maklambeturah maklambeturah

890 posts   158,175 followers   67 followings

Mak Lambe Turah  Gak usah tegang, lemesin aja cyiin

ketika netijen turut suarakan keadilan..akun sang kakak lgs diprivate. komentar dihapusin

Ibunya Pengusaha, Bapaknya Dokter Kulit, Kakaknya @marciajuliaa ..miss indonesia 2015.hukum tetaplah hukum, sama untuk semua orang..
cek stories ya..

Padahal kejadian ini sudah berpuluh2 tahun, tapi baru saat pak Jokowi ini dipetisi...
Yah begitulah, pak Jokowi pun menjadi tumpuan harapan dunia internasional termasuk pala selebriti papan atas Holywood. .
cek storiess yaks..
bedewei..bang @ariwibowo_official udah ikutan petisi?

bocor....bocor wkakakakakakπŸ˜‚πŸ˜‚
tau kan setelah komuknya tervamvang nyatah, pasti netijen akan menjadi julid... hahahahaa....😝😝😝
lalu dibongkar2lah episod selanjutnya oleh netijen
dan mak tinggal mengkipas2...πŸ˜‚
.
.
.
kurang canggih nih belom matangpuluh, admin ganti pleciden udah ketahuan...
(((( TERNGAKAK )))))
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
inponya cek stories yakkk

Nemu tulisan bagus....😘
Copas Fb Mukhlisin Akhlis
.
Kalaupun Gus Mus (KH. Mustofa Bisri) Ulama besar, pernah jadi rois Aam PBNU tidak masuk dlm 200 Mubaligh yg di tawarkan Kemenag, tapi warga nahdliyin responnya biasa aja.

Habib Syech (Mustasyar PBNU) dengan jutaan jamaahnya di seluruh Indonesia bahkan luar negeri juga tdk masuk di dalamnya, tapi syehermania tidak ada yg ngamuk-ngamuk.

Mbah Maimun Zubair, ulama sepuh NU yg santrinya tersebar dimana-mana juga tdk ada dlm 200 orang, tapi santri-santrinya ga ada yg nuding aneh-aneh ke kemenang maupun pemerintah.

Gus Sholah, cucu pendiri NU sekaligus pengasuh ponpes Tebuireng tdk ada dlm 200 nama tersebut. Padahal beliau kakak ipar Menteri Agama. Tapi alumni tebuireng tdk maki-maki kpd siapapun krn kiainya tdk dimasukan oleh Kemenag.

Belum lagi Kiai-Kiai NU yg berbasis di daerah, pengasuh pondok-pondok besar seperti Lirboyo, Ploso, Sidogiri, Nurul Jadid dll yg juga tdk masuk di dalamnya.

Ada ustad yg di idolakan ga masuk daftar 200 mubaligh kemenag, ummatnya langsung ngamuk-ngamuk, mencaci menag, menuduh yg aneh-aneh, bahkan orang tua menteri Agama yg tak lain ulama besar juga tak luput dari ujaran kebencian. Ujung-ujungnya muncul juga hastag #2019GantiPepsodent.

Itu lah bedanya Ulama NU dengan yg lain. NU itu tdk suka membesar-besarkan masalah kecil. Tapi bagi NU, masalah besar akan jadi kecil. Karena menyelesaikannya menggunakan hati bukan emosi.

Selamat Menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan
..
.
.
.
koreksi mak:
Gus mus masuk urutan 23, yg lain emang faktanya gak masuk tp umatnya gada yg ngamuk dan misuh2

Logika kampret, lempar wajan sembunyi bakwan😜😜
Fitnahnya Jokowi itu didukung 9 naga.
Tapi koq kamu misuh2 proyek selat sunda tidak dilanjutkan Jkw?
kamu tau gak, proyek selat sunda itu milik Tommy Winata.
Jadi kamu ini buzer 9 naga yak
😝😝😝😝
sama kayak Jokowi difitnah keturunan Singapura..
padahal Jokowi orang jawa asli..
Lha yg benar2 keturunan aseng malah disebut pribumi dan mau dijadikan pemimpinπŸ˜‚

Geserrr.. .
.
Gegara soal sandal yang tulisan arab viral jadi pengen ikutan aplot scene bajaj bajuri...
ketika pamannya si Said ngomong Arab, dipikir jamaah lagi baca doa..πŸ˜‚πŸ˜‚
Al Quran memang menggunakan huruf Arab.
Akan tetapi bahasa arab belum tentu Al-Quran.... .
https://www.facebook.com/Maklambeturah/videos/1030637507109043/

Pantas radikalisme berkembang pesat, model penceramah kayak gini makin laris.
Pemerintah harus bertindak tegas memberantas penceramah2 penyebar kebencian.
Bukti sudah jelas. Menunggu apalagi?? Menunggu sampai ada bom meledak?

Geser... .
.

Bukan rahasia lagi kalo di rutan salemba para napi bebas pegang hp.
semua juga sudah tahu, walo ditutup2in, tapi kalo tiap hari napi ngeksis apdet status dan curhat di Fb...
KEMENKUMHAM RI harus dipertanyakan?
ini salah satu napi narkoba dari pengrebekan diskotek MG des 2017

Geser.... .
.

Netijen emang julid... Yg sabar yah mem... @aniyudhoyono πŸ˜‡

Saking gila stress dan panik, foto @arieltatum juga diedit...πŸ˜‚ https://www.facebook.com/Maklambeturah/posts/1028929807279813

Komnas Ham sebut Bom kampung gak jelas ?😲! Terus yg tewas puluhan nyawa kemarin di bom Surabaya itu Nyamuk gitu... 😠

makin gak jelas ini orang2 di Komnas Ham ..?πŸ€” Mau bom kampung kek, bom Rusun kek
kalo meledak... sak kampung jg modar.😑😑😑 Lanjutkan ✊TNI & Polri✊ berantas teror....
.
https://news.detik.com/berita/d-4028360/komnas-ham-tolak-tim-super-elite-tni-turun-yang-dihadapi-bom-kampung?utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=oa&utm_source=twitter&utm_content=detikcom

Most Popular Instagram Hashtags