lucky_luke_elfan lucky_luke_elfan

557 posts   829 followers   529 followings

FREE ENDORSEMENT  ●elen & afan style diary ●we're 4 & 2years old ●from Karawang Barat - GaluhMas ●Support Local Brand ●Free Endorsement

http://thanks.to.follow.and.like.us.everybody.lovenlikeyoutoo.com/

Alhamduliah teruuuss rasanya kalo liat si adek nih,
Ga nyangka aja waktu dulu setelah lahirin kakak el ga kebayang kalo bakalan dapet lagi titipan dari Allah secepat ini,
Belum selesai nyapih si kakak (sisa 5bulanan lagi) eehh tau2 positif hamil si adek afan,
Jadi hampir 4tahun berturut2 belum berenti ngASIin.. Alhamdulillah ASI lancar terus ga ada hambatan apapun,

Jangan pernah patah semangat atau bosen ngASI yah mom semua..!!!
ASI adalah segalanya buat Anak-anak kita.. Semangat ngASI..!!!







#semangatngasi
#selamatmalam
#semogaselalusholeh
#cutenesoverload
#freeendorese
#freeendorsebaby
#endorsement
#endorseanak
#indonesiankids
#indo_kids
#babiesofig
#ministylekids
#stylishkids
#instalike
#likeforlike
#follow4follow
#instagood
#fashionandkids
#festivewalk
#galuhmaskarawang
#awesome
#photoofday
#photography
#faboulous
#mixedbabies
#sweetasiankids
#sk_world
#growingup
#anakkece
#anaksoleh

Si kakak fokus ke kamera, sementara si adek malah balik badan bubar jalan menuju pesawat yang ga pernah terbang karena hanya disediakan oleh sebuah restaurant untuk tempat para pengunjungnya makan,
Tapi menurut adek dia tetap pada pendirian bahwa pesawat itu pasti terbang..
Oke terserah dek..!!







#selamatpagi
#guedemorgen
#goodmorning
#instababy
#instalike
#anakindonesia
#kfcindonesia
#selalubersyukur
#hariminggu
#indo_kids
#igkids
#fashionkidsworld
#boysofficialfashion
#stylishkids
#festivewalk
#likeforlike
#lovable_littles
#sk_world
#babiesofig
#freeendorsebaby
#endorseanak
#awesome
#manyun
#photography
#photoofday
#growingup
#indonesiankids
#sweetasiankids
#adikkakak

Kelucuan mereka terkadang membuat saya lupa bahwa semua hanya sementara,
Karena mereka anak tumbuh besar dengan cepat dan tak lagi bisa di gendong2 manja..
Semoga selalu bahagia dalam setiap momment bersama..
Amiin







#selamatpagi
#guedemorgen
#goodmorning
#instababy
#instalike
#anakindonesia
#kfcindonesia
#selalubersyukur
#hariminggu
#indo_kids
#igkids
#fashionkidsworld
#boysofficialfashion
#stylishkids
#festivewalk
#likeforlike
#lovable_littles
#sk_world
#babiesofig
#freeendorsebaby
#endorseanak
#awesome
#manyun
#photography
#photoofday
#growingup
#indonesiankids
#sweetasiankids
#adikkakak

Wajahnya Mulai terlihat tak selucu dan menggemaskan saat masih bayi...
Kadang mommy kangen sama suasana kakak waktu masih bayi..
Kalo dah liat2 lagi fotonya suka gemes sendiri.. hihihiii
Kakak itu bayinya mommy yang paliiinngg ditunggu tunggu,
Sholeh terus yah nak..
Kan sekarang kakak sudah mulai sekolah agama, semoga hidup kamu berkah dunia akhirat

Amiin yaa rabbal'alamin :)







#postoftheday
#babyboy
#anaksoleh
#ceritaelfan
#anaksulung
#semogaselalusholeh
#fashionkidsworld
#fashionandkids
#instalike
#likeforlike
#sweetasiankids
#jalanjalansore
#sekolahngaji
#growingup
#amazingkids
#awesome
#faboulous
#boysofficialfashion
#ministylekids
#igkids
#mixedbabies
#babiesofig
#freeendorese
#freeendorsebaby
#endorseanak
#indo_kids
#indonesiankids
#gorgeous

Nih si kakak kece jail sama adiknya ruaarr biasaaa,
Tapiiii
Dia juga selalu jadi barisan terdepan kalo adik lagi kena omel manjahnya mommy.. hihihi.m

Sehat selalu sayangnya mommy,
Kamu anak paling jenius seduniaaaa :*







#postoftheday
#selamatmalam
#ceritaelfan
#anaksoleh
#kesayangan
#happykids
#fashionkidsworld
#sk_world
#growingup
#semogaselalusholeh
#anakkece
#anakjenius
#lovelyson
#stylishkids
#freeendorsebaby
#instalike
#instakids
#like4like
#smilewithbatman
#boyclothes
#soulmate
#indo_kids
#sweetasiankids
#faboulous
#awesome
#ministylekids
#keepsmile
#cutenesoverload
#mixedbabies
#babiesofig

Awalnya seorang kakak pasti senang ketika dikabari ibunya kalo dia akan memiliki seorang adik,
Waktu berjalan saat ibunya tengah hamil sampai si kakak melihat perubahan pada perut ibunya yang semakin membesar dan ada banyak gerakan2 unik dari dalam tubuh si ibu,
Dia merasa senang, bingung, aneh, banyak bertanya ini itu, sampai pada waktunya ibu melahirkan adiknya kedunia,
Kakak terlihat sangat bahagia dengan kata2 "horee aku punya adik sekarang",
Dia cium adiknya, dia elus2 wajah mungilnya, tapi terkadang karena adiknya selalu bersama ibunya, juga tidak jarang menyita waktu ayahnya untuk gantian menggendong dan memperhatikan lebih untuk adiknya si kakak mulai merasa cemburu dan timbul rasa kesal seolah dia jadi dinomer duakan, atau bahkan jadi tidak di perhatikan,

Ini umum terjadi pada setiap anak yang menjadi kakak,
Dia jadi lebih banyak ulah karena ingin di perhatikan seperti adiknya,
Dia jadi lebih manja kadang lebih rewel.. Ketidakmengertian si kakak soal cemburunya pada adik kecilnya membuat kakak terkadang melakukan tindakan2 tidak menyenangkan pada adiknya,

Itu juga yg di alami elfan,
Sebisa mungkin sebelum tidur saya dan papihnya selalu memberi pengertian bahwa kasih sayang orang tua kepada anaknya semua sama rata,
Tidak ada yg berat sebelah,
Selalu berusaha agar kakak dan adik merasa sama2 disayangi dan di mengerti apapun kondisinya..
Kakak memang belum mengerti tapi saya selalu menjaga agar keseimbangan itu selalu terlihat si kakak agar dia ga lagi keki sama adiknya.. **to be continue**







#ceritaelfan
#semangatmendidikanak
#semogaselalusholeh
#doamommyelfan
#instalike
#follow4follow
#likeforlike
#instapic
#photoofday
#postoftheday
#photography
#growingup
#happykids
#fashionkidsworld
#fashionandkids
#indo_kids
#freeendorsebaby
#endorseanak
#lovelyson
#stylishkids
#igkids
#ig_fashion
#anakindonesia
#sweetasiankids
#cutenesoverload

Berbagi cerita,
Dua krucil ini mungkin masuk kategori anak hyperaktif dua2nya..!
Wow banget selama 24jam ngurusin mereka,
Duo super cerewet, duo doyan nyanyi2,
Bedanya kk ga terlalu cengeng kayak adek,
Susah susah gampang ngadepin tingkah laku setiap anak yang pasti beda,
Kalo udah bikin super emosi jiwa bawaanya pasti pengen pukul, cubit, tapi selalu mommy berusaha meredam emosi sendiri dengan ingat betapa susahnya dulu pengen punya mereka,
Nangis tiap malam minta sama Allah kapan hamil, kapan punya anak, ini itu.. Emosi kesel kadang sama anak sih rasanya wajar..
Tapi sumpah kalo udah sekali mukul kecil aja. Nyeselnyaaaa ruaarr biasaahh :(
Hmmm... maafin yah nak mommy masih dalam tahap belajar terus bisa jd ibu yang baik buat kalian..
Semoga Allah swt senantiasa memberikan kesabaran seluar samudera dan kelembutan sehalus sutera pada diri mommy dalam merawat dan mendidik kalian.. Anak adalah titipan Allah jagalah mereka dengan penuh kelembutan dan kasih sayang..
Emosi tidak menyelesaikan apapun..!!







#postoftheday
#berbagicerita
#adikkakak
#like4like
#instalike
#instapic
#follow4follow
#ministylekids
#anaksoleh
#anakbanten
#parkingarea
#anakindonesia
#igkids
#sk_world
#fashionkidsworld
#lovable_littles
#freeendorese
#freeendorsebaby
#endorseanak
#selebgram
#stylishkids
#growingup
#sweetasiankids
#cutenesoverload
#indo_kids
#indonesiankids
#photography
#photoofday
#littleboy

Most Popular Instagram Hashtags