[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

lizasfflb lizasfflb

333 posts   154317 followers   865 followings

#jomblobahagia  🇮🇩musical.ly Indonesia Representatif🇲🇨 📽Youtube : Nurhaliza Saffanah 📥PP/endorse/etc? ➡️LINE (@trz2852e)⬅️

apaansi @fendhyka_a 🙄
•••
🎶 So Good - Zara Larsson
#musergeneration #muserid #transitionid #transition

he wants me➡️he's got me➡️he hurts me, & reply.
w/ @ajifriyanto 🙄
.
🎵 Overdose - EXO
#musergeneration #muserid #overdoseexo #exo #overdose #transitionid

nyaww! maap udh mau lebaran tp ini video baru di up wkwk🕶
w/ @muhammadaxelll @farizaynn @ajifriyanto @dayravr @cacha_bonia 👑
#musergeneration #muserid

소리 내어 세 번 웃고 여섯 곡의 노랠 들어 ✨
•••
tebak judul lagu dari lirik diatas!🙌🏼

yg simple dulu aja yak:3 btw abis ini jgn ada yg nanya 'kak tidur pake kerudung?' ya😂 krn gamungkin gue tidur pake kerudung~
•iB : @fendhyka_a gakenal si sbnrnya☹️
#musergeneration #muserid #transitionid

When i'm silent, i have thunder hidden inside. ⚡️
••tap for details••
•Tosca Top : @daisyholicshop super luv!😍
•Segi4 Hijab : @mita_hijabstore adem bwenerr💕

nih yg suka nanya aku beli liptint dimana :3 aku beli di @sheloveshop_ selain murah disitu berkualitas jugaa💘

"I'am a wolf & you're a beauty" - @hztttao 🐼
••
🎼 Wolf - EXO
Tag temen lo yg EXO-L 💕
••
#musergeneration #muserid #transitionid #transition #wolfexo #exo

10% effect 90% sunshine🌤
••
👓 : @belanjaduyu_ kacamata berkualitas tinggi dgn harga terjangkau! (bisa nambah min/plus/silinder😝)

Suka bgt sama kerudung dari @dhenofaheejab selain bahannya halus dia juga adem kalo dipake, dan modelnya banyak bgt trus lucu2 kusuka😻

생일 축하합니다🎊 CIEEE UDH LEGAL. GUE 2 TAHUN LG SELO WKWK
fix muka ue disitu g bgt☹️ wish udh di line y! bhay

udah mirip @hztttao blm?😂❣️
••
hey guys, i'd like to know ur bias/idol :3 and a reason why u liked him/her😋 comment below!⬇️
me : @baekhyunee_exo , @galaxy_fanfan , @hztttao , xiumin✌🏻

Most Popular Instagram Hashtags