[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

lmpngvidgram lmpngvidgram

363 posts   9258 followers   61 followings

INDOVIDGRAM - LAMPUNG  Komunitas Lampung Video Instagram 📹📲 Get featured : video's title + @lmpngvidgram + #lampungvidgram 📩 : lampungvidgram@gmail.com

[#ivgcomedy]
Gombal😋😍
.
#Repost @sandy.geh with @get_repost
・・・
[#IVGcomedy]
.
.
Dulu waktu gw kecil sih seru banget nih maen petak umpet. Tapi kalau maen sama kamu aku ga mau deh.😂😁
.
.
Collab : @darayuliatamaraa
@novita1719 .
.
@dagelan.lampung @lmpngvidgram @uinlampung @comedyjomblo .
.
.
#comedyjomblo #uinlampung #lampungvidgram #uinlamoungvidgram #sekumpulanparacreators #parodydilan #dilan1990 #kidzjamannow #yowesben #indovidgram

[#ivgsundaymusic]
Asik nih covernya🙏🏻🎼
.
#Repost @debbypusparanii with @get_repost
・・・
"Gak mau rindu, ini berat. Biar kamu saja"

Yang udah nonton Dilan 1990 tapi masih baper sampai sekarang, tunjuk jari 🙋

By the way, the acoustic instrumental covered by my little brother @kuroriku (only 10-15 minutes to take a record 👏) after I gave him the original version. You can check out his page to hear the others ❣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@lmpngvidgram @topvocalist @wowmusicians @singersspotlight @indomusikgram
#topvocalist #wowmusicians #indomusikgram #lampungvidgram #singersspotlight #dilan1990 #dilanmilea #ostdilan1990 #byyy

[#ivgtravel]
Wahhh tempat baru di bandar lampung nih siapa yg udh ksini!#Repost @rivaldihananto with @get_repost
・・・
Peresmian Lampung Elephant Park, Sabtu 10 Februari 2018. Alhamdulilah akhirnya Lampung punya alun-alun Kota yang selama ini diidamkan oleh masyarakat Lampung. Trimakasih pak @mridhoficardo telah membuat provinsi Lampung semakin maju dan berkembang. Semoga sukses terus pembangunan di Lampung ya pak.. #LampungTerusMembangun
Music by : Axwell Λ Ingrosso - Dreamer
cc :
@dronelampung
@lampuung
@lampungelephantpark
@infolampung
@kelilinglampung_
@lampunginsta
@ilovelampung
@explorelampung
@potretlampung
@lampungmoment
@godiscoverlampung
@lampunggham
@yopiefranz
@lampung.eksis
@lampungdirectory
.
.
#dji
#djiphantom
#djiphantom4pro
#djiindonesia
#aerial
#aerialphotography
#drone
#drones
#dronelife
#dronefly
#dronestagram
#dronephotography
#skygrapherindonesia
#photography
#photographer
#explorelampung
#visitlampung
#lampung
#indonesia
#bandarlampung
#lampungelephantpark
#lampunggeh
#dronepilot
#LampungisGood

[SBMPTN sudah semakin dekat 😱😱😱]
.
.
Sudah tau kan gimana susah nya soal sbmptn? 😖 , cara yang bijak dan baik untuk menghadapinya adalah dengan mempersiapkan materi serta mental mu mulai dari sekarang 🙋🙋.
.
.
.
Untuk itu Kemala UB mengadakan tryout SBMPTN dan BEDAH KAMPUS untuk membantu kawan-kawan yang ingin mempersiapkan Sbmptn di tahun ini.
[Pelaksanaan]
📆 : 28 Januari 2018
📍 : IBI Darmajaya Bandar Lampung
⌚ : 7.00-Selesai .
📱LINE : myesalsa
☎ Telp/WA: 085736415138
. [More Info]
Line : @qtx9160p
IG : am2t_ub
Twitter : am2t_ub
Askfm : am2t_ub
FB : Arek Malang Mulang Tiyuh “Nothing last forever, we can change the future."
.
#Don'tJustBeaThinkerBeaCreator
#ArekMalangMulangTiyuhIV
#KEMALAUB
#SaiJiwa

[#ivgselasart]
Mana nihh KPOPers suaranyaa❤️❤️❤️
.
#Repost @nawayoga with @get_repost
・・・
TWICE (트와이스) "LIKEY" (Dance Cover) by DMC Project from Indonesia

Music : TWICE - LIKEY
Dance Team : DMC Project (@dmc_project)
Camera / Edit : Nawa Yoga

@lampungmv @lmpngvidgram @indomv @indomusikgram @indovidgram
#lampungvidgram #dagelan #dagelanvideo #indomv #lampungmv #indovidgram #indomusikgram #indomv

[#ivgsundaymusic]
Ya ampun kakak2 ini😍😊
.

#Repost @frd_farida with @get_repost
・・・
To good at goodbyes _ Sam Smith
With my sister @amaliasilvani
.
.
.
.
.
.
.
.
#togoodatgoodbyes #ukulelecover #indomusikgram #lampungvidgram

[#ivgtravel]
Happy weekend guys👍🏻
.
#Repost @andri_febri_prasetya with @get_repost
・・・
Outing @informa_lampung gelombang I With @om_senangtrip
________________________________________________________________________________________________________
#greenflashphotocinema
#numberone_
#noname_
#cobalah
#sony
#sonyindonesia
#sonyalpha
#djimavicpro
#djiindonesia
#Geonusantara

[#ivgcomedy]
Hahaha😅

#Repost @faizyouramf with @get_repost
・・・
➡[AKU KANGEN]
➡Siapa coba yg di maksud hayo? Video terapih que! ➡Tag temen lo yang jomblo! ➡Sebenernya hape nya dibanting ke... Wkwk
➡Sebenarnya dia itu cemburu kayaknya cuma bilang enggak. Wkwk
➡Hanya dengan kedipan mata!
Terinspirasi @dodechannel
@lampung.vidgram @dagelan @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @ojoserius @ngakakkocak @bikinrame #lampungvidgram #dagelan @lucu.abis #istanahumor #thecommentnet_ #vivicu #vicicucommenters #ojoserius #ngakakkocak #ngakakkocakvidio #lucuabis #bikinrame #comedy #generasimicin #micin #kidsjamannow #videolucu #teamfaiz #doteam @vshow.indo @Lampung.vidgram #viralbaget #viral #kidsjamannow #2k18 #like4like #prank #prankgila @biribirividgram

[#ivgtravel]
Siapa yg pernah ksini😁👍🏻
.
#Repost @fabio_fabfab (@get_repost)
・・・
Di Lampung, sebuah pantai bernama Pantai Gigi Hiu menjadi destinasi wisata yang wajib. Bagaimana tidak, Pantai Gigi Hiu Lampung ini menawarkan hasil foto yang sangat fantastis. Tidak heran kalau banyak wisatawan, baik para fotografer ataupun wisatawan biasa, yang datang menyaksikan kemegahan pantai indah ini.

Pantai Gigi Hiu memberi gambaran alam bak lukisan. Ya…! Lukisan hidup ciptaan Tuhan. Sungguh sangat menakjubkan. Pantai Gigi Hiu mempunyai banyak nama, bisa disebut Pantai Batu Layar, atau Pantai Pegadungan. Semua nama itu sebenarnya hanya merujuk ke satu pantai yang memiliki gugusan batu karang yang menjulang tinggi dengan susunan yang unik dan eksotis.
@adirafinanceid
@indovidgram
#kompetisivideosahabatlokal
#adirafinance
#ivgsahabatlokal

[#ivgcommunity]
Ada yg sehebat kakak2 ini?😂
.
#Repost @semarangvidgram (@get_repost)
・・・
Seberapa hebat kalian tuh 😂
• • •
#Repost @nunuzoo (@get_repost)
・・・
Kemarin video ini dihapus sm si hacker, jd ku upload ulang yaaa
.
.
Sebenernya seberapa hebat kita itu dinilai dari seberapa sering kita melakukan kebaikan daripada keburukan gaes:)) Btw ambil positifnya aja ya dari video ini, kalo kalian nganggep gue ini riya atau lainnya yaaa kalian gatau kan niat hati seseorang gimana. Khusnudzon aja;)))
.
Tag temen kalian yg hebat!
.
Yang mau repost pake #RepostNunuzoo yaa!
.
#ivgteam @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dagelan @sahabatmuslimah #sahabatmuslimah

[#ivgsundaymusic]
Enak nih mashup nya😂
.
#Repost @ariiezbreakz (@get_repost)
・・・
Live mashup lagu (Tak Tun Tuang vs. Wali - Orang Bilang) 😂😂 Iseng ajanih karna pada minta di post story semalem. Nyanyinya udah bak pengamen lampu merah blum ? :3

#taktuntuang #wali #mashup #indomusikgram #chipmunk
Buat kalian yg hobi bikin video kayak gini jangan lupa tag dan hashtag ke kita yah!
#lampungvidgram @lmpngvidgram

[#ivgtravel]
Siapaa nih yg hobi traveling!
.
#Repost @riffarhan (@get_repost)
・・・
Adventure is not on the internet⚠️
📍Loc = Taman Nasional Way Kambas & Pulau Mahitam (Lampung).
-
*longer and better version is up on my youtube channel (link in bio)
-
-
-
@indovidgram @lampuung @lmpngvidgram
@ivgtraveling @eigeradventure @tamannasionalwaykambas @sam_kolder
#IVGTravel #Indovidgram
#EigerAdventure #60detikindonesiaku #exploreindonesia #LampungGeh #lampungvidgram
#Lampung #explorelampung #samkolder #adventurevid #IVGTravelling

[#ivgcommunity]
Sayaaaaanggg😂

#Repost @jogjavidgram (@get_repost)
・・・
#JVGComedy dilan...da musibah :(
#Repost @ardensardens (@get_repost)
・・・
(((TONTON SAMPE SELESAI YHAAA)))
.
DILAN 2017
.
Makin cinta sama Milea deh 😍😍😍
.
🎥 @viaoctvn
.
Tag 0274 temen kamu yhaaa
.
Jangan lupa like dan komen yaaaaa 😉
Sekian dan terima jodoh 😘
.
#jogjavidgram #indovidgram #ivgcomed #jvgcomedy

[#ivgcomedy]
Kesel gk sih kalo ketemu orang kayak begini😭😂
.
#Repost @feryfunny (@get_repost)
・・・
Alamat Palsu 👡

feat. @yogii_pratama04

#indovidgram #IVGcomedy #lampungvidgram #dagelan

[#ivgcomedy]
Yaelahhhh harus bgt gitu😂
.
#Repost @raflyarahman_ (@get_repost)
・・・
Hayoo siapa yang pernah ngalamin kejadian kaya gini.
_
Kalo lewat depan kakak kelas pasti bawaan nya takut/grogi.
Bener gak sihhh?? .
.
W/ : @raflyarahman_ @rianramanda_ .
Yang pegang kamera : @vickystrio5 .
.
[#bahyaa]
@dagelan @dagelanvideo @ngakakkocak @indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ngakakkocak #bikinhumor @lmpngvidgram
@memecomicindonesia @thecommentnet_ @thecommentvivicu #thecommentnet_ #memecomicindonesia @smkn4vidgram

[#ivgcomedy]
Hallo selamat siang muli mekhanai! Kpopers manaaa suaranyaaaaa!!
.
#Repost @agorivalll (@get_repost)
・・・
#NORMALVSKPOPERS ini nij keluar series 5 nya 😂😂 Tag temen mu yang kpopers
.
Ps : scene seventeen dari choihanie
@dagelan #dagelan @vshow.indo #ngakakkocak #kidsjamannow #indomusikgram #indonesianidol #bikinrame #lampungvidgram #vshowindonesia #bikinramevideo #guyonankekinian #exo #kpop #dagelanvideo #bikingemes #dagelankpop #army #twice #bts #jungkok #viral #ivgcomedy #gambarlucu #exol

Most Popular Instagram Hashtags