lintangchk lintangchk

10 posts   1,252 followers   376 followings

lintangchika  📍 Serang Banten Indonesia

👦: Kaya ada yang kurang
👧: Iyah kurang gada aku
👦: Aih langsung peka
Wkwk yah kamu kan gitu suka mancing mancing supaya aku ngajak main😂
Akhh anak brandal satu ini emang suka bikin rindu😍

Allhamdulilah lulus😊

Jadi saya di sini mau curhat dikit aja ko ga banyak banyak

Buat foto ke4
Jujur bingung juga bisa punya temen geng kaya kalian wkwk macem macem sifat dari mulai yg lemot, alim, cewe tapi kaya laki, bocah, pendiem, cerdas, dan nyinyir pokonya akj sayang kalian, semoga kalian sukses, gaboleh patah semangat, terus berjuang sampai yang kalian cita citakan bisa tercapai, jika apa yang kalian inginkan tidak terwujud jangan bersedih mungkin itu belum rezeki kamu, allah pasti telah menyiapkan hal yang lebih baik untukmu, kompak terus yah jangan sombong sombong❣@coegeight

Buat foto ke5&6
Makasih waktu 3tahunnya dari mulai ga saling kenal, sampai akhirnya kita kenal dan berpisah hehe, terimakasih udah jadi temen kelas yang terbaik walaupun suka di bilang ga kompak ini dan itu (emang iya sih), apapun yang kalian pilih untuk selanjut entah kerja, kuliah atau bahkan nikah semoga itu pilihan terbaik dan sukses untuk kedepannya, semangat ini bukan akhir segalanya melainkan awal dari kehidupan💕 @office.adm5

Buat foto ke 7
Yeayy akhirnya di saat saat terakhir di smea bisa foto sama dia, gatau deh kenapa bisa akrab bgt sama dia, pokonya dia paling the best, dulu itu dia yang paling ngertiin gue paling bisa ngehibur gue, terus akhirnya kita jarang bisa main, jangankan main ketemu aja jarang pake bgt, inget banget pas ban bocor parah dorong dorong dari sore ampe akhirnya pulang malem dan tidur bedua di kamar gue wkwk pokonya dia itu udah kaya kaka gue sendiri hehe makasih ka udah mau kenal sama lintang💞 @nindarizkia28

Foto terakhir
Pokonya banyak banyak terimakasih sama kalian, tanpa kalian lintang ga akan ada di sini, ga akan bisa ngehadepin semuanya, makasih udh sabar sabar ngadepin anaknya yg ngeyel ini, yang suka bikin marah mulu hehe makasih udh mau kerja keras banting tulang buat sekolah anak anaknya, gatau harus ngomong kaya gimana lagi, pokonya lintang sayang kalian dan pastinya kita sayang mamah ayah😙

Gatau dah siapa itu yang blm di tag, dan entah salah tag atau engga ga keliatan mukanya😂

Terimakasih untuk dukungan dan doanya selama 3tahun ini, makasih juga udah terus terusan nasehatin aku, marah marahin aku kalo aku salah, terus jadi yang terbaik untuk sekarang sampai seterusnya💕💕💑



Ga kerasa yah baru juga kemaren graduation smp kita kenal sekarang udah ketemu graduation lagi dan masih tetep dengan orang yg sama hehe

Di foto selanjutnya bersama ibu dan bapa negara, seorang ibu negara yang selalu mengerti kita dalam setiap suka dan duka yang kita lalui wkwk

Ade wildan ngeliatin apa sih?



Yang bikin betah dirumah tuh dia, yang bikin gue pengen cepet cepet pulang, moodboster banget❣

Srintil bentar lagi kita jarang ketemu, ga akan ada nyinyir vs nyolot lagi dong😅 @coegeight

Everything💕

Karna hidup sehat itu menyenangkan🏃‍♀️🥛
*walaupun olahraga seminggu sekali dan cuma di sekolah😂😂

I am not as beautiful as they are, at least my heart can understand you😊

You are a friend who likes to make me sad, but you also can change that sad to be happy💕💕

Semoga bisa jadi orang yang lebih baik kedepannya🙌

Most Popular Instagram Hashtags