lucky_luke_elfan lucky_luke_elfan

735 posts   846 followers   563 followings

FREE ENDORSEMENT  ●elen & afan style diary ●we're 4 & 2years old ●from Karawang Barat - GaluhMas ●Support Local Brand ●Free Endorsement

Pernah denger ceramah salah satu ustadz terkenal tp lupa siapa,
Katanya Anak adalah Investasi bagi orang tuanya, maksudnya..?
Iya kalo kita investasi di tempat yang tepat hasilnyapun pasti akan memuaskan..
Dan yang pasti buat saya setuju sama kata2 itu,
Betul anak adalah investasi dunia dan terutama akhirat kelak buat saya,
Karena apabila kita mengajarkan kebaikan, mencontohkan semua hal yang baik, maka diapun akan ikut apa yg kita lakukan dan katakan..
Maka sebisa mungkin saya berusaha menjadi contoh baik untuk mereka, walaupun kadang pada prakteknya sulit banget..
Tapi harus terus di coba,
Agar kita tidak salah mendidik mereka,
Zaman semakin maju dan semakin penuh hal2 mengerikan..
Tidak ada yang lebih baik daripada mengajarkan dan mencontohkan akhlak yang mulia dan berlaku santun..
Ya Allah aku manusia hina penuh dosa..
Tapi jika boleh aku meminta aku ingin Arlan dan Arfan menjadi Anak Yang sholeh
Yang istiqomah di jalanMu dan menjadi manusia yang selamat dunia akhirat..
Itu saja ya Rabb..
Apapun rintangan mereka kelak dewasa nanti, aku hanya ingin mereka tetap dijalanMu dan menjadi Hamba terbaikMu..
Amiiinn ya rabbal'alamin😇😇😇

Masih edisi maafin dd afan yg ga bisa diem gangguin kk belajar sholat..huufftt..
Gpp deh yah dee..
Besok2 harus lebih fokus ikut belajar sholatnya.. 😇😇😘😘😘







#anaksoleh
#belajarsholat
#ibadahsedinimungkin
#sholatitutiangagama
#sholatwajib
#semogaselalusholeh
#anaksulung
#kakakadik
#marisholat
#islamituindah
#subhanallah
#alhamdulillah
#laailaahaillallah
#allahuakbar
#anakindonesia
#superboy
#myeverything
#babyboy
#bersyukur
#barokallah

Jangankan emak2,
Nih bocah aja diajak main ke @alfamidi_ku aja udah girang bangat tibang naek odong2 gee.. Hahahhaah
"Bahagia mah sederhana be udah cukup" 😀😁😁







#ngasuh
#instagood
#instapic
#likeforlike
#alfamidi
#mainsamabocah
#bahagiaitusederhana
#gaharusmahal
#bersyukur
#indonesiankids
#odongodong
#kidsstylezz
#indokids
#cutenesoverload
#lovable_littles
#littleboy
#like4like
#freeendorseanak
#endorsement
#happykids
#barokallah

Most Popular Instagram Hashtags