[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

mahitara mahitara

686 posts   3157 followers   371 followings

Mas Teplok (Mahitara Dhian)  worship guitarist | ig: @kinnaramusik & @gamelisgamler | freelancer ☎ : 08174122147 twt/fb/path : @mahitara #MusikDanRealita Jogjakarta, Indonesia

http://www.gamelisgamler.com/

Preman aleman ... .
.
.
.
#gentho #pet #puppy #dog #lol

karena yang ada di gambar ini adalah pengingat tangis dan tawa, dan erat halnya dgn proses yang perlu dihargai... #WANGSINAWANG...murah untukmu, belum tentu murah untukku...mudah untukmu, belum tentu mudah untukku...ketika saat itu tidak ada satupun dari keluargaku mndukung, karena mereka tidak mengerti tentang musik, apa yang akan aku lakukan melalui musik, dan seperti apa hidup dan menghidupi musik, saya menyadari bahwa mereka menyayangiku dengan cara mereka... yang mereka tau bahwasanya kewajaran itu adalah hidup dengan penghasilan tetap, berjabat, dan terjamin... saya tidak menyalahkan mereka, sampai sekarang pun saya justru berterimakasih kepada mereka, karena mereka membuatku mengerti apa arti sebuah perjuangan, dan mengapa saya tetap mempertahankan ego saya dan alasan untuk siap bertanggung jawab pada pilihan... untuk demi mendapatkan sebuah gitar pertamaku yang notabene murah saja saat itu harus nabung utk sekian bulan, hingga patungan dgn tmn karena masih kurang duitnya hehe, karena bukan hal realistis bagi keluargaku utk mengeluarkan uang demi hobi yang menurut mereka tidak jelas walaupun secara materi pun mereka sangatlah mampu untuk memberikannya, walaupun harus dengan syarat2 dalam porsi mereka... akhirnya pernah ada sedikit rasa dendam terhadap keadaan (dendam dalam konteks yang saya rasa positif untuk saya pribadi), hingga saya berkeputusan apapun keadaannya untuk tidak mau minta dan menerima bantuan dari saudara2, saat saya jatuh bangun melalui hidup dari masih sekolah sampai beranak istri pun saya tidak mau mereka tau apapun yang telah saya lalui... dan ternyata gak kerasa sudah terbiasa hingga sekarang hahhaha..
Saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat menyayangi saya, dengan tidak menyukai profesi saya, karena memang faktanya berprofesi sebagai musisi 'nanggung' dan 'minim bejo' itu memang susah walaupun ttp #wangsinawang , tapi saya suka dan masih dengan sepenuh hati saya lakoni...hahahah... .
πŸ‘‰ itu juga #wangsinawang πŸ‘ˆ
.
.
I Love My Unique Family ... love you all.. semoga mereka sehat selalu dan selalu dalam kasih dan lindunganNya.. πŸ™
.
.
.

#perspective 😎🚬
.
.
.
.
.
.
.
.
#mahitara #thuglife #wangsinawang #musikdanrealita

Dpt kado roti dari mas @ariefyoga_bass ... kemayu nan we mas... nuwun yo mas.. mari dimakan bersama.. nek cukup yo di bagi sak barkit... hahayyy πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
.
.
#cake #friendship #birthday #thankyou

Adegan yang bagaimana gimana mana? ... beri komen yang baik ya palzz... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ✌
.
.
.
.
#lol #dog #puppies
#drama

Maturnuwun atas ucapannya, semoga seiring bertambah usiaku, semakin menjadi manusia berguna dan bermanfaat bagi masyarakat seluas luasnya, khususnya untuk kalian semua teman2, para sahabat, dan keluargaku ... Semoga lampu teplok dengan nyala api kecil ini masih mampu menerangi ruang yang gelap.. wohhh.. terimakasih lur πŸ™πŸ™πŸ™ .
.
.
.
#thankyou #birthday #friends #family #wangsinawang #musikdanrealita #GBU

Lagu po daftar blanja kih?.. kok akeh men . .

#perspective #ngulik 😎🚬
.
.
.
.
.
.
.
.
#mahitara #thuglife #wangsinawang #musikdanrealita

N G E C E ! .
.
.
.
.
#asu #gendut #dog #puppies #shitzu

inget! ..."mukanya senyum"... loe lagi main musik buat menghibur orang..bukan lagi ngadepin sakratul maut.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. wkwk ..
.
.
*(ngga juga..ini kebiasaan.. sbenarnya trik aja sih, biar klu salah mainnya ngga kelihatan gobloknya, n terkesan ttp flamboyan lahhh..hahahaasuuu..πŸ˜‚).
.
.
#perspective 😎🚬
.
.
.
.
.
.
.
.
#mahitara #thuglife #wangsinawang #musikdanrealita

ancukk...loro wetengku ndelok iki.. kok yo selo bgt sing nemuuu.. ahhahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... @Regrann from @gamelisgamler - Memori ketika masih Orkes Gabusan (2006-2009) ... sebelum kemudian menjadi Gamelis Gamler ... .
.
.
.
#flashback #gamelisgamler2017 #gamelanmoderenyogyakarta #gamelisgamler #gamelis #gamler #orkesgabusan #spirit #smile #friendsip #family - #regrann

Tanggal ini gak ada yg boleh nerima job ngamen, daripada dicoret dari daftar dinasti... wakakakak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
.
#njagong
#manten
#family #mdfamily

"WHAT?" 😳😳😳
.
.
.
.
.
.
.
#mahitara #fender #wangsinawang #musikdanrealita #lol

Most Popular Instagram Hashtags