malihadafi malihadafi

1,078 posts   1,461 followers   1,797 followings

maliha  FB : Maliha Twitter : @Malihadafi Email. : maliha3004@gmail.com BPNetwork 🌸 KEB 🌸 BloggerCrony 🌸 Blogger Cihuy 🌸 WBI #momblogger

Di hari Lebaran Fitri ini, pastinya moment berkumpul dengan keluarga sangatlah membahagiakan bukan? Tetapi bukan masalah jika salah satu pak kasir ini yang memang memiliki niat dan tugas untuk setia melayani yang tak kenal lelah dan memberikan sapaan hangat disetiap pengunjung yang datang ditoko ini, segala kebutuhan pokok atau yang lain tidak akan terpending sampai liburan lebaran usai #HariUntukBerbagi @tehbotolsosroid

Bagaimana dengan momen liburan lebaran mu @novitalevi_ pasti membahagiakan ya

Sambal goreng hati sapi tanpa adanya pete, dimana petenya sepapan lebih mahal daripada harga hati sapinya πŸ˜€πŸ˜‹ Resep sambal goreng hati sapi yg simple tapi enak
Bahan-bahan :
- Hati sapi 1/4 - Kentang 1/2 kilo
- Lengkuas
- Daun salam
- Daun Jeruk
- Santan Kental (saya pake santan kemasan)
- Garam
- Gula merah - Minyak Goreng

Bumbu yang dihaluskan :
- Cabe Merah besar (takaran selera)
- Cabe merah keriting (takaran selera) - Bawang Merah dan Bawang Putih
- Kemiri Sangrai 2 buah

Cara Membuat :
1. Rebus Hati sapi dengan daun salam sampai warna darahnya hilang lalu angkat dan potong dadu sesuai selera aja
2. Kupas kentang dan potong dadu2 lalu goreng
3. Masukan Bumbu yang sudah dihaluskan,daun salam, daun jeruk,gula merah dan lengkuas lalu ditumis dengan minyak goreng dan lalu masukan santan aduk lagi sampai bener2 matang kemerahan - setelah bumbu matang lalu masukan hati sapi yg sudah dipotong2 dan juga masukan kentang yang sudah digoreng, aduk2 sebentar lalu angkat dan taburkan bawang merah goreng (optional) dan sajikan... Selamat mencoba ya πŸ˜‡

#dapurmalihadafi
#ramadhankareem
#sambalgorenghatisapi
#homemade

Patut diketahui nih mama Mengapa stimulasi pijat penting dilakukan pada anak? karena pemijatan pada baby merupakan salah satu bentuk stimulasi dan merupakan ikatan yg indah antara bayi dan orangtuanya yang terbukti bermanfaat bagi perkembangan fisik, emosi dan respon bayi.
Dan pada kali ini di #TUMBloogerMeetUP kita bisa belajar bagaimana caranya Tehnik /Stimulasi dalam memijat bayi dalam 6 rangkaian yang dilakukan diwajah, dada, perut, tangan, kaki dan punggung.

Melalui komitmennya @johnsonsbaby_id dalam mendukung pertumbuhan baby dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya Sentuhan penuh kasih sayang melalui pijat terutama pada satu tahun pertama dan khususnya periode 28 hari bayi baru lahir
#SentuhanCinta #Johnsonsbabyid

Senang bisa hadir disini dalam #TUMBloogerMeetUP dalam tema Manfaat Pijat Bayi Bagi Si Kecil"

Mama pasti tahu, Bayi baru lahir sangat rentan terutama diawal masa kehidupannya (28 hari) kulit belum berkembang (rawan terjadi gangguan infeksi) , Tubuh masih lemah ( mudah terserang penyakit) dan pergerakannya masih belum berkembang (Asupan Nutrisi harus tepat ASI)
Tumbuh kembang bayi yg sangat terganggu dapat berpengaruh kepada kecerdasan, emosi, fisik dan mental dan oleh Perlunya penangananyang khusus dan stimulasi sehari-hari hari yang rutin dilakukan sehari2 contohnya dalam kegiatan mandi, makan, main, persiapan tidur dan sentuhan/stimulasi pijat.

Stimulasi pijat banyak manfaatnya antara lain dapat memicu stimulasi sensorik yang membantu perkembangan psikologis dan emosional bayi serta melancarkan sirkulasi darah dan menguatkan sistem imunitas tubuh bayi dan Bonding antara bayi dan mama makin dekat dengan #SentuhanCinta #Johnsonsbabyid
@johnsonsbaby_id

Kumpul bareng dari batch 1-7 di acara Bunda Berbagi dan buka bersama @akuanaksgm
#MombassadorSGMEksplor
#BundaBerbagiSGMEksplor
#GenerasiMaju

Bunda Berbagi dan Buka Bersama dengan @akuanaksgm dan para #MombassadorSGMEksplor
#bundaberbagisgmeksplor
#GenerasiMaju

Anyang-anyangan Jangan di Sepelekan!
Dengan Prive Uri-Cran yang kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang terdapat pada Ekstrak buah Cranberry dan kaya akan Vit C nya dapat mencegah bakteri E-Coli yang menempel pada dinding sel epitel saluran kemih dan membuangnya bersama air kencing.

Prive Uri-Cran ini terdapat 2 macam varian yaitu Kapsul dan Powder Sachet dan aman untuk dikonsumsi anak-anak ataupun ibu hamil loh.

@uricran.id
#wanitauricran
#bigbanguricran

Hai tahu gak moms, bahwa Faktanya kalo 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih infeksi saluran kemih (ISK) yang gejalanya adalah anyang-anyangan atau seringnya buang air kecil terus menerus, disertai nyeri dan tidak lancar dan penyebab 80% utamanya adalah oleh bakteri E-coli yang menempel pada dinding kemih/saluran kemih (kencing) dan itu menganggu banget ya untuk jalani aktivitas sehari2.

Berikut nih ada beberapa penyebab anyang-anyangan yaitu : toilet tidak bersih, arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar, sering menahan buang air kecil dan air untuk membasuh yang tidak bersih.
Tapi tenang dong sekarang ada solusinya yang ampuh untuk mencegah anyang-anyangan yaitu dengan Prive Uni-Cran dari Combiphar dengan Ekstrak Cranberry yang kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penemplan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih.
URI-CRAN DATANG, ANYANG-ANYANGAN HILANG
@uricran.id
#wanitauricran
#bigbanguricran

Sore ini hadir dalam acara Blogger Gathering dan Talkshow "Pentingnya Menjaga Kesejatan Saluran Kemih Pada Wanita" @uricran.id dan yang akan dibahas tuntas bersama dr. Boy Abidin SpOG (K)
#wanitauricran
#bingbanguricran

Mari bersama2 kita dukung untuk membangun keluarga berkualitas dengan cinta terencana dan cinta terencana merupakan kunci keberhasilan mengapai cita-cita dan meraih masa depan yang cemerlang untuk mencapi generasi emas 2045
Berikut beberapa prinsip dalam cinta terencana adalah mencintai diri sendiri, mencintai pasangan, memcintai keluarga, memcintai bangsa dan mencintai negara

Harta yang berharga adalah keluarga
Istana yang indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

@bkkbnofficial
@Bplus_com
#cintakeluarga
#cintaterencana
#harikeluarga
#bkkbn

Selamat pagi,, tinggal menghitung hari untuk menantikan bulan yang penuh keberkahan dan ampunan
Mohon maaf lahir dan bathin untuk semuanya πŸ™πŸ™ #Ramadhan1439H
#rinduramadhan
#coretanibudafi

Dimasa kehamilan ini pentingnya untuk memenuhi kecukupan asupan nutrisi dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang dan untuk melengkapi nutrisi dalam mencukupi zat gizi pada janinku aku selalu minum susu hamil SGM Bunda @akuanaksgm yang penuh kebaikan manfaatnya

Dan salah satu cara aku menikmati minum susu hamil SGM Bunda yaitu dengan - aku biasanya susu SGM Bunda selalu ku sajikan dalam keadaan dingin (iceblend) dengan memcampurkan susu sesuai takaran SGM Bunda dan es batu trus diblender
- usahakan minum susu hamil 2 jam sebelum sarapan atau makan jangan dibarengi
#SGMBunda
#AkuAnakSGM
#Pregnancy
#sehatkehamilan

Most Popular Instagram Hashtags