mahdyrez mahdyrez

147 posts   43255 followers   274 followings

Mahdy Reza  Endorsement & business inquiries please DM, Thankyou!

Gangerti deh ini gaya apa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bagikan kebahagiaanmu niscaya akan datang kebahagiaan yg lebih dahsyat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

Terlalu fokus ke masa lalu akan menyebabkan penyesalan, dendam, kekecewaan, dan depresi. Terlalu fokus ke masa depan akan menyebabkan rasa takut, curiga, dan kecemasan. Kedamaian sejati terletak hanya pada "sekarang". Masa depan dan masa lalu adalah ilusi๐Ÿ˜Š๐Ÿ’“
๐Ÿ“ท: @vriannp

Bromo lyfe๐Ÿ˜๐Ÿ‘Š

ููŽุจูุฃูŽูŠู‘ู ุขูŽู„ูŽุงุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูŽุงู†ู ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

New Zealand jowo๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Loc: Bromo Mountains, probolinggo, Indonesia

Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itulah yang artinya cinta๐Ÿ˜Š๐Ÿ’“

Arab x Cino ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š

Bismillah Surabayaโœˆ

Kasih satu pertanyaan buat mahdy ya, insyaAllah dijawab semuanya๐Ÿ˜๐Ÿ™ NB: Tanya yg bener" aja ya wkwk

Gak usah main jauh2, di jogja aja udah keren kok๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ“ท: @aziz_harry

Candid gitu ceritanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š

Most Popular Instagram Hashtags