksma #pejuangun2017 #pejuangun
#pejuangsbmptn #sbmptn2017 #tryoutnasional #simulasisbmptn #SMA
#itb #putihabu #putihabuabu #smakekinian #jadwalsbmptn
#ui #masukptn #belajar #cirebon

[Mimin Info] Pagi kak...
Mimin punya info nih dari salah satu partner kami yaitu Sony Sugema College Bandung ^^
.
Check this out:
.
"Buat adek2 yg hebat...Sony Sugema College (SSC) Bandung adalah bimbel yg mnjadi pilihan tepat & terbaik. Kenapa harus SSC??? Karena SSC bimbel yg pngalaman (sudah 27 tahun) dlm mmbina & meluluskan 63,29% siswa ke 12 PTN FAVORIT dgn program unggulan utk ssw kls X,XI,XII bhkn ALUMNI jg loh.
Selain itu jg SSC unggul dlm hal Tentor/pngajar, Asisten standby tiap hari jd tdk perlu janjian dulu, didukung media belajar digital, lesehan belajar, motivasi & msh banyak keunggulan lainnya...AYO GABUNG dgn SSC BANDUNG...Bimbel Juara, YA SSC Bandung, SSC JUARA!
.
Www.sonysugemacollege.com
IG & line : @bimbel.ssc

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags