[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

maraaatus maraaatus

160 posts   324 followers   407 followings

Mar'atus Solikhah  SV Bahasa Korea UGM '14

Abis selesai part time seringnya ke sini. Sampe malem abis itu beli burger kalo gak beli ramyeon sama jajan di CU. Gak kaget pas balik-balik Indonesia udah kayak Akai(hero panda di mobile legend). Karena pasti pas pulang udah dini hari, masuk asrama diem-diem lewat pintu belakang. Kalo ketauan bapak securitynya serem euy. 😱 Pengen banget suatu saat balik lagi ke sini uwuwuwuuw πŸ˜„

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”!
Saya Mar'atus Solikhah dari Jawa Tengah akan turut menyaksikan dan memeriahkan #13thKoreanDays oleh mahasiswa S1 dan Sekolah Vokasi Bahasa Korea UGM yang akan diselenggarakan pada:
πŸ“† 16-17 September 2017
πŸ“ PKKH UGM
πŸ•  13:00 - till drop
Tiket : presale : 25k OTS : 30k
.
.
Kamu tidak akan mau ketinggalan dan tidak ikut meramaikan kan?
Dengan GS WTF, Kryptonite, Zhavanya Soulsister, dan Suicide Squad bakal sayang banget kalau kamu gak ikutan!
Ayo yang keinginan untuk nonton konser Idol gak kesampean langsung aja pantengin pengumuman-pengumuman 13th Korean di:
Instagram : @koreandays_ugm
Twitter : @koreandays_ugm
Youtube : Korean Days UGM
Line OA : @sna8979l
.
.
13th Korean Days UGM
Golden time
'It's our time!'
.
.
Taken by @astriistya
Edited by @chosm96

#ayokekoreanday #13thkoreandaysugm #goldentime #itsourtime #kpopersalert #areyoureadyforkoreandays2017 #bestkoreaneventintown #allkpopersharusdatang #jogja #jogjapunyaacara #eventjogja #eventkpop

Bobby's first solo album is coming to town! πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#λ°”λΉ„ #μ•„μ΄μ½˜

Dengan pose malu-malu gara gara sebelumnya bingung gimana cara fotonya. Hvft πŸ“· : mas mas karyawan sini.

웃긴 깜짝 생일 νŒŒν‹° yang gak bikin 깜짝. Gara-gara pas siap siap ada aku juga wkwkwkwk
Btw makasih loh uwuwuuwuww 😘😘😘
λ‚˜ μ›μˆ­μ΄ μ’‹μ•„ν•΄~ πŸ’ƒπŸ™Š

맘이 μ•½ν•œ λ‚΄κ°€ 이런 λ“œλΌλ§ˆλ₯Ό 보면 ...... (isi sendiri)
#μŒˆλ§ˆμ΄μ›¨μ΄ #λ°•μ„œμ€€ #김지원 #μ΅œμ• λΌ #κ³ λ™λ§Œ

Lucukkkk~~ 😍😍
#거뢁이 #κΈ°μ—¬μ›Œ

Setelah beberapa kali kesini baru nyadar kalo di atasnya ada beginian. Uwuwuwu

Beautiful double chin 4

Beautiful double chin 3

Beautiful double chin 2

Beautiful double chin~ 😎

Most Popular Instagram Hashtags