madiunkuliner madiunkuliner

214 posts   12153 followers   10 followings

Madiun Kuliner  follow us & share your kuliner experience πŸ˜„ Tag or #madiunkuliner . πŸ’Œ :madiunkuliner.id@gmail.com Line: @BUE9040K

Hallo Madiun 😊
.
Selamat Hari Minggu
Bagaimana long weekend kalian?

Buat kamu member @madiunkuliner yang memiliki account facebook, kalian bisa gabung group "MADIUN KULINER"

Klik link berikut ini
https://m.facebook.com/groups/madiunkuliner

Buat para Bakuler/Vendor produk kuliner, kalian bisa memasarkan produk kuliner di grup tersebut TANPA DIPUNGUT BIAYA ✌
.
Buat para member yang lain, kalian bisa berinteraksi dengan ribuan member lainnya dan menemukan aneka jenis kuliner di wilayah Madiun

Enjoy Sunday
Salam Kuliner

#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Siomay siopah parahyangan
Jalan bali gang XIII no.1
11ribu
-
Ini enak !! siomay yg paling cocok di lidah. Dari bumbunya aja udah kerasa mantepnya. Belum lagi batagornya, wajib dicobain πŸ‘πŸ‘siomay siopah ini tempatnya ada di jalan bali agak masuk2 ke gang, tapi gampang kok. Gangnya ada di sebrang oxford (setelah oxford, tengok kiri) sebelum toko helm. Masuk aja ke gangnya, rumah pertama kanan jalan.
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Bakso beranak
Jalan kapuas no 19
20ribu
-
Wiiii.. di madiun sudah ada bakso kekinian ini juga ternyata. Bakso beranak ini produksi dari bakso solo. Alamatnya ada di jalan kapuas no 19, depan waroeng jakarta. Seporsi bakso beranak ini didalemnya ada puyuh nya juga loo. Harganya 20ribu/mangkok. Buka dari siang
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Es degan gulun
Lapangan gulun sebelah selatan
5ribu
-
Siang ini madiun lagi panas-panasnya. Cocok ngadem di gulun sambil nge es degan. Mantepppp pol, segelas kurang. Tempatnya ada di selatan lapangan gulun.
-
Bisa dicoba buat alternatif ngadem dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Sate Gule Kambing Bu Muksin
(Slide kiri untuk gambar gule)
Jalan serayu
-
Sate gule kambing bu muksin jalan serayu ini salah satu sate gule kambing yg terkenal di madiun. Selain terkenal enaknya terkenal juga dengan harganya yg pricy πŸ˜‚ sepiring nasi gule + 1 nasi putih + sate kambing sejinah + jeruk hangat 2, total 67ribu. Lokasinya ada di jalan serayu barat, kiri jalan kalo dari arah unmer, sebelum keluar ke jalan trunojoyo. Cocokk buat yg darah rendah πŸ˜‚
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Soto unyil
Rp 4.000
Depan telkom, jalan pahlawan
-
Selamat malam minggu madiun ❀️ maafkan ya beberapa minggu ini jarang update. Marreeeh kita update lagi ya. Soto unyil depan telkom ini udah melegenda banget kan ya. Porsinya pas buat yg laper tapi gak pengen makan banyak. Kalo kurang, nambah lagi bisya. Kuahnya khas, karna banyak rempahnya dan rasanya gurih2 manis enak. Tempatnya ada di jalan pahlawan, depan telkom, sebrang timbul jaya plaza. Harganya cukup 4ribu. Tidak menerima bungkus sangking larisnya 😬
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

🍜 Bakso Campur
πŸ’° IDR 15rebu
.
Vendor 🏠 Mie Ayam Bakso
πŸ“Œ Jl. Kelapa Sari Manisrejo,
jika dari DCS/Sakti TV ambil arah ke timur.. nanti lokasi di sebelah kiri jalan hadap ke selatan, sebelum perempatan Manisrejo/Munggut
⏰ Siang-Sore

Bakso campur disini ada bakso yg isinya telor ayam. Selain itu disini ada bakso kecil, bakso urat, bakso bola dan aneka mie ayam. Next kita akan review bakso bola dan mie ayam nya πŸ˜†πŸ˜†
.
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

🍜 Soto Ayam.
🏠 Nasi Pecel Sritanjung
πŸ“Œ Jl. Tjokroaminoto Madiun
⏰ 18.00 - Habis (malam minggu tutup)

malam-malam enaknya makan apa nih?
Buat kalian yg lagi bosen nongkrong dan ingin makan berat yang anget2. Di Nasi Pecel Sritanjung selain menu utamanya pecel, disana juga jual Soto Ayam loh.. Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

🍝 Mie Setan Edan
πŸ’° IDR 9rebu.
🏠Mie Setan Bledex
πŸ“Œ Kompleks Kuliner Busbow
Jl. Diponegoro 39 Madiun
⏰ 10 am - 10 pm

Ujan-ujan gini emangg enaknya makan yang pedes dan panas. Jatuhlah pilihan ke mie setan bledex jalan diponegoro. Beda sama yg mie setan bledex sama petir, mie setan edan ini disiram saos dan rasanya semi-semi pedes

Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Nasi jotos stasiun
6ribu rupiah
Jalan kompol sunaryo (sebrang pintu keluar stasiun)
-
Isinya cuma nasi anget, campur mie, campur kering, sambel merah merona dan tempe dua tapii rasanya πŸ‘πŸ‘ apalagi sambelnya. Jangan lupa tambah tempenya. Gak bakalan nyesell. Tempatnya ada di sebrang pintu keluar penumpang stasiun madiun, bukanya malem, dulu baru buka jam 9nan tapi sekarang abis maghrib udah buka.
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Ayam bakar Bu Dirah
Jalan diponegoro (sebrang quick chicken)
17ribu
-
Pertama kesini, gak nyangka kalo makanan disini bakalan seenak ini. Rasa masakannya mantep. Pas disajikan, tampilannya udah menarik hati, pas dirasain, tambah jatuh hati. Tempatnya memang gak seluas atau sewow tempat makan lain, tapi kualitasnya πŸ‘πŸ‘. Lokasi bu dirah ini ada di Kompleks Kuliner Busbow (sebelah barat lapangan basket). Jl. Diponegoro (seberang quick chicken), sebelah jus. Cobain juga heroan bakar sama tumis kangkungnya πŸ‘πŸ‘
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Nasi beef wagyu lada hitam
BOKSA BAKSO
Jalan sulawesi
Idr 22 ribu
-
Nyobain tempat makan baru di madiun. Jualan utamanya bakso, tapi pengen icip-icip menu nasinya juga. Yg ini nasi beef wagyu lada hitam. Ada daging yg ditumis sama bumbu blackpaper, sama ada tumisan wortel, buncis, brokoli. Rasanya not bad. Kalo anak gahul madiun yg suka nongkrong cocok bgt lah, tempatnya nyaman dan fotoable. Tempatnya ada di jalan sulawesi, pojokan pas pertigaan setelah toko populer. Sayangnya menu snacknya belum ada. Jadi cuman bisa makan bakso sama nasi aja
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags