[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mastercorbuzier mastercorbuzier

3518 posts   2211083 followers   7 followings

Deddy Corbuzier  BIG DADDY A Father, A Lover and A Fighter. Management contact : Whatsapp +62813 21106789. Owner of @fosfor_ig

http://youtube.com/c/corbuzier

Guess What. #JanganDiCancel

When ur hands Trapped to a sleeping kid..... @azkacorbuzier

Damn she is Amazing 👍👍👍looks like age is mind over matter!
. U don’t mind its doesn’t matter

Life.

Congratulations @azkacorbuzier for your #youtubesilverplaybutton #youtube keep make me proud OK kiddo. Or i poisons u....

Now 5th on trending... guess they all wanna know..... @kaesangp :)

Hello Kid! This is Uncle D again!! Today we gonna Eat #JUNKFOOD eat junkfood everyday kids!! Ull get BIG --- good bye

"Lucunya Alay"
Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus.
Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik.
Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik?
Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengarih dengan pola pikir saya.. Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah.. membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik... tanpa unsur politik.
Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula... Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak... :) Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @officialhitamputiht7

@kaesangp dari Ayah Hingga Ahok.. youtube now link on profile

Sebelum kalian pergi sekolah, kuliah atau kerja... visit my youtube and see "sukses tanpa kuliah" watch and share it. Love u all Motivated people!

Now on youtube.com/c/corbuzier mudah mudahan video ini bisa memberi kita semua inspirasi dan motivasi bahwa jalan hidup dan sukses semua di tangan kita.. watch and share

Most Popular Instagram Hashtags