mandjhasolo mandjhasolo

1,897 posts   5,824 followers   825 followings

Mandjha Hijab by Ivan Gunawan  ☎ Store (0271) 7463050 CS Store : 08118999873 (WA for info/order product) 💳 0085077177 (PT. Ivan Cipta MP) Ruko Yosodipuro Blok A Jl. Yosodipuro No 6

Haliya Pashmina
----------------------------
Pashmina berbahan diamond crepe yg ringan dipakai, nyaman, tidak panas. Dengan aksen lace cantik. Pashmina ini mudah sekali di bentuk loh shaaaay...🌸
----------------------------
IDR.229.000
Fabric Diamond Crepe High Quality
size 75cm x 180cm
---------------------------
.
.
Pashmina ini juga cocok dipadukan dengan Kalia outer loh shaaay 😍
.
Kalia Outer
----------------------------
Outer dengan bordir cantik dan elegant🌸
----------------------------
IDR.699.000
Size S,M,L,XL,
----------------------------
.
.
.
.
#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru #mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion #hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers #fashionmuslim #hijaboutfit #hijaber #ivangunawan - #regrann #mandjhasolo

Regrann from @mandjha.ivangunawan - Menyampaikan keindahan lewat busana adalah bentuk tanggung jawab ku terhadap profesi yang aku geluti 💛
.
Lewat label @mandjha.ivangunawan saya akan mempresentasikan karya terbaru saya tgl 25 April 2018..
.
Bersiaplah menyambut Ramadhan & Hari Raya
.
.
Love,
Ivan Gunawan
.
.
.
.
.
#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru#mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion#hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers#fashionmuslim #hariraya #rayacollection #ramadhan #ivangunawan - #regrann

Haliya Pashmina
----------------------------
Pashmina berbahan diamond crepe yg ringan dipakai, nyaman, tidak panas. Dengan aksen lace cantik. Pashmina ini mudah sekali di bentuk loh shaaaay...🌸
----------------------------
IDR.229.000
Fabric Diamond Crepe High Quality
size 75cm x 180cm
---------------------------
.
.
Pashmina ini juga cocok dipadukan dengan Kalia outer loh shaaay 😍
.
Kalia Outer
----------------------------
Outer dengan bordir cantik dan elegant🌸
----------------------------
IDR.699.000
Size S,M,L,XL,
----------------------------
. .
.
#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru #mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion #hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers #fashionmuslim #hijaboutfit #hijaber #ivangunawan - #regrann #mandjhasolo

Sampai ketemu aku besok yahh
. 💛💛💛💛 @muslimfashionfestival
Temui Brand @mandjha.ivangunawan di Booth M10-A
19 - 22 April
See you there
Love,
Ivan Gunawan
.
.
.
.
.

#mandjhaivangunawan #mufest2018#hijabmandjha #hijabkuhijabterbaru - #regrann

Haiii shaay 💙
.
.
Mau ketemu aku ga shaaay?
.
.
Buat kamu para pecinta Mandjha, dateng yaa ke event @muslimahfashionfestival mulai tanggal 19 s/d 22 April 2018 di JCC.
.
Dan temui aku di Booth M-10A 😍
.
.
See you there....shaaaaay!
.
Love,
Ivan Gunawan
.
.
.
.
#Mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru #ootdmandjha #mufest #muslimahfestival2018 - #regrann

Hello shaaay 💙
.
.
Mau belanja bareng kak @ivan_gunawan ?
.
.
Buat kamu para pecinta Mandjha, dateng yaa ke event @muslimahfashionfestival mulai tanggal 19 s/d 22 April 2018 di JCC.
.
Dan temui aku di Booth M-10A 😍
. M10-A.
.
Tanggal 9 - 22 April 2018
.
See you there shaaaay!
.
.
.
.
#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru#Mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru #ootdmandjha #mufest #muslimahfestival2018 - #regrann

Udah punya voal nya Mandjha belum shaay?😊
.
Voalnya nyaman banget loh, harganya friendly price, motif2nya terbatas. Hanya ada di Mandjha Ivan Gunawan 💛
.
.
Saachee Square
----------------------------
Hijab dengan bahan voal yg ringan dipakai, nyaman, tidak panas. Dan mudah sekali di bentuk shaaaay...pokoknya beda dari voal2 yang lain2 😍
----------------------------
IDR.199.000
Fabric Voal High Quality
size 115cm x 115cm
---------------------------
Khusus Member disc 10% !
---------------------------- .
.

#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru#mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion#hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers#fashionmuslim #hijaboutfit #hijaber #ivangunawan - #regrann

Udah punya voal nya Mandjha belum shaay?😊
.
Voalnya nyaman banget loh, harganya friendly price, motif2nya terbatas. Hanya ada di Mandjha Solo 💛
.
.
Saachee Square
----------------------------
Hijab dengan bahan voal yg ringan dipakai, nyaman, tidak panas. Dan mudah sekali di bentuk shaaaay...pokoknya beda dari voal2 yang lain2 😍
----------------------------
IDR.199.000
Fabric Voal High Quality
size 115cm x 115cm
---------------------------
Khusus Member disc 10% !
----------------------------
.
.

#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru#mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion#hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers#fashionmuslim #hijaboutfit #hijaber #ivangunawan - #regrann #mandjhasolo

Udah punya voal nya Mandjha belum shaay?😊
.
Voalnya nyaman banget loh, harganya friendly price, motif2nya terbatas. Hanya ada di Mandjha Solo 💛
.
.
Saachee Square
----------------------------
Hijab dengan bahan voal yg ringan dipakai, nyaman, tidak panas. Dan mudah sekali di bentuk shaaaay...pokoknya beda dari voal2 yang lain2 😍
----------------------------
IDR.199.000
Fabric Voal High Quality
size 115cm x 115cm
---------------------------
Khusus Member disc 10% !
----------------------------
.
.
.
.

#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru#mandjhabyivangunawan #jilbab #hijabfashion#hijabstyle #fashionmuslim #hijab #hijabers#fashionmuslim #hijaboutfit #hijaber #ivangunawan - #regrann #mandjhasolo

Regrann from @mandjha.ivangunawan - #Repost @rhaacan
.
.
My fav hijabb😍😍kalo pake hijab ini bawaanya pengen ngaca terus... motif sma perpaduan warnanya kece badaii🤗ditunggu motif lainya yah @mandjha.ivangunawan yg lebih apalah apalah dan lebih mndjah😁😁
.
.
.
#mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru
#ootdmandjha #proundofwindy
#hijabwindy
#hijabers - #regrann

Regrann from @mandjha.ivangunawan - Haiii shaay 💙
.
.
Mau ketemu aku ga shaaay?
.
.
Buat kamu para pecinta Mandjha, dateng yaa ke event @muslimahfashionfestival mulai tanggal 19 s/d 22 April 2018 di JCC.
.
Dan temui aku di Booth M-10A 😍
.
.
See you there....shaaaaay!
.
Love,
Ivan Gunawan
.
.
.
.
#Mandjhaivangunawan #hijabkuhijabterbaru #ootdmandjha #mufest #muslimahfestival2018 - #regrann

Regrann from @mandjha.ivangunawan - #Repost @azizan392014
.
Saat kerja dan cuaca panas enak dipakai,adem,tidak kedap telinga,jd pengen koleksi terus 😄 #hijabmandhjaivangunawan 💝
.
.
Thankyou for having us shaay 😍😍
.
.
.
.
.
#mandjhaivangunawan #Hijabkuhijabterbaru #ootdmandjha - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags