[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

madiunkuliner madiunkuliner

226 posts   13566 followers   15 followings

Madiun Kuliner  follow us & share your kuliner experience πŸ˜„ Tag or #madiunkuliner . πŸ’Œ :madiunkuliner.id@gmail.com Line: @BUE9040K

Nasi gudeg Bu Mangun
Jalan Sikatan Madiun
+/- 20ribuan
-
Kita nostalgia lagi ya. Yg dulunya pecinta gudeg jalan noori angkat tangan ? Nahh, gudeg jalan noori (proliman) ini sekarang move ke jalan sikatan. Lokasinya kira2 100 meter kalo dari arah RSI, kanan jalan menghadap ke utara nanti ada banner gudeg, nah disitu tempatnya. Ibunya tetep cwantik dan lemah lembut kayak dulu. Rasanya juga masih sama.
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #kulinerenak #madiunhits #madiun #madiunenak #infomadiun #seputarmadiun #makanenak #instafood #foodism #foodies #lfl #vsco #culinary #foodies #instagram #exploremadiun #kuliner #photos #eat #foodporn #foodblog #foodhunter #food #foodgram #makan #Indonesia

Nasi goreng babat pak warsito
Jl Mayjen Sungkono 9A
13ribu rupiah
-
Ada yg kangen mas gundul, tanpa senyum, dulunyaa yg selalu nggorengin di jalan agus salim? Nahh,, masnya ini ternyata punya lapak sendiri di jalan mayjensungkono, kira2 70 meter dari perempatan Sleko, kiri jalan sebelum CS Finance (deretan hotel Aston). Penggemar nasi goreng babat bisa nih kesini. Rasanya hampir sama kayak pendulunya mamas ini. Tempatnya masih minimalis tapi rasanya πŸ‘Œ. Selain nasi goreng babat, ada sambel goreng babatnya juga, yg gak doyan babat ada ayamnya juga.
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Pecel belut kering
🏠 Spesial belut surabaya H. Poer cabang Madiun
Jalan Setia Budi (sebelum pasar kojo)
πŸ’΅ 23ribu
-
Yang pecinta belut bisa pake banget mampir sini. Belutnya enaks pake banget, gurih banget dan yg paling juara sambelnya (πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘) ada bawang putih gorengnya. Yg gak doyan belut gimana ? Tenang aja disini juga ada ayam, udang, gurame nya juga ada. Jadi gak usah khawatir kalo gak doyan belut. Tempatnya ada di jalan setia budi sebelum pasar kojo, seberang jalan tanjung manis. Harganya agak kerasa sedikit tapi terbayar setelah nyicip belut dan sambelnya.
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

ada yang suka dengan mie ayam?
.
🍝 Mie Ayam Pangsit
πŸ’° IDR 7 - 10rb
🏠Warung Mie Ayam Ceker
πŸ“Œ Depan Brimob
Jl. Setiabudi, Madiun
⏰ 10 am - 10 pm

salah satu warung mie ayam di Madiun yg memiliki banyak pelanggan. selain mie pangsit juga ada mie ayam bakso dan mie ayam ceker yang jadi menu andalannya.

Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

siomay adalah jajanan asal Bandung/Jawa Barat yang sangat mudah ditemui di Madiun

salah satunya ada di kompleks Stadion Wilis
.
🍲 Siomay
πŸ“Œ Parkir Selatan Stadion Wilis (Bagian Timur)
πŸ•Ÿ Sore - Malam

Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #followus #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

.
🍲 Rujak Cingur
🍽 Lesehan Opo Jare
🚩 Jl Letkol Suwarno, Madiun

dulu lokasinya di Jl. Setiabudi tapi barusan pindah ke Jl. Letkol Suwarno (utara Bale Lintang / Gamaliel)

selain Rujak Cingur disini juga ada Tahu Telor, Tahu Tek, Es Buah Segar, Es Teler dan Es Degan

Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #followus #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Soto Ayam Kampung Cak Mail
Rp 8000
Jalan kapuas (seberang cafe rock n roll)
-
Sarapan murah meriah, banyak dan mengenyangkan soto ayam kampung cak mail ini bisa jadi solusinya. Nasinya banyak, ayamnya melimpah, kuahnya juga seger. Sundukannya gak kalah enak dan murah. Only seribu rupiah udah dapet usus yg enak. Tempatnya ada di jalan kapuas, sebrang cafe rock n roll, masuk di kawasan pasar slekonya (kalo sore ganti mie ayam)
-
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #followus #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Selamat sore Madiun 😎
.
apa kabar ??
ada yg kangen dengan Madiun Kuliner ??
.
πŸ› Nasi Pecel Bu Sugeng
🚩 Jl. Kompol Sunaryo (Depan Pintu Masuk Stasiun)

sebagian ada yg menjuluki warung nasi pecel ini dengan Pecel Stasiun, tapi di kawasan stasiun gak cm ini aja yg jual pecel.. di seberang warung bu sugeng juga ada warung pecel bu luluk (next akan kita review)

buka dari sore sampai habis..
jangan kemalaman biar lauk nya masih komplit hehehe

Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #followus #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Nggak terasa kita udah memasuki Lebaran hari ke 4.
Berhubung libur panjang, masih banyak pemudik yang membanjiri Kota Madiun kan?? 😎
Mudik gak afdhol rasanya kalo gak makan pecel asli madiun.

@madiunkuliner akan share kembali info spesial rangkuman pecel-pecel recommended di madiun yg pernah kita post lebaran tahun kemarin:

Yuk simak berikut
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
1. Nasi pecel bu wirkabul, jalan cokroaminoto no 137, sebelum jalan tanjung.
-
2. Nasi pecel moroseneng, bu maliki. Jalan cokroaminoto, sebelum belokan ke sleko, sebelum toko cat buka sampai malam. (Buka malam hari)
-
3. Nasi pecel "mbok'e gito", jalan s parman. kalo dari arah perlimaan diponegoro ruko-ruko kanan jalan sebelum carrefour, depan nasi pecel mbok wo (buka malam hari)
-
4. Nasi pecel yu gembrot. Jalan imam bonjol. Di dalam pasar besi, dekat pasar njoyo. (Pagi udah buka)
-
5. Nasi pecel SGPC. Jalan tanjung raya, depan gapura perumnas 2, madiun. (Buka malam)
-
6. Nasi pecel sri tanjung. Jalan cokroaminoto, depan dealer yamaha, sebrang bank jatim syariah. (Buka malam)
-
7. Nasi pecel cemara. Di dekat patung benteng stadion madiun. (Buka pagi)
-
8. Nasi pecel pojok. Jalan cokroaminoto. Tempatnya ada di pojokan sebelum sd santa maria/modern kafe. -
9. Nasi pecel mbok wo. Jalan s. Parman. Kalo dari arah surabaya ruko2 setelah carrefour madiun, depan mbok'ne gito (buka dari pagi)
-
Semua pecel madiun itu enak-enak. So, yang mana favorit kalian? -
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #followus #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

🍜 Bakso Bola
πŸ’° IDR 22rebu
.
Vendor 🏠 Mie Ayam Bakso
πŸ“Œ Jl. Kelapa Sari Manisrejo,
jika dari DCS/Sakti TV ambil arah ke timur.. nanti lokasi di sebelah kiri jalan hadap ke selatan, sebelum perempatan Manisrejo/Munggut
⏰ Siang-Sore

Selain itu Bakso Bola disini juga ada bakso kecil, bakso urat, bakso campur dan aneka mie ayam.
.
Bisa dicoba buat alternatif tempat makan dulur2 ✌✌
.
#madiunkuliner #kulinermadiun #instafood #instamagazine #foodies #foodphotography #foodmagazine #foodporn #foodgasm #aslimadiun #exploremadiun #food #foodhunter #foodblog #madiun #kotamadiun #vscocam #vsco #lfl #eat #wisatakuliner #followme #photo #kuliner #culinary #makan #Indonesia

Most Popular Instagram Hashtags