mamagracella mamagracella

297 posts   1,733 followers   1,516 followings

tri marcelina tarigan  Wife of @tonggo_juntak Mother of @gracella_louisa Teacher of PAUD

Pesta Pernikahan.
Adalah kenangan keluarga terbaik dalam hidupku. Karena menikah bukan lagi soal 2 individu, melainkan 2 keluarga yang dipersatukan dalam ikatan persaudaraan yang akan saling melengkapi dan menyempurnakan kebahagiaan.
Menjelang hari H semua terlihat begitu sibuk. Saling bekerjasama dan mengingatkan apa saja yang dibutuhkan agar acara berjalan, terlebih bila menggunakan adat yang luar biasa banyak perlengkapannya. Gak boleh kurang apalagi salah.
Tapi disinilah kami membangun chemistry. Antara besan, mertua, ipar dan saudara lainnya.
Namanya juga PESTA, semua ingin menjadikan hari ini hari bahagia dan bersukacita. Tapi berbeda dengan Pesta Pernikahan. Akan ada diberi waktu untuk menangis sedih, mengingat perjuangan orangtua yang membesarkan hingga mengantarkan kita menjadi mempelai. Orangtua yang berusaha tegar melepas anaknya yang akan hidup mandiri dengan pasangan hidupnya, yang akan memiliki sedikit waktu untuk mereka berjumpa. Namun, orangtualah yang memberi keyakinan bahwa kita harus bisa menjadi istri/suami, menantu dan orangtua yang baik. Dan pada akhirnya, restu orangtualah yang memberangkatkan kita hidup bahagia dalam membangun keluarga 😍.
@bkkbnofficial
#HariKeluarga
#CintaKeluarga
#CintaTerencana
#NostalgiaKeluargaBKKBN

Jika saya dapat THR tambahan dari @gofress , maka..
1. Saya akan sangat bersyukur untuk rezeki yang diberikan Tuhan melalui @gofress yang baik hati dan saya doakan semakin jaya dan sukses selalu (penjilat banget ya πŸ˜‚).
2. Saya akan bagiin THR ini juga kepada keluarga dan saudara2 yang membutuhkan (berbagi kebaikan seperti yang saya dapatkan dari @gofress 😊)
3. Beli hadiah untuk mama (selalu ingat orangtua 😍) 4. Sisanya saya pakai untuk berbela#nja kebutuhan lebaran dirumah (ibu rumah tangga yang baik πŸ˜„).
Banyak ya?? πŸ˜†πŸ˜†, semoga niat saya ini boleh dibantu wujudkan oleh @gofress πŸ™πŸ˜‡
#RamadanWithGofress #GofressBagiBagiTHR #Gofress
Ikutan juga yuk πŸ˜‰πŸ˜‰
@widasianipar @rhe.azka @rh.subagio

Jika saya dapat THR tambahan dari @gofress , maka..
1. Saya akan sangat bersyukur untuk rezeki yang diberikan Tuhan melalui @gofress yang baik hati dan saya doakan semakin jaya dan sukses selalu (penjilat banget ya πŸ˜‚).
2. Saya akan bagiin THR ini juga kepada keluarga dan saudara2 yang membutuhkan (berbagi kebaikan seperti yang saya dapatkan dari @gofress 😊)
3. Beli hadiah untuk mama (selalu ingat orangtua 😍) 4. Sisanya saya pakai untuk berbela#nja kebutuhan lebaran dirumah (ibu rumah tangga yang baik πŸ˜„).
Banyak ya?? πŸ˜†πŸ˜†, semoga niat saya ini boleh dibantu wujudkan oleh @gofress πŸ™πŸ˜‡
#RamadanWithGofress #GofressBagiBagiTHR #Gofress
Ikutan juga yuk πŸ˜‰πŸ˜‰
@nurairinsyaila @yuniargpr @fidie9805

KATEGORI HP_Mamy Tri Marcelina_ID 0000088821.
Gracella kalo tidur nyenyak banget. Selain karena kenyang, kasur bersih dan nyaman yang paling penting pakai diaper @mamypokoid yang ekstra serap jadi selalu kering deh, jadinya Gracella gak risih apalagi gerah.
Mamy pastikan tidur sikecil nyenyak dengan pakai @mamypokoid dan ikutan challenge nya yuk πŸ˜‰πŸ˜‰
@rhe.azka
@rh.subagio
@zacume
@astrisimanungkalit
@nurairinsyaila #NyenyaknyaSiKecil

Si cantik @vianitv panutanku 😍. Udah lama idoalin dia karena kesederhanaannya bikin orang selalu happy dan selalu ninggalin pesan "moral" yang baik untuk followersnya. Wajib ikutan banget ini mah.. Semiga kebagian satu buat aku ya cantik 😘😘 #Repost @vianitv with @instatoolsapp ・・・
Persyaratan :
1. Repost postingan ini disertai hastag #GiveawayVianiTV
2. Comment & like terus postingan VianiTV
3. Tag Teman-Teman kamu di postingan ini
4. Bikin video tentang Viani TV dengan tema bebas . Boleh ungkapan ,boleh video lucu ,boleh keseruan bareng temen ,dan video gila lainnya πŸ˜… jangan teriak VianiTV di depan umum ,ntr di amuk massa.
5. Upload video kamu di instagram dengan hastag #GiveawayVianiTV
6. Para pemenang akan Live bareng di Instagram . .

Semangat temen-temen ,ayoo buat video sekreatif mungkin ,segila mungkin ! πŸ’•πŸ€—
#GiveawayVianiTV

#Repost @fitergy_id with @instatoolsapp ・・・
Kuis #FitergyToJapan datang lagi nih! Ayo ikut dan menangkan pulsa 300.000 untuk 3 orang pemenang beruntung berikutnya.
Caranya gampang :
1. Follow @fitergy_id
2. Like foto @fitergy_id sebanyak-banyaknya
3. Repost foto @fitergy_id
4. Periode 23 Mei-30 Mei

Ayo ikut dan menangkan hadiahnya! Jangan lupa juga ikut lomba foto #FitergyToJapan dan menangkan 2 tiket pergi pulang untuk 1 pemenang!

#FitergyAja
#minumfitergy
#FitDenganFitergy
#StaminaFitergy

Laki-laki yang pertama kali mencintainya adalah PAPA.
Laki-laki yang pertama kali memeluk, menggendong dan menciumnya dengan kasi adalah PAPA
Laki-laki yang setiap malam ikut terjaga dalam tidurnya adalah PAPA
Laki-laki yang bekerja keras untuk masa depannya adalah PAPA
Laki-laki yang selalu pulang kerja membawa cemilan favoritnya adalah PAPA
Laki-laki yang pertama kali menyuapkan makanan untuknya adalah PAPA.
Terimakasih PAPA, karenamu kini putri kecil kita tumbuh jadi anak yang hebat 😍 @goon_indonesia .
@haruyataby , @nurairinsyaila , @yuniargpr , @syaddadalhaqq , @yuliasetiawan031015 , @decicici , @gherawis, @windri.31 , @rh.subagio , @rhe.azka
#BersamaPapa #goonindonesia
#goonbabydiaper #keluargagoon

#Repost @pockyindonesia with @instatoolsapp ・・・
Jam 12.00
saya : "hari ini mau masak buat bukaan. Jam 4 teng harus balik!!!"
.
Jam 17.00
saya : "(masih beberes dokumen) harusnya jam segini udah bikin es buah di rumah, tapi apa daya masih di kantor aja. Hayati lelah :0"
.
Pengennya A tapi realita nya malah B. Pocky Lovers pernah ngalamin kayak gitu juga?Β 
Walaupun kenyataan masih jauh dari harapan, Jangan sedih dong :D Mendingan ikutan #BukaPOCKYLah. Karena kamu berkesempatan menangin paket umroh atau hadiah seru lainya!
.
Yuk ikutan lah.. caranya GAMPANG BANGET!
.
1. Follow Instagram Pocky Indonesia
.
2. Upload instastory berupa foto/video tentang pengalaman, cerita atau kreativitas versi kamu mengenai ekspektasi yang berbanding terbalik dengan realita selama Ramadan, Mudik atau Lebaran.
.
3. Sertakan penjelasan tulisan cerita singkatnya di dalam gambar/video tersebut.
.
4. Sertakan hashtag #BukaPOCKYLah, tag akun @PockyIndonesia dan mention tiga teman kamu yang lain.
.
5. Save instastory-mu di highlight hingga 15 Juli 2018
.
Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
.
Info detail bit.ly/BukaPOCKYLah
.
.
.
#Pocky #PockyShareHappiness #Ramadan #Lebaran #THR2018

Terimakasih, aku diberi kesempatan dipertemukan dan bersahabat dengan orang-orang baik yang super hebat.
Sesama pendidik kami bukan hanya memberi teladan tapi juga meneladani segala kebaikan-kebaikan yang kami peroleh dari arti perjuangan dan kerja keras.
Gak kenal jaim apalagi gengsi. Yang ku tahu ketika bersama mereka saya bisa menjadi diri sendiri.
Semoga diberi rezeki lebih oleh Tuhan melalui @avristsolution agar bisa ajak kalian berkumpul berbuka puasa bersama πŸ™πŸ˜‡ #AvGotYou

Apa lagi yang dicari dalam hidup selain bahagia bersama keluarga.
Liburan kita dengan perjalanan seru dan formasi hampir lengkap menjadi kenangan yang indah dan terbaik. Siapkan tabungan lagi buat liburan bareng lagi kita yok πŸ˜„πŸ˜„.
Sehat2 terus kita ya 😍
#HariKeluarga
#CintaKeluarga
#CintaTerencana
#NostalgiaKeluargaBKKBN

Bahagia itu ketika tahu Yamaha punya keluaran motor terbaru yang bikin lebaran kita makin keren dan aman. Body sexy dan mesin canggih.. Bikin laff laff banget 😍😍.
Kali ini aku bantu @yamaha.jabar buat screenshoot LEXI nya. Teman-teman bantuain #kangyama juga yuk.. Ada pulsa 100ribu dan maerchandise buat kita lho.. Berbagi kebaikan saling membantu dibulan yang penuh berkah ini πŸ™πŸ˜‡ @zacume
, @nurairinsyaila , @itaqk , @windri.31 @babyku_tita26
#kuisyamahajabar #kangyama #lexi125 #YamahaLEXI #SexyLEXI #SmartisthenewSEXY

Serius, kadang suka BETE alias Bad mood kalo lagi semangat-semangatnya belajar buat ujian, tiba-tiba si doi ngajak ribut. Kalo kayak gini mah, jadi malas mau belajar dan gak semangat lagi. Tapi untungnya aku punya senjata ampuh yang selalu aku andalkan untuk balikin mood ku.
Yup, @drinkbengbeng_id adalah pilihan yang tepat buat bikin harimu happy full tanpa takut Bad Mood melanda. Karena kandungan 4 kelezatannya yaitu Coklat, cream, malt dan susunya yang nikmat banget pas banget dimulut, lidah, tenggorokan pikiran dan hatimu, jadi #hepihepilanjut lagi deh.
Mau disajikan dingin atau panas bisa sesuai selera kamu.
Yuk, buruan nikmati #drinkbengbeng mu πŸ˜‹πŸ˜‹

Most Popular Instagram Hashtags