maklambeturah maklambeturah

353 posts   36398 followers   86 followings

Mak Lambe Turah  Gak usah tegang

http://facebook.com/Maklambeturah/

Ajaran siapa tuh? Yang mau kabur ke Yordania yaaaaa....πŸ˜…πŸ˜…

wuiihh sadiss...pak Tifatul kalo sudah nyolot kayak emak2 persis😱😱😱😱
Tapi gimanapun juga, seorang pejabat publik tidak pantas berkata seperti ini.........Padahal Pastor bertanya sudah cukup sopan...........
Sebenarnya otaknya siapa yang salah?
Entahlah....

Lagi Trending di Twitter.
Apakah ini penyebab 'kurus dan gemuk itu'😁

Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia langsung mencabut mercu suarnya!
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah yang lalu meminta hak kedaulatan udara RI bagian timur agar segera dikembalikan setelah puluhan tahun dipegang otoritasnya oleh Singapura.
kalau tidak kembali, perang!
.
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang membuka ratusan hektar lahan hutan untuk membuat rumah bagi pengungsi sinabung yang telah diterlantarkan pemerintahan sebelumnya.
.
maaf, ini kenyataan.
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang belum 100 hari langsung membereskan masalah Lapindo yang sewindu terabaikan.
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang memberikan statement keras agar PT FREEPORT harus membangun smelther di PAPUA. kalau tidak KONTRAK FREEPORT AKAN DICABUT.
.
dengan adanya smelther maka Freeport tidak punya ALASAN UNTUK MEMBAWA PULANG HASIL MENTAH KE negaranya. tapi harus diolah di INDONESIA.!!!!
dan banyak lagi yang sudah dilakukan oleh Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini dan kini kau sebut sebagi 'diktaktor'
.
Sungguh Presiden 'Plonga-plongo kombinasi diktaktor' ini sudah berhasil membalikan episod KMP menguasai parlemen
Sungguh Presiden 'Plonga-plongo kombinasi diktaktor' ini berhasil membuat para mafia kebakaran dompet, para ormas radikal kebakaran jenggot, dan para bandar Narkoba kebakaran lapak.
.
Infrastruktur di Indonesia dibangun dari sabang sampai merauke secara merata.
Perekonomian di Indonesia pun dibangun merata. Bisa dilihat dari harga BBM yang kini merata untuk seluruh rakyat Indonesia
Dan...
tidak terhitung sudah realisasi dari kerja pemerintahan ini yang tidak muat untuk disebutkan satu per satu walau tidak engkau akui tapi dunia sudah mengakui beliau.
.
joko widodo, adalah pemimpin 250 juta lebih rakyat indonesia.Β 
bukan pemimpin satu umat tertentu.
bukan pemimpin satu suku tertentu.
dan bukan pemimpin satu kelompok tertentu.
jadi apapun yang beliau lakukan tentu harus sama rata dan sama rasa.
tidak boleh ada diskriminasi.
karena indonesia adalah negara berdasar pancasila.
NKRI HARGA MATI
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72
.
Penulis: KHARISMA

Ini mak koreksi, bukan 50 miliar tapi 35 miliar.
.
link artikel terbit Kamis, 29 Oktober 2015 22:27 WIB:
http://www.beritajakarta.id/read/19111/2016_air_mancur_pesona_monas_akan_diperbaiki#.WZOixdIjEdU
mak kutip:
"Kita coba desain ulang. Nanti air mancur akan dilengkapi lampu laser dan lighting menari," ujar Fajar, Kamis (29/10). Dari hasil perencanaan yang dilakukan bersama pihak konsultan, diperkirakan perbaikan membutuhkan anggaran sebesar Rp 35 milyar. Untuk melakukan perbaikan pihaknya berencana menggandeng swasta melalui coorporate social responcibility (CSR).
.
tambah lagi silahkan cek link, artikel terbit, Jumat, 21 Mar 2014 06:55 WIB:
http://news.metrotvnews.com/read/2014/03/21/221484/air-mancur-monas-belum-juga-diperbaiki
mak kutip:
Air mancur yang berada di sisi barat Taman Monumen Nasional (Monas) yang dulu bisa 'menari dan menyanyi' telah rusak sejak 3 tahun lalu. Perbaikan tidak kunjung dilakukan karena biaya yang dikeluarkan diperkirakan mencapai puluhan miliar rupiah. "Perhitungan tahun 2012 lalu, biaya perbaikan diprediksi sebesar Rp20 miliar. Kalau sekarang belum tahu berapa," ujar Kepala Unit Pengelolahan Taman (UPT) Taman Monas Mimi Rahmiati, Kamis (20/3).
.
Logikanya kalo tahun 2012 saja sampai 20 miliar, koq bisa yah tahun 2017 hanya 400 juta?
Coba tanyakan pada kak ema, mengapa oh mengapa?

Met malam...Bapak Alsharief Ali.......😍😍😍

Ahok....mirismu disanaπŸ˜₯
Masih ingat dan selalu akan teringat saat kau didemo umat yang katanya 7 juta...
hanya karena 'kepeleset lidah' bahkan mungkin pun kau tidak ada maksud demikian adanya....
Tanpa mereka tabayun dahulu dan bertanya....
Mengapa dan bagaimana.........
Lantas mereka langsung mengecap mu penista agama
yang tidak pantas hidup di Indonesia...
bahkan tidak sedikit yang menyuarakan kau dibunuh saja!
Separahkah itu kesalahan seorang Basuki Tjahaja Purnama?
Sampai2 turun demo berjilid2 oleh umat yang katanya 7 juta...
.
Ahok mirismu disana..................πŸ˜₯
Seorang yang telah bekerja keras buat jakarta...
Seorang yang setiap tahun rela menyisihkan penghasilannya buat Zakat untuk warga Jakarta
Seorang yang setiap tahun menaikan umroh para marbot masjid di Jakarta
Seorang cina ini yang hanya salah..... satu kata, begitu kejamnya.... kalian menuduhnya tanpa alasan dengan mencari pembenaran sendiri asalkan seorang ini bisa masuk penjara........
.
Sementara......yang menelantarkan ribuan jemaah umrah.
Uang jemaah dipakai...Jemaah terlantar.....malah kalian bela??
Sebenarnya otak kalian terbuat dari apa?
Astaga!
Ahok itu bukan muslim. Wajar, Salah dan kepleset satu kata.
Tapi boss First Travel adalah muslim dan muslimah.
Seharusnya dia lebih paham tentang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dalam agama....
Dan seharusnya, umat yang tersakiti, itu yang dibela....
bukannya diterlantarkan dan dibela malah yang melakukan kejahatan umrah??
Ini aneh
tapi nyata dan terjadi....
Pengacara dari habib yang katanya paling suci itu...
Pengacara dari alumni 212 yang katanya paling suci...
justru tidak membela umat islam yang terjolimi
oleh penguasa First Travel yang paling suci
.
Jadi apakah kebenaran itu bisa dibeli dengan uang?
Kalau Iya.........
Mungkin itulah yang terjadi
Ahok, mirismu disana.............πŸ˜₯πŸ˜₯ #WordsByMakLambeTurah

Terima kasih SBYπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Gusti Allah Mboten Sare
You Play Drama, You Get Karma
Jangan ada kambing diantara kitaπŸ™

Mantab lah emak-emak satu ini.. Bikin ngakak.
Yang ngerti Bahasa jawa dijamin ngakak. Kecuali kaum sumbu pendek.

adoh...bapa, kalo kelaripikasi tidak cukup model begini. Bapaa ko harus sumpal dewi sanca suruh dia setop posting2...
selama dewi sanca masih posting2, maka media dan akun gosip kayak mak pasti akan ngebahas.....
bapaaa......kasian mace dirumah itu eeeee............

setelah udah mak ngrumit2..di Fesbuk...si abang kirim ini...
Intinya si abang minta maaf atas semua apa yang diucapkan dan dilakukan.
udah ye pemirsaaaaa..... CASE CLOSED. Tidak ada perpanjangan lagi yeee...
.
Oh iya buat yang kudet, ini si abang yang ngamuk2 sama dephub kapan hari soal parkiran mobil yang udah 30 tahun.

Most Popular Instagram Hashtags