lunamaya lunamaya

2443 posts   13093270 followers   1649 followings

Luna Maya  Queen of the MoonπŸŒ™ snapchat luna_maya 🌟twitter: lunamaya26 🐾

http://www.lunahabit.com/

Dirgahayu Indonesia, semoga 72 tahun kita merdeka kita bisa menjadi bangsa yang lebih besar lagi, besar hati nya, besar prestasinya, besar toleransinya, besar karyanya, dan besar berkah nya, Amin. Terima kasih para Pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan untuk kami semua. #proudindonesian #proudindonesia #Merdeka

Pasti sudah tau kaaan minuman @arkadenindonesia .
Aku selalu rutin minum pagi dan malam. Badan jadi terasa fresh sepanjang hari πŸ˜—. .
Buat yang suka wisata kuliner, jangan lupa cobain @arkadenindonesia bahannya alami, tidak mengandung bahan kimia. Tanpa pemanis jadi ngga buat gemuk atau badan melar. .
Yuk langsung pesan.
Pria juga bisa minum loh 😎
πŸ’° Tidak bikin dompet kempes
.
Pemesanan:
πŸ“²LINE: @arkadenjus
(pakai@ ya)
πŸ“²WA admin 5: 081 1354 888
.
FOLLOW IGnya untuk DISKON Rp. 50.000.- hari ini
.
.
Handled by @iconic_sister

Keseruaannn @rafatharmovie akan segera Go International yeayyy πŸŽ‰πŸŽ‰ Tayang perdana di Malaysia di bulan September nanti disusul dengan HongKong bulan Okt/Nov ini πŸŽ‰πŸŽ‰ Seruuu bangettt film keluarga @rafatharmovie go international πŸ’ͺπŸ’ͺπŸŽ‰πŸŽ‰ #yukajakkeluarganonton #rafatharmovie #familymovietime

Guys i'm clearing out my closet! Kamu bisa berbelanja lebih dari 200 tas, baju, sepatu, dan kacamata Branded ku hanya di www.HuntStreet.com! Save the date! 21 Agustus only at @hunt_street
πŸŽ₯: @philowww

Let’s Celebrate I Love Bazaar Jakarta 5th Anniversary and Spend your weekend together with us @lunahabit! πŸŽ‰πŸŽˆ
β€’
Catch you at our booth at I LOVE BAZAAR JAKARTA 5th Anniversary Event @Grandindonesia west mall 5th floor.

SEE YOU! πŸ‘‹πŸ»πŸ‘‹πŸ» #ILBJ5thAnniv #Eventjakarta #bazaarjkt #GrandIndonesia #ilovebazaarjkt #eventjkt #fashion #knickknacks #fnb #bags #shoes #lunahabitbazaar #lunahabit

Kosmetik baru pilihan artist. Kosmetik halal? banyak sih tapi yang keren, nyaman dipake dan halal non alkohol baru Amalia Cosmetics. Bedaknya halus, ngeblend dan tahan lama. Lip Creamnya? Wow gak kering ringan berasa tanpa berlipstick. Cobain ya, hmm keren kan?
Follow IG @amaliahalalbeauty
FB : Amalia Halal Beauty
WA : 081284922697/085781098800
.
.
Handled by @iconic_sister

"Halo teman-teman, pekan lalu aku berkunjung ke salah satu pasien anak dengan kanker yang menjadi bagian dari @Pita_Kuning. Namanya Amel. Dia anak yang ceria walaupun dalam keterbatasan. Aku sangat bersyukur dan terinspirasi dengan perjuangan Amel. Di Bulan Agustus ini, bersama @Pita_Kuning aku ingin berbagi kegembiraan dengan Amel dan anak-anak Pita Kuning lainnya. Aku ingin mengambil bagian untuk membantu perjuangan anak-anak hebat ini. Tapi aku gak sendirian, aku bakal ngajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi. Cek di kitabisa.com/ultahlunamaya, and lets do good together :)

August! the warmest month of the year. Where the hair gets lighter, the tan lines bring the best memory and the temptation is fashionably tempting 🌹. Our new collection // Summer Seventeen from @lunahabit πŸ–πŸ
β€”
πŸ“Έ: @randy.afandi
πŸŽ₯: @sooobiiin
πŸ’„: @marcelinecarlos
β€”
Visit www.lunahabit.com or reach contacts to shop:
LINE official: @lunahabit
WA: +628111081118 / +6281315555826 / +6282261618826
BBM: 5E678B7B / 5E0A9DEC / D64EDE99
β€”
#lunahabit #lunahabitcollection #lunahabitdaily #summerseventeen #summer #2017 #new #lunamaya #lunamayastyle #lunahabitbae

August! the warmest month of the year. Where the hair gets lighter, the tan lines bring the best memory and the temptation is fashionably tempting 🌹. Our new collection // Summer Seventeen from @lunahabit πŸ–πŸ
β€”
πŸ“Έ: @randy.afandi
πŸŽ₯: @sooobiiin
πŸ’„: @marcelinecarlos
β€”
Visit www.lunahabit.com or reach contacts to shop:
LINE official: @lunahabit
WA: +628111081118 / +6281315555826 / +6282261618826
BBM: 5E678B7B / 5E0A9DEC / D64EDE99
β€”
#lunahabit #lunahabitcollection #lunahabitdaily #summerseventeen #summer #2017 #new #lunamaya #lunamayastyle #lunahabitbae

August! the warmest month of the year. Where the hair gets lighter, the tan lines bring the best memory and the temptation is fashionably tempting 🌹. Our new collection // Summer Seventeen from @lunahabit πŸ–πŸ
β€”
πŸ“Έ: @randy.afandi
πŸŽ₯: @sooobiiin
πŸ’„: @marcelinecarlos
β€”
Visit www.lunahabit.com or reach contacts to shop:
LINE official: @lunahabit
WA: +628111081118 / +6281315555826 / +6282261618826
BBM: 5E678B7B / 5E0A9DEC / D64EDE99
β€”
#lunahabit #lunahabitcollection #lunahabitdaily #summerseventeen #summer #2017 #new #lunamaya #lunamayastyle #lunahabitbae

Sekarang aku ga khawatir lagi krn ada fairnpink drinks, minuman perawatan kulit dari dalam yang bukan cuman terbukti sangat ampuh memutihkan kulit wajah dan tubuh dari dalam tapi juga bisa buat kulit terlihat lebih muda, kencang dan bercahaya 😍
.
Cara konsumsinya bisa langsung dikunyah aja, atau kalo mau dicampur sama air juga bisa. Thank you @fairnpink_official ❀
.
.
Handled by @iconic_sister

Most Popular Instagram Hashtags