maknews maknews

1,331 posts   239,790 followers   4 followings

MAK News  Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta! PT. @maknewsmedia Tawa

@maknews.sport :
QUIZ FINAL LIGA CHAMPIONS 2018
REAL MADRID VS LIVERPOOL
.
Rules:
1. Sunnah follow akun @andikangen_ningrat
dan @rotitv_
2. Like dan komen "Kerja Lembur Bagai Kuda" di postingan ini!
3. Tag 5 teman kamu!
4. Wajib berpuasa!
5. Laki-laki atau Perempuan!
.
5 orang yang beruntung akan mendapatkan pulsa masing-masing sebesar Rp 100 ribu dari MAK NEWS (Dipilih secara acak)
.
#maknews #maknewsmedia #maknewssport #rotitv #kuisfinalligachampions2018

@maknewsmedia :
Puasa merupakan ajang pembuktian bagi siapa saja yang meyakini bahwa hawa nafsu dapat dilawan. Menahan lapar dan dahaga seharian serta menahan godaan-godaan lainnya adalah tantangan yang mengasikan selama bulan ramadhan.

Diduga tak tahan akan godaan. Beberapa makhluk astral tercyduck warganet tengah makan sebelum waktu berbuka. Sukamto (39) warga Sugihwaras memergoki seekor pocong tengah makan bakso disiang bolong, menurutnya pocong tersebut tak kuat menahan rasa lapar akibat berpuasa. “Saya kan lagi lewat tuh mas di deket pedagang bakso, ya emang bakso itu tetep buka meskipun bulan puasa, nah gak sengaja saya liat tuh pocong lagi makan, pas saya tanya dia puasa apa nggak, dia jawab, puasa, tapi dia udah gak kuat terus puasa bedug”, kata pria yang juga turut serta memesan semangkuk bakso dan memakannya bersama pocong tersebut.
Berbeda dengan Sukamto, seorang warganet bernama Sumirah (40) seorang pemilik kos di daerah Sugiharto juga memergoki penghuni kosnya sedang makan saat sedang berpuasa. “Itu anak kos nomor 11 Si Kunti katanya gak kuat puasa, terus dia bikin indihome halah indomie. Emang anak muda jaman sekarang pada manja semua, puasa aja gak kuat haduh-haduh mau jadi apa generasi bangsa kita ini nantinya”, ungkap ibu kos bershio cacing kremi tersebut kepada awak media.

Akibat peristiwa itu pemerintah daerah Sumber Kencono berinisiatif untuk melakukan sidak terhadap para makhluk astral yang dengan sengaja membatalkan puasa mereka. “Ini berita apaan sih? Gak jelas, gak nyambung banget. Pocong, kunti, puasa, apa-apaan coba? Asal kalian tau ya, ini teh kantong bundar sari murni yang rasanya enak sekali, minat DM!”, kata juru bicara pemda Sumber Kencono.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

Bukit Tuby – Sahur di waktu injury time, seorang pria asal Bukit Tuby nekat makan sahur secara sprint. Pasha (38) pria berparas laki-laki tersebut nekat melakukan aksinya lantaran telat bangun sahur, maklum pria bernama lengkap Beshar Pasha Daripada Tiyang tersebut sudah 38 tahun hidup menjomblo. Videonya pun hingga kini tidak viral di dunia maya estianty.
“Ya saya telat bangun mas, maklum gak ada yang bangunin sahur, sudah dari lahir mas saya gak punya pasangan. Mas mau gak jadi pasangan hidup saya?”, tanya Pasha kepada salah satu wartawan. Sontak saja wartawan pria tersebut terharu dan tersipu malu.
Pasha pun langsung berlutut dan memberi sebuah cincin kepada wartawan Jawa Kos yang diketahui bernama Enda tersebut, Enda tak kuasa menahan rasa harunya, ia pun meneteskan air hina sambil sesekali menganggungkan ekornya tanda menerima lamaran Pasha.
Belum diketahui kapan mereka akan menggelar pernikahan, namun Enda mengaku sangat terkejut dan bahagia.
“Ihhh gak nyangka banget, akuh gak nyangka dia bakal lamar akuh di tempat kayak ginih. Seneng banget deh mas gak bisa akuh ungkapkan dengan katak-katak”, ungkap pria bernama lengkap Enda Mao Pulang Maonya Digoyang tersebut kepada dirinya sendiri.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

Hanya gara-gara video Tique Toque dua pemuda di Sukacoli nekat baku hantam dengan syantique dan manjah di tengah keramaian.
Saipul (21) pemuda asal Sukacoli ini tidak terima dengan temannya Djamil (20) yang diduga telah melakukan plagiarisme gaya bermain Tique Toque miliknya, tidak terima gayanya diikuti, Saipul pun langsung melabraque Djamil di sebuah cafe.
Perdebatan dan adu mulut pun tak terhindarkan, saksi mata mengatakan bahwa peristiwa itu sangat menyayat hati dan pikiran.
"Mereka teriak-teriak dan beradu mulut, saya jadi pengen", kata salah satu saksi yang enggan diwawancarai tersebut.
Kejadian itu membuat sejumlah pengunjung cafe terngaceng, bahkan beberapa diantaranya meneriaki mereka agar menyelesaikan permasalahan tersebut ke ranjang.
"Sebel saya mas, gak tau tempat. Berantem di sini, ini kan tempat umum. Yaudah saya tetiakin aja mereka begini... Woy gua mau ke Indomaret, ada yang nitip? Gitu mas, gimana keren kan?", kata salah satu pengunjung cafe.
Akibat peristiwa tragedi Tique Toque itu, Djamil dan Saipul memutuskan untuk berkolaborasi di industri per-Tique Toque-an.
"Hm... Semoga sukses", kata Kak Seto Novanto yang tiba-tiba datang dan kemudian pergi tanpa jejak.(red/mn)
Video by @jamilhanafii
#maknews #maknewsmedia

(Nganu pemirsa... Kepsyen menyusu eh menyusul yah, mimin telat bangun sahur......) #maknews #maknewsmedia

@maknews.fuckta :
TAHUKAH ANDA?
Ternyata 5 Kegiatan peoples jaman now ini bisa bikin puasa kamu batal lho!
Yuk swipe ke samping! Inilah 5 kegiatan peoples jaman now yang bisa bikin puasa batal, nomor 4 bikin netizen melongo!
#maknews #maknewsmedia #maknewsfuckta

Boyolupa - Diduga gabut beberapa sepatu nekat melakukan batle dance di sebuah mushola di Boyolupa. Sejumlah sepatu tersebut melakukan aksinya lantaran bosan ditinggal pemilik mereka yang sedang melakukan solat tarawih. Menurut saksi bisu, sepatu-sepatu tersebut sangat lincah melakukan gerakan break dance.
"Aaa uuu aaa uhhh, aaa aa eeeg uuu aa eee uuu auuu uuuaaaa uuu", kata saksi bisu yang tidak ingin disebut namanya tersebut.
Akibat peristiwa itu, ratusan pasang sepatu dan sandal di mushola tersebut aman dari pelaku pencurian sandal musiman yang kerap beraksi di bulan ramadhan.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

@maknewsmedia :
Markonah (20) gadis asal Sukalupa lama-lama ini tidak menjadi perbincangan khalayak sepi, pasalnya gadis berparas cantik tersebut tidak viral karena postingan status friendster miliknya. Pada postingan itu, mahasiswi Universitas Bikini Bottom tersebut mempertanyakan kepada netizen tentang pengalaman yang baru ia alami saat solat di salah empat mushola. Markonah menuliskan pengalaman pertamanya saat selesai wudhu, ketika sedang mengenakan mukena, tanpa sengaja tangannya menyentuh seseorang. Ketika ia menoleh, orang tersebut adalah Lucinta Tuna. Markonah pun kaget dan bingung, namun ia langsung melanjutkan ibadahnya.
Selesai sholat, Markonah masih bingung dan bertanya-tanya apakah wudhunya tadi batal atau tidak. Ia pun menulis pengalamannya tersebut di status friendster miliknya dan bertanya kepada netizen. Berikut tulisan status Markonah.
“Hay guys, gue lagi bingung nih. Sumpah ini pengalaman pertama gue. Tadi siang gue lagi perjalanan terus berhenti di sebuah mushola karena udah waktunya solat. Nah, waktu gue selesai wudhu, gue buru-buru pake mukena dan gak sengaja tangan gue nyentuh tangan seseorang, dan ternyata orang itu adalah Lucinta Tuna. Pertanyaan yang sampai saat ini menghantui gue adalah, wudhu gue batal gak ya? Plis penjelasanya ya guys”, tulis Markonah.
Tak lama setelah menulis status tersebut, kolom komentar postingan Markonah pun ramai dengan komentar netizen yang beraneka warna, diantaranya warna ungu, orange, merah muda, dan hijau muntah kucing. Berikut beberapa komentar warganet yang memenuhi kolom komentar friendster Markonah.
“Gue mau ke Indomerit, ada yang nitip?”, tulis pemilik akun Yogs Afternoon.
“Ini teh sari kantong bunda wangi yang rasanya enak sekali”, komentar akun Berbi Dealova.
“Sebelum nya maaf ya temen temen, bukan maksudnya apa apa, ngga maksud buat nyinggung atau apapun, ataupun mau buat panik lu semua disini, dan ini cuman buat kebaikan kita bersama, jadi gue disini cuma mau ngasih tau aja kalo 3 buah permen milkita sama dengan segelas susu”, komentar pemilik akun Groot Real Account.
Hingga saat ini postingan tersebut sudah disukai sebanyak 5 dan telah dibagikan sebanyak 7 kali.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

Lama-lama ini seorang Food Vloger asal Sukaenak menjadi perbincangan khalayak sepi. Pasalnya ekspresi Vloger cantik tersebut mampu membuat jutaan pria secara otomatis meneteskan air ketuban salamender. Ekspresi menahan makanan pedas dalam video berdurasi 2X45 menit tanpa water break tersebut beredar luas di dunia maya.
Banyak komentar warganet yang mengaku gagal fokus dengan ekspresi vloger unch tersebut.
"Jujur saya salah fokus, setelah saya cek ternyata lensa kamera saya rusak", komentar pemilik akun Dony Masih Sendiry.
"Ekspresinya itu loh, bikin sabun tetangga gue habis", tulis akun Fesbuk Agus Selalu Ceria
"Nah ini nih yang bikin salah fokus, btw gue mau ke alpamart ada yang nitip?", tulis pemilik akun Jodhy Anak Keempat Thanos.
Hingga saat ini, video tersebut masih terpantau aman dikonsumsi saat malam hari. Namun beberapa pihak khawatir jika video tersebut dinikmati pada siang hari saat puasa.
"Untung gue liatnya malam, jadi bisa meneteskan air ketuban, coba kalo siang bisa batal puasa gue", kata salah satu netizen yang enggan disebut nama akun media sosial mantannya tersebut.(red/mn)
Property of Trans TV
#maknews #maknewsmedia

Diduga kesepian karena ditinggal Sponge Bob bukber di Salty Spitoon bersama teman-temannya, Gerry Si Siput kabur dari rumah dan tersesat di dataran. Peristiwa tersebut diketahui saat Gerry dengan tidak sengaja terekam kamera CCTV jalanan di daerah Sukrawetan. Menurut saksi, Gerry terlihat kelelahan akibat perjalanan jauh.
"Ya waktu itu saya mau dan teman-teman mau bagi-bagi takjil di lampu merah, nah pas kita di lampu merah Si Gerry nyebrang di Zebra Cross. Dia kayak kelelahan gitu mas. Karena saya kasihan, akhirnya saya makan takjil yang mau saya bagikan. Enak lho, ada kurma, kue basah, air meneral, sama wingko babat. Awalnya sih modal sendiri, terus pelan-pelan mulai pinjam modal di bank. Alhamdulillah dagangan saya sepi mas", terang saksi mata yang mengaku pernah menjadi penjual sempol empedu tersebut.
Tak lama kemudian Dinas Sosial Sukrawetan datang ke TKP untuk minta takjil gratis.
Kini Gerry telah berada di rumah Sponge Bob. Sponge Bob yang terkejut karena peristiwa itu, mengaku biasa saja.
"Hahahaha.... Mari kita bersama-sama menangkap ubur-ubur hahaha hahaha....", kata Sponge Bob saat dihubungi melalui sambung pucuk.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

قد أَصَابَنِيْ كَثِيْرٌ مِنْ الْبَلْوَى الاَّئِمَةْ

الَّتِيْ رَمَتْ بِيْ إِلَى حَياَةٍ صَعْبَةٍ و شَديْدَةْ

و شَقَّتِ النَّفْسَ الْمُغَيَّمَةَ وَالْهِمَّةْ

فَياَ رَبَّناَ… هَلْ هَذَا الصَّبْرُ قاَئِمٌ عَلَى قَتْلِ اْلهَوَى؟

وَ أَنَا حَشِيْشٌ وَ قَدْ تَغُرُّنِيَ الدُّنْياَ

وَقَدْ يُجِفُّنِيَ اْلأَمَلُ عَلَى رَغْبَةٍ مُتْعِبَةْ

فَلاَ أَدْرِيْ… هَلْ مِنْ نُوْرٍ يَهْدِيْنِيْ إلَى اْلاِسْتِقَامَةْ ؟

فَياَ رَبَّناَ… بِرِيْحٍ صَفِيْرَةٍ أُرْسِلُ اْلقَصْدَ اْلجَلِيْ

يَنْفُذُ حَدَّ اْلوَقْتِ وَاْلفَضَاءِ اْلخَفِيْ

أَمْسِكْ يَدَيَّ مِنْ ذُلَّةِ اْلفِتَنِ وَاْلمَعَاصِى

فَياَ رَبَّناَ… اِنَّمَااْلجَنَّةُ هِيَ نِعْمَتُكَ اْلعَظِيْمَةْ

لاَ يَبْلُغُهَا إِلاَّ مَنْ هُوَ مُسْتَقِيْمٌ عَلَى الشَّرِيْعَةْ
فَهَلْ مِنْ رَحْمَةٍ مِنْكَ يَارَبِّيْ لِعَبْدِكَ اْلفَقِيرْ

تُأَدِّيْنِيْ إِلَى مَا هُوَ عِنْدَكَ مِنْ خَيْرٍ كَبِيْرْ… فَياَ رَبَّناَ… لَيْتَنِيْ أَطِيْرُ إِلَىالسَّمَاءِ السَّبْعَةْ

مَعَ أَجْنِحَتِيْ الضَّعِيْفَةِ وَبَقِِيَّةِ اْلمَحَبَّةْ

أَشْكُوْ إِلَيْكَ عَلَى سَائِرِ سِيْرَتِيْ اْلمُمْتَدَّةْ

بَيْنَ النََّفَسِ وَالدَّمْعِ وَمَرَارَةِ اْلمِحْنَةْ

فَياَ رَبَّناَ… نَوِّرْنِيْ بِالْهُدَى وَالسَّعَادَةِ وَاْلاِسْتِقَامَةْ

حَتَّى يَأْتِيَنِيَ اْليقِيْنُ بِلاَ خَسَارَةْ

إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعْوَةْ

#maknews #maknewsmedia

Bikini Bottom - Nasib Tuan Krabs sedang diujung tanduk, pasalnya makhluk penggila mata uang tersebut tertangkap warga dab dan akan dijadikan menu buka puasa. Namun Tuan Krabs berhasil menyelamatkan diri dengan mencoba keluar dari wajan penggorengan.
Aksi Tuan Krabs tersebut terpantau melalui kamera handphone merk Converse tipe Megatron. Lengkap (Box, charger, headset, dan usb cable) RAM 4GB, memori internal 64Kb didukung memori eksternal hingga 128GB. Kondisi mulus, baru pakai 2 bulan, garansi masih aktif hingga 2019.
Harga Rp 2,5 juta nego tipis gan. Minat DM!
#maknews #maknewsmedia

Most Popular Instagram Hashtags