lucky_luke_elfan lucky_luke_elfan

479 posts   807 followers   649 followings

Anak Indonesia  ●elen & afan style diary ●we're 4 & 2years old ●from Karawang Barat - GaluhMas ●Support Local Brand ●Open Endorse

http://thanks.to.follow.and.like.us.everybody.lovenlikeyoutoo.com/

Keseruan kemaren di @resindaparkmall ada acara #doraemonfantasticadventure
#keren
Tapi sayang ga bisa foto bareng #doraemon karena syaratnya harus belanja senilai 250rb dulu..
Kk ga mau beli apa2.. #anaksoleh kalo dia rasa dia ga butuh ga akan ngerengek minta beli..
Kk el cuma minta dibeliin mobilan truck ga mau yang lain.. hihihi



#ceritahariini
#doraemon
#resindaparkmall
#holiday
#jalanjalansore
#kesayangan
#anakkece
#boyclothes
#seruseruan

Ada cerita lucu soal nonton show doraemon kemaren..
Awalnya kk elen excited banget mau liat doraemon sampe2 ga mau beranjak dari depan panggung, trus pas udah MC bawain acara kurang lebih 30 menit, keluarlah si lucu doraemon ini..
Supeerr cute bangeeett #doraemon nyaaa..
Elen sama afan suka banget liatnya..
Trus si kk minta jalan ke samping panggung..
Mommy : "ngapain sih ka mau ke samping panggung?"
Kk el : "elen mau liat mi doraemonnya kok bisa hidup kenapa?"
Setelah bergaya mengamati doraemon dari samping panggung tiba2 kk el bikin kesimpulan kece yang dia sampaikan ke mommy
Kk el : "oohh itu mah doraemonnya ada orangnya mi dalemnya.. jadi dia bukan hidup beneran, iya kan? Tau elen mah.. masa doraemon bisa hidup? Ga mungkin"
Mommy : (jeniusnya anak mommy) iya ada orangnya ka.. trus emang kenapa?"
Kk elen : "yah kalo gitu doang mah papih juga bisa mi pake baju doraemon naik panggung kan? Kan sama aja kayak orang yang ada di dalam situ (doraemon) ngapain sih orang pada ribet2 ngantri poto sama dia (doraemon) orang dalemnya orang lain kok bukan doraemon.. iya kan.. udah yuk mi belanja aja ke @transmart
Mommy : #&;@&@*@*@*&@^!!!**((@(@( okeee

Hahahhahahahaa
Sotoooyy banget anak ini.. Okelah kaa pengamatan dan kesimpulannya boleh jugaa..



#diskusiibuanak
#anakjenius
#ruarbiasa
#anakkece
#anakgantengindonesia
#anakpintar
#ganyangka
#keren
#yasudahlah
#namanyajugaanakanak
#tenanginajasay
#hahaha
#anaklucu
#doraemon
#resindaparkmall
#karawang

Dd afan bergaya pake stroller nuna yang mommy pinjem dari ateu @rinata9923 (padahal ini buat dd althaf..hihihi)
Kece banget deh strollernya..
Ini ga beli tapi sewa, mau tau sewanya dimana..??
Buat teman elfan di kota serang cilegon dst bisa sewa mainan dan perlengkapan bayi yg udah terkenal deh se banten rayaa..
Ownernya ramah dan dijamin harga sewa ringan dikantong..
Sewanya di @sewa_mainan_serang
@sewa_mainan_serang
@sewa_mainan_serang
Yuk langsung kepoin ig nyaa..
Insya allah ga bakal nyesel deh.. ;)
Sukses terus alfatoysnya bunda devita @sewa_mainan_serang
Berkah banget nih usahanya insya allah ya buunn..



#sewamainananak
#rentalperlengkapanbayi
#serangbanten
#kotaserang
#cilegon
#instapic
#anakkece
#likeforlike
#stylistkids
#endorstanak
#anakgantengindonesia
#kakakadik
#happykids
#boyclothes
#freshgreen
#stylishkids
#fashionkidsworld
#sk_world
#faboulous
#lovable_littles
#littleboy
#cutekids
#ministylekids
#instalike
#likeforfollow
#indo_kids
#indofashionkids
#denirwanagarden

Most Popular Instagram Hashtags