lovestorycouple lovestorycouple

198 posts   608 followers   15 followings

call me "UNI" not "MIMIN"  ali prilly JUST IMAGINATION story for love couple and NO JUGDE guy's.thanks all. just " and dont FOLLOW for UNFOLLOW.

#154—— "Aahh..aahh...eughaaahh..aduuh ali jangan keceng -kenceng donk gigitnya,sakit tauukkhaaaaaahh...aaahh".gerutuan prilly tak membuat ali menghentikan hisapannya pada payudara nya.justru ali makin kuat menghisap dan diakhiri dengan menggigit membuat prilly kembali mendesah sakit dan nikmat bersamaan.terus seperti itu hingga mereka mendapatkan pelepasan masing -masing.

Prilly terkulai lemas masih diatas pangkuan ali,dan menyurukkan wajahnya didada ali yang masih berbalut jas Armani nya.sementara prilly,dress yang dikenakannya sudah berantakan dan menggulung dipinggangnya.ali segera membopong tubuh lemas prilly kedalam kamar istirahatnya yg memang disediakan dikamarnya.

Direbahkannya perlahan wanitanya di ranjang kemudian tanpa membenahi pakaiannya, ali segera menutup tubuh prilly dengan selimut.kemudian ali segera melangkah keluar menuju ruang rapat,setelah ia merapikan pakaiannya.

2jam waktu Selesai rapat,ali kembali keruangannya untuk melihat prilly.rupanya istrinya masih nyenyak dengan tidurnya.ali duduk ditepi ranjangnya memandangi wajah pulas prilly.dengan hati -hati dirapikannya rambut yang sedikit mengganggu diwajahnya.sesaat ali tersenyum saat mengingat kedatangan istrinya tadi dengan sekotak bekal makan siang mereka.Ali memang meminta prilly untuk menemaninya makan siang dikantornya sekaligus untuk melepas rasa rindunya juga.selesai makan,ali segera meraih prilly ke atas pangkuannya dan melumat ganas bibir pink nya.dengan gaya woman on top ali membimbing prilly untuk terus bergerak hingga 3ronde dalam waktu 2jam saja.

#part153**
Kevin tersentak kaget namun dengan cepat menguasai keadaan hingga tak lagi memasang wajah terkejutnya.
"Be-
"Kalo lo gak menginginkan bayi ini,biar gue yang urus.gue cuma pengen ngasih tau lo aja.sekarang gue minta lo keluar dari apartement gue.ucap mila datar
Kevin yang sadar melihat kegelisahan pada diri mila pun mengalah menuruti keinginan mila.
"Kita bicarain hal ini lain waktu,dan gue harap lo gak nolak gue lagi.jawab kevin berusaha tenang.kemudian berjalan menuju pintu.tepat saat didepan pintu kevin berhenti dan hanya menolehkan sedikit wajahnya kearah mila.
"Dan saat gue datang,lo harus siap nerima lamaran gue.jawab kevin diakhiri dengan senyum tipis nan menawan.membuat mila syock mendengarnya dengan mata yang sukses membulat.
Sejak kepergian kevin beberapa menit lalu,mila masih diam diposisinya semula.ia masih memikirkan perkataan kevin sesaat sebelum keluar dari apartementnya.
"Lamaran"ulang mila kepada diri sendiri.
Pikirannya masih buntu,ia kembali mengulang kejadian yang baru saja dialaminya dan seketika hidupnya berubah.
Disaat ia merasakan patah hati karena keegoisannya kemudian mimpi buruknya yang mendapati dirinya seranjang dengan lelaki tak dikenal kemudian yang paling menakutkan bahwa ia tengah hamil hasil dari one night stand nya.
Dan tadi,laki -laki itu datang dan meminta maaf atas ketidak-sengajaannya dan saat tau dirinya hamil lelaki itu berniat melamarnya yang bila ia menerimanya itu sama saja akan menikah -MENIKAH.

#part152**
"Ehh maaf,anda siapa dan ada keperluan apa ya '' tanya mila dengan suara yang tenang namun maih menyisakan rona merah diwajahnya.
"Aku Kevin julio,bisa kita bicara berdua.
Dan tubuh mila mendadak tegang saat mendengar suara pria yang ada dihadapannya,suara pria yang mendesahkan kecantikanya malam itu,suara pria yang telah membuat hari dan hidupnya berubah dalam semalam.pria yang ia tinggalkan tanpa melihat dan tahu siapa dan saat ia sadar ternyata ia pun membawa benih yang pria itu tinggalkan di perutnya yang kini sedang tumbuh.

Mereka berdua masih terdiam dalam pikiran masing -masing.masih belum tahu akan mengatakan apa dan bagaimana.pria itu- kevin pun masih tenggelam dalam dunianya.sejak ia mendudukan dirinya disofa milik mila,tatapannya masih tertuju pada wanita yang ada dihadapannya.ia masih mengamati gerak -gerik juga segala sikap yang ditunjukkan mila.ia tahu kalau mila sedikit tak nyaman berada dalam satu ruangan dengannya,apalagi kevin sendiri.entah mengapa dimatanya kini mila jauh lebih cantik dari malam itu dan kevin tak memungkiri bahwa ia juga terpesona olehnya.
"Gue mau minta maaf,gue gak sengaja.ujar kevin memecah keheningan ruangan mila.
Mila masih diam,ia masih terlalu bingung menanggapi ucapan kevin.mungkin apabila ia tidak sampai hamil ia bisa saja menganggap kejadian malam itu sebagai one night stand saja.tapi, setelah mengetahui bahwa dirinya hamil,ia malah takut apabila kevin tidak menginginkan atau mengakui janinnya.
"Gue tau gak mudah bagi lo untuk maafin gue karna itu yang pertama buat lo tapi gu-" "Gue hamil...." potong mila cepat.

#part151** Mila dan prilly baru saja sampai di apartementnya.setelah mngecek ke dokter kandungan mereka melanjutkan kegiatan dengan berbelanja sedikit keperluan dan nonton bioskop.juga tak lupa membeli beberapa buku bacaan juga buku ibu melahirkan dan menyusui.menurut mereka hamil disaat mereka belum memiliki banyak ilmu juga pengalaman terlebih jauh dari orang tua membuat mereka sadar harus banyak mencari pengetahuan sendiri. "Mil,gue balik ya..bentar lagi jam makan siang.tadi ali minta ditemenin soalnya.lo jangan kemana -mana lagi,inget apa kata dokter tadi okey.ucap prilly sembari bersiap untuk pulang.
"Iyaa bawel deh lo.gue gak kemana -mana kok.gue cuma mau nonton aja dirumah.jawab mila malas.
"Bagus deh,kalo lo ada apa -apa lo hubungin gie apa ali oke.bye pamit prilly setelah cipika cipiki dengan mila.
Namun tak berapa lama.bel pintu apartemen mila kembali berbunyi,mila segera membukakan namun mendelik sebal saat mengetahui siapa orang yang mengganggunya akan bersiap nonton.prilly tanpa dosa langsung masuk kembali kedalam untuk mengambil barang belanjaanny yang sempat tertinggal.setelah selesai prilly kembali pamit pada sahabatnya yang sedang dalam mood kurang baik akibat hormon kehamilannya.

Ting tong... "Duuh apalagi si ly- ucapan mila terhenti saat mengetahui orang yang kembali menekan bel nya bukan lah prilly namun seorang lelaki muda yang tampan dengan setelan jas nya yang rapi dan berkelas.menambahkan kesan maskulin pada sosok yang kini sedang bertatapan dengan mila.sebuah deheman dari pria tersebut mambuyarkan keterpesonaan mila terhadap makhluk sexy didepannya.

#part150**
Ali yang mendengarnya pun tersenyum lega kearah kevin. "Terus,cewek mana yang sekarang bikin lo blingsatan kayak gini."
"Gue gak tau dan gak kenal dia siapa,tapi yang gue tahu.gue udah ngancurin masa depannya dalam waktu semalam.jawab kevin dengan tangan yang mengusap wajahnya gusar.ia memang harus jujur kepada ali karna ia tidak pandai menyimpan masalah didepan adiknnya ini apalagi menyangkut dengan mahkluk bernama wanita. "Maksud lo....jangan bilang lo..."tanya ali tidak percaya dengan ucapan kevin tadi dan dibalas anggukan oleh kevin.
"Kapan..." tanya ali.
"Malam setelah prilly mutusin gue,gue langsung ke club dan gue gak tau siapa yg gue bawa."
"Apa lo udah nyari tahu siapa dia dan tempat tinggalnya"
"Gue uda tahu,dan gue berencana buat nemuin dia.tapi-"
"Tapi apa"tanya ali "Tapi gue gak yakin,gue takut kehadiran gue malah memperburuk kehidupannya li.jawab kevin frustasi.
"Lo pake pengaman??"tanya ali mengintrogasi "Kampret lo,gue mabok berat malam it-"
"Gimana kalo dia hamil"tanya ali cepat.
"......"kevin terdiam. "Lo harus datengin dia,setidaknya lo harus minta maaf dulu.kalo dia gak masalah berati lo bebas.tapi kalo dia minta lo untuk tanggung jawab atau benar misalnya dia hamil lo wajib nikahin dia bang.jawab ali tenang kemudian menepuk pundak kevin dan berlalu meninggalkan ruangan kevin.
Kevin masih diam mencerna setiap kata yang diucapkan oleh ali.apa yang adiknya katakan memang benar.apapun reaksi wanita itu dia memang harus menemuinya untuk meminta maaf terlebih dahulu.dan apabila memang ia harus bertanggung jawab nantinya dengan wanita itu kevin merasa sudah siap.

#part149***
Kevin masih fokus pada map biru dimeja nya.ia masih menimang langkah apa yang harus ia ambil.mencoba memulainya atau malah mengakhirinya.tapi ia masih ragu,bukan-ia bukan ragu hanya saja ia takut kalau langakah yang ia ambil bukannya menyenangkan namun justru menyakitkan.bukan dirinya tapi seseorang yang datanya ada didalam map biru itu.ia takut dirinya malah akan semakin menghancurkan seseorang itu nantinya.

Tok tok tok

Setelah mempersilahkan masuk,ternyata Ali yang tadi mengetuk pintu.kevin hanya mengisyaratkan ali untuk duduk di sofa yg tersedia di ruangannya dan ia ikut menghempaskan tubuh frustasinya disofa. "Lo kenapa sih bang,lecek banget tuh muka.tanya ali santai dan mulai menyandarkan kepalanya pada sofa. "........" "Lo masih belom relain prilly buat gue ya bang"tanya ali masih dengan posisi sama namun dengan mata terpejam.

Kevin segera menoleh menatap adiknya yang sudah memejamkan matanya dengan posisi santai,tapi kevin bisa melihat dari raut wajah ali yang menampakkan kekecewaannya.bukan soal kevin yang belum bisa merelakan istrinya,tapi karna ia harus merebut kekasih kakaknya yg juga ia cintai.mungkin seperti itu yang kevin pikirkan. "Lo tenang aja,gue emang pernah narok hati sama dia,tapi setelah dia mutusin milih lo.gue udah mundur dan menyayangi dia kayak gue sayang sama lo.lagian perasaan gue juga belum terlalu dalem sama prilly.jadi lo gak usah ngerasa bersalah.dari awal gue jadian pun dia gak sepenuhnya cinta sama gue kok.jawab kevin tenang.

#part148** Suster itu membantu mila dengan hati -hati menuruni ranjang tempat ia diperiksa tadi.kemudian mila segera duduk dikursi samping sahabatnya prilly.tadi pagi -pagi sekali prilly sudah tiba di dikamarnya,mila memang sengaja membiarkan prilly tahu kode pin pintunya agar memudahkan sahabatnya dapat datang kapan saja.setelah sedikit memaksa dirinya untuk segera bersiap,mereka pun tiba di sebuah rumah sakit bersalin dan menuju ruangan kandungan. "Kandungannya sehat dan kuat kok bu mila,ibu hanya perlu banyak makan buah,sayur juga ikan.biar bayinya juga sehat didalam.dan jangan lupa susu hamilnya diminum.dan satu lagi ibu jangan terlalu banyak pikiran apalagi sampai strees.ibu hamil itu harus happy biar baby nya juga happy.jelas sang dokter yang diangguki oleh prilly juga mila.
Setelah pamit dan meninggalkan ruangan dokter kandungan.mila dan prilly segera manuju mobil yang diparkir didepan rumah sakit.
"Kemana nih kita mil,tanya prilly sembari melajukan mobilnya meninggalkan area parkir. "Kita nyari soto ayam yuk ly,gue kan belom sempet sarapan.lo lupa ya kan lo yg nyeret gue buat kesini cepet".ucap mila sewot.
Prilly nyengir menoleh sekilas pada sahabatnya dan kembali fokus pada jalanannya,"yaaelaah mil,lo kan kebo banget kalo tidur.lagian kalo mau cek kandungan emang lebih enak pagi - pagi.belom panjang antreannya.gitu aja ngambek lo.udah sekarang kita cari sarapan buat baby kita,gue juga masih laper tadi sarapan ma ali dirumah juga dikit."

#part147*** "Jadi mila juga gak tau siapa laki -laki itu?? Tanya ali yang kini sudah membawa prilly istrinya kedalam pelukannya setelah menarik selimut menutupi tubuh polos mereka.
Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai istri,prilly menceritakan kejadian yg dialaminya dengan mila sahabatnya. "Pantesan tadi kamu minta dibeliin susu lagi,padahal kau tadi kan ijin sama aku buat belanja kebutuhan kita."jawab ali santai dan kembali menggoda istrinya dengan kecupan -kecupan kecil dipundak polos istrinya. "Iya,tapi gak usah mulai lagi bisa kan li,,gak puas apa tadi sampe 5kali.masa mau nambah lagi sih.ini udah hampir subuh dan aku juga belum dapet tidur nih,rengek prilly manja dan kewalahan menghadapi suaminya.sedangkan orang yang dimaksud malah nyengir tanpa dosa dan memilih mengalah mengingat kandungan prilly yg masih rawan.merekA pun memilih beristirahat.

#part146** "Ceritanya nanti aja ya sayang..sekarang aku minta jatah aku malam ini.ucap ali santai sambil bersiul senang.

Dengan pelan ali merebakan istrinya diking size nya,dengan lembut pula ia mulai mengecup setiap bagian wajah cantik istrinya.ia sadar ia benar -benar sudah jatuh pada pesona wanita yg kini sedang dicumbunya.dan ia bisa jamin sendiri ia akan gila bila sampai kehilangan wanitanya ini.

Cumbuannya mulai turun ke leher kemudian dada prilly,,tak lupa jejak kepemilikan yg sedari tadi ali ciptakan disana.puas sudah membuat wanitanya polos,ali kembali mencumbu tiap jengkal tubuh prilly dan saat berhenti di perut prilly,dengan sayang ali mengelus perut prilly yg sudah mulai terlihat buncitnya kemudian dikecupnya penuh cinta sambil berkata" sayang,daddy ijin ajak mommy kamu buat sayang"an dulu ya,habis itu daddy akan jengukin kamu kok.okay"ucap ali diakhiri dengan kecupan namun dihadiahi cubitan di lengan ali oleh prilly."iih ali kamu ngomong nya kok gitu sih.ntar anak aku ketularan omes nya kamu lagi"jawab prilly merajuk namun terlihat kalau ia sedang menahan gairahnya.dan ali tau tugas selanjutnya apa.
Dengan hati -hati ali menyatukan dirinya dengan wanitanya,,ia bahagia mendengar desahan kenikmaatan prilly dengan menyebutkan namanya.dan sampai puncak kenikmatan itu mereka dapatkan bersama,ali tak pernah bosan mengucapkan kalimat sakral yg akan selalu menyatukan dirinya juga prilly.
"Aku mencintaimu istriku" ucap ali setelah ia melepaskan miliknya. "Aku juga mencintaimu,suamiku" jawab prilly dan memeluk tubuh polos ali dan membenamkan wajahnya didada bidang ali

#part146** Setelah merapikan barang belanjaannya,prilly segera memasuki kamarnya.ali baru saja keluar dari kamar mandi,dan setelah itu giliran prilly yg masuk kekamar mandi. Selesai mengenakan kaos dan celana pendek santainya ali beranjak ke pantry untuk membuatkan susu hamil istrinya,hal baru yang sangat ali gemari.

Prilly pov... Aku menyodorkan gelas kosong susu pada suamiku yg sedari tadi tak lepas menatapku,memangnya dia gak sadar apa ditatap begitu sukses bikin jantungku maraton,apalagi kebiasaannya setelah aku selesai menandaskan susu hamilku yaitu membersihkan sisa susu yg menempel disekitar bibirku dengan bibirnya dan berakhir dengan ciuman panas kami.huft suamiku ini benar-benar HOT sekali.
Tapi aku suka,yaa aku mulai menyukai ali.aahh lebih tepatnya aku sudah jatuh cinta pada suamiku yg sexy ini.entah sejak kapan aku pun gak tahu kenapa bisa ikutan omes seperti ali.aku juga heran.tapi aku bersyukur ali menepati janjinya untuk membahagiakan dan mencintaiku sepenuh hatinya.walaupun caranya mendapatkanku salah,tapi aku sama sekali tidak menyesal.karna aku juga mulai menyukainya saat itu.aku merasakan nyaman berada dalam dekapannya.
Tiba -tiba aku jadi teringat oleh mila,sahabatku yg sedang terkena musibah.kenapa hatinya begitu sering terluka akhir -akhir ini.apalagi setelah pernikahan bg kirun,ahh bg kirun.kuharap memang bukan dia orang yg sudah menanamkan benihnya dirahim sahabatku.tapi siapa laki -laki brengsek itu?? Prilly mengerjapkan matanya saat ali tiba -tiba saja sudah menggendongnya menuju kamar.diliriknya jam dinding sudah menunjukkan pukul 10malam.jam tidur bagi mereka,terlebih ali bila ia sudah sangat menginginkan bermanja -manja mesra dikamarnya.prilly Hanya mengalungkan tangannya pada leher ali dan menyurukkan kepalanya dilekuk leher suami Hot nya itu.

#part145**
Di sebuah caffe seorang pemuda sedang berbicara dengan seseorang di ruangan VIP caffe tersebut.wajah pria paruh baya itu datar dan hampir terkesan dingin.namun itu tak membuat nyali si pemuda ciut ataupun merinding.justru ia sama saja datat dan tak kalah dingin menyambut tamunya tersebut. "Sudah ada kabar?"tanya seorang pemuda itu kepada seorang pria paruh baya yg penampilannya terlihat seperti seorang detektif.
"Saya baru saja menemukan nya.ini data diri wanita itu,dan setahu saya dia tinggal sendiri dijakarta. "Bagus,saya senang bekerja sama dengan anda.sekarang biar saya yg melanjutkan sisanya.dan saya juga sudah mentransfer kerekening anda.
"Saya juga senang bekerja sama dengan anda dan terimakasih.anda bisa menghubungi saya kapan saja bila membutuhkan saya lagi.permisi.

Setelah pria paruh baya itu pamit meninggalkan ruangan itu,pemuda tadi segera meraih map yg tadi ia terima dan segera membukanya.ia memandangi selembar foto wajah wanita yang sangat cantik dan menawan.
"Jessica Mila Agnesia,lo harus tanggung jawab karna udah bikin hidup gue gak tenang."ucap pemuda itu sambil menyeringai.

#part144** "Hai sayang kok lama sih turunnya,tanya ali sembari menarik prilly mendekat kemudian mengecup kening istrinya sayang.
Prilly tersipu malu dengan sikap ali,walaupun sudah menjadi istrinya ali,tapi prilly masih terkesan malu malu bila diromantisin seperti itu.(aiihh,,uni juga pingiiin diromantisiin begituu) "Sayang,nanti dijalan mampir beli susu hamil aku ya.ucap prilly pada ali saat memasuki mobil mereka.

Ali tersenyum mendengar wanitanya memanggilnya sayang namun segera melirik kantong belanjaan prilly dibangku belakang,bukannya tadi prilly pamit ingin belanja kebutuhan mereka.termasuk stok cemilan da susu hamil prilly.
Melihat ekspresi wajah ali membuat prilly menghela nafasnya gusar. "Nanti sampe dirumah aku ceritain sama kamu,sekarang jalanin dulu mobilnya,aku capek nih.ali paham kemudian segera melajukan mobilnya keluar dari pelataran parkir apartement mila.

Note: maaf ya readers,uni bukannya gak niat ngepost.cuma memang lagi sibuk aja.dan setiap ada waktu sellu uni sempatin buat ngpost.jadi mohon kesabarannya ya.makasiih

Most Popular Instagram Hashtags