maiaestiantyreal maiaestiantyreal

1808 posts   6400507 followers   472 followings

maiathequeen  💥CP Adel :📞+6281578005473 (no call, no endorse) 💥Manusia2 positive aja !!!! Diary ku

.
I Love you...😜😜❤️❤️❤️ kiss kiss honey honey honey...
#maiaestianty #diarymaia #upintheair #upinthesky #aeroplane #aviation #edisindeso
Photo taken by : @theomonkey

.
#throwback
Song : Rindu Kamu by Duo Maia
Written by ME
#maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #duomaia #aleldul

.
Congratulation @cathysharon !!!!
#diarymaia #maiaestianty

.
Geng Tempey menghadiri launching Lipstick @cathysharon .
Congratulation ya Cathy....
#maiaestianty #diarymaia #gengtempey

.
I'm glad I'm not really young anymore and I don't wanna start all over again .. ❤️❤️❤️
#maiaestianty #diarymaia #beautyqueen
Photo taken by : @theomonkey

.
support musik Indonesia dari @ashanty_ash #andaiakubisaashanty..clip nya juga bagus banget, sukses yaa😍jangan lupa yg belum denger buka diyoutube yaa, video clip terbaru #andaiakubisaashanty @hijaumusik

.
@eyevit_lapi :
Sinar Biru Gadget SANGAT BERBAHAYA bisa Merusak MATA.
Formula Eyevit melindungi mata dari bahaya sinar biru gadget.
Mau gadgetan? Minum Eyevit dong...
Eyevit - Vitamin Mata Era Digital.

#Eyevit
#VitaminMata
#AyoJagaMata
#MataBeresiko
#VitaminMataEraDigital
#SinarBiru
#MataSehat

#Repost @melly_mono (artist, singer)
・・・
Face Treatment dari @emkbeverlyhills_indonesia ini sekarang jadi skin care andalanku, kulit wajahku jadi lebih sehat, kelihatan dari teksturnya sekarang lebih kenyal, dan tetap fresh meski tanpa make up berlebih.. 😊Glowing maksimal..! 👌🏼
Karena kandungan nutrisinya yang tinggi jadi hanya perlu pakai 3 kali aja dalam 1 minggu.. irit hahaha..! 😄 Highly recommended 👍🏻 Untuk order, silahkan WA Ulina di +6281287441500
#emkbeverlyhillsindonesia #facetreatment #mellymono #emk #jualemk #skincare #antiaging #essencevitamin #emkbeverlyhills_indonesia #emkbeverlyhills #sharingandcaringwithemkbeverlyhills #emkyourdailydoseconfidence

.
Indahnya Indonesiaku !!!! with @meichanmunos
#diarymaia #maiaestianty #jeneponto #indonesia
Photo taken by : @adelettalina

.
Saya si gembala sapi...😄😄 Yeehhhaaawwww...
(Angon sapi 😜)
#diarymaia #maiaestianty #jeneponto #indonesia
Photo by : @adelettalina

.
Selain ayam, keluargaku juga suka banget makan seafood, salah satunya adalah cumi-cumi. Selalu deh setiap makan di restoran seafood, menu cumi crispy nggak pernah absen dipesan. Namun sekarang, semenjak ada KOBE Tepung Bumbu Putih, bikin resep Cumi Crispy seenak restoran jadi praktis dibuat sendiri. Soalnya hanya KOBE Tepung Bumbu Putih yang bisa memberikan cita rasa wangi berempah, renyah dan lezat. Pastinya keluarga suka dengan rasa nikmatnya. Yuk coba resepnya! Bisa dilihat di website @dapurkobe ya.

#maiaestianty #dapurkobe #cumicrispy #kobetepungbumbuputih

.(KUMPUL KEBO)
Judule iki, wong ndeso, ora tau ndelok kebo, saiki kumpul karo kebo, jeprat jepret , dadi fotone.. Dasar Ndeso hahahah (yang tdk paham tolong diterjemahkan 😃)
#maiaestianty #diarymaia #jeneponto #indonesia
Photo by :@adelettalina

Most Popular Instagram Hashtags