machungfestival machungfestival

538 posts   839 followers   98 followings

Inaugurasi Ma Chung Fest. 2019 

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Helloo!! πŸ™‹πŸ™‹
Ma Chung Festival are calling out for all food tenants and foodtruck! πŸ”πŸŸπŸ—πŸœπŸ€πŸ₯€
For more information contact us πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ“ž : Renata - 082330263388
πŸ“ž : Kezia - 082234192113

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Publikasi Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yang mempublikasikan acara Inaugurasi ini ke tempat banyak dannn pastinya selalu update info terbaru di sosial media.
Wahhh semangat ya Sie Publikasi

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Konsumsi Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yg mengurus seluruh urusan perut panitia dan para penampil.
Wahhh semangat ya Sie Konsumsi!

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Keamanan Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yg banyak berhubungan dengan polisi nih, jadi udah dipastikan dong acaranya bakal aman banget.
Wahhh semangat ya Sie Keamanan!

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Dokumentasi Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yg mengabadikan seluruh momen Inaugurasi melalui jepretannyaa. πŸ“·
Wahhh semangat ya Sie Dokumentasi!

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Dekorasi Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yg mendesain poster, editing foto, hingga dekorasi hari H!! Wahhh semangat ya Sie Dekorasi!

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Holaaa! Inaugurasi Ma Chung akan segera hadir kembali nih! Dibalik kesuksesan acara terbesar di Universitas Ma Chung ini, pastinya ada orang-orang yg berkualitas.πŸ™ŒπŸŽ‰.
.
Nah, ini dia Sie Dana Inaugurasi Ma Chung Festival 2019.
Mereka adalah orang-orang yang berusaha keras mendapatkan dana untuk acara Inaugurasi.
Wahhh semangat ya Sie Dana!

Oh iya, jgn lupa ikuti terus perkembangan dari Inaugurasi Ma Chung Festival dan persiapkan dirimu untuk memeriahkan acara ini ya guys!!!πŸ˜‰

Most Popular Instagram Hashtags