mandaoctarina mandaoctarina

790 posts   2034 followers   1045 followings

Amanda Octarina 

Laki-laki ini lebih muda 7 taun, tapi selalu dikira Kaka aku. HAHAHA
Manusia yg nangisnya absurd pas siraman ampe Mama bilang "Udah Ay, si Kaka teh kawin lain modar.."
.
Ngga kaya adik-kaka emang.. Lebih kaya temen. Cerita segala macem, yang Mama Rama ngga tau dari Ay, aku tau. Gt juga sebaliknya. Dia yang akhirnya anter aku ke tempat akad, sampe dijemput Mama Rama. Ada yg agak beda, biasanya CPW jalan sama ortu sampe tengah, trus nerusin sendiri ke meja akad, tp Mama minta Rega jemput sampe setengah jalan. Katanya klo dateng sendiri kesannya "minta dikawinin". Entah kenapa prosesi ini berharga menurut aku. Seperti "penyerahan" dari keluarga ke calon suami. Simbol mempercayakan, memindahtangankan. .
Jadi, Ay, titip Mama Rama. Jangan bikin kecewa..
Aku kawin, lain modar! πŸ˜‚πŸ˜‚

Adalah sebuah kehampaan kalo Tuhan nyiptain panas-ujan, siang-malam, matahari-bulan kalo ngga nyiptain mereka. Biar kekinian, disebutnya Ohana. Padahal kita ngga ada Jepang2nya πŸ˜‚
.
Harta yang paling berharga, literary.

Rama, world's greatest step-father. Yang kata orang2 mirip aku, yang kata mama tempramennya, euweuh kasieunnya, sampe gaya tidurnya sama kaya aku. Yang waktu kecil, sebelum Mama nikah sama Rama, aku selalu bilang pengen punya pacar kaya Om Adjie. Hahahaha .
Rama, yang ngerubah perjuangan aku sama Mama jadi jauh lebih ringan. Rama, yang waktu Rega mau ngelamar bilang "Rama ngga mau kamu nikah karena umur. Ga penting. Nikah kalo kamu ngerasa siap. Nikah itu ga gampang."
.
Rama, yang orang2 kira namanya Rama. Padahal dalam bahasa sunda, Rama itu artinya Ayah-Papa-Bapak. πŸ’ž

Untuk orang lain, Papa mungkin jadi satu-satunya laki-laki yang ngga pernah menyakiti. Buat saya, Papa adalah laki-laki pertama yang menyakiti. Tapi juga yang paling banyak ngasih pelajaran bahwa hidup memang ngga selalu ngasih apa yang kita mau. Terpenting, Papa yang bikin aku paham tentang arti memaafkan. I love you ❀

Antek-antek Aki Engking ❀

The Keors ❀

Yang ujan2an masih heboh pengen foto? Adaaaaa.. Hahaha maaci ya Viiiir πŸ’‹

SAKRA ++
Terimakasih banyak, sayang2 πŸ™

Gaya apa sih urang teh? 😭

Sakali deui ah "Adeuuuh" nya.. Rada bener ini mah HAHAHA

Another surprise from @fontanabali 😍
Ceritanya di hari kedua, kita pergi ninggalin si Oo dikasur. Lalu cleaning service bekerja sebagaimana mestinya.. Pulang2 bingung itu anduk dibentuk apaan sih maksudnya? Setelah diliat dari deket baru ngeh, ternyata anduknya dibikin kembar sama si Oo. LUCU AMAAAAATTTT!! 😍😍
Thankyou soooooo much @fontanabali πŸ’ž

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags