[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mas_bro_beverages mas_bro_beverages

951 posts   4668 followers   6046 followings

indonesian Dessert&thai tea  PERFECTO TASTE INDONESIAN DESSERT contact person : TRI / Rizky WA : 089651465915 / 0895325198034

.. .. Ini cuma quotes .. ..
Jangan BAPER.. hehehe... 😁
.
. Pendidikan yg tinggi tidak akan menjamin seseorang untuk mencapai puncak kesuksesan.. ..tapi salah satu cara untuk mencapai puncak kesuksesan dg pendidikan yg tinggi.... .
. #nasihatpribadi#semangatpagi#selaluberdoa#terusberusaha#janganmenyerah#workhard#playhard#bigdreams #stayhumble

... .... Jumat berkah... ....
.
.
. hari ini @mas_bro_beverages .. BUKA jam : 13.00 ( setelah selesai sholat jumat) ya gggeeennggsss... .
.
. Corat_coret : bro.. @arif_fine_art
Teennggkkyyuuu bbbrraaaddeeerrrr....

.. Mohon maaf,,, hari ini @mas_bro_beverages .. " LIBUR " dulu ya geeennnggsss....

.... ... ON PROGRESS... 90% DONE... ..
.
. ini bro.. @arif_fine_art .. Lagi corat - coret di warungnya @mas_bro_beverages ..katanya biar keettcceehhh... & instagramable banget.. Hehe... 😁...
Kl penasaran...???
Lngsung cuuzz wwwuuzzz ke warung nya @mas_bro_beverages .. Biar bisa photo2 gitu deeehhh... πŸ˜ŽπŸ˜πŸ‘Œ

.. ... Wong urip ning ndonya iku mung mampir ngombe... Opo neh yen ngombene dawet duren e @mas_bro_beverages ... Sssrrruuuppuutttt... Maklghenddeerrrr... πŸ˜πŸ˜€πŸ˜Š

#Repost @poespitarina (@get_repost)
・・・
Yang seger seger di siang bolong, buat kamu yang suka duren ada DaDu alias Dawet Duren ala @mas_bro_beverages atau Es Mendhem yang sama enaknya.... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ .
.
#ojokeselngunyah #masbrobeverages #desert #semarangfoodhunter #foody #semarangculinary #jajanansemarang #weekend #happyholiday

.. Mohon maaf.. Dikarenakan ada keperluan... Hari ini @mas_bro_beverages hanya BUKA dari jam : 11.00 - 17.30 aja gggeennnggsss.... .
. Kkkuuuyyy buurrruuuaaannn..... #Repost @natalianovitasari (@get_repost)
・・・
Gerah body dan gerah hati ??
Nih.. segerin aja pake Tropicana Tutty Fruty dari @mas_bro_beverages
Dijamin ndak bakal nyesel deh..

Jumat berkah... ....
.
. Hari ini @mas_bro_beverages .. BUKA jam : 13.00 ( setelah selesai shalat jumat) ya geeennngggsss......

#Repost @lucytejo (@get_repost)
・・・
Ketemuan sma @yanijd suruh nyobaiin dessert @mas_bro_beverages entah apa yg selalu membawaku kesini,,, cinta mungkinπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

.. Hari ini @mas_bro_beverages udah BUKA ya ggeeennnggsss.. ( 12.00 - 20.30 ) .
. kkuuuyyy mmeerraapppaattt....

.. Mohon maaf utk hari ini @mas_bro_beverages .. " LIBUR " dulu ya geeennnggsss.... .
. untuk besok,,, INSYAALLOH udah BUKA seperti biasa.. . .. Happy weekday geeennggss.. 😁 Selamat beraktivitas... ..

... .. Kkkuuuyyy... Sblm hujan QualityTime dulu sama keluarga.. Temen.. Gebetan.. Kesayangan.... .
. πŸ˜πŸ˜€πŸ˜Š

Most Popular Instagram Hashtags