[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

lindatety96 lindatety96

42 posts   920 followers   381 followings

LINDA TETY  πŸ‘Έ Bos Kecil 🏑 From Pemalang, Jawa Tengah. 🏑 Live in Semarang, Jawa Tengah πŸ“ž WA : 087717517295

Sudahkah Anda menyapa orangtua mu?
Taukah Anda, betapa mereka MERINDUKANMU.

Jangan dekat-dekat, Bahaya !!!
Nanti kamu nyaman loh 😁

#selfie

Jangan menyakinkan dirimu bahwa dia menyukaimu hanya karna dia
bersikap manis padamu,
Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

@travellersemarang@hangoutsemarang @anaksemaranghits. @seputarsemarang @anakhitssemarang
#semarang #semaranghits #maerokocosemarang

Agar dilihat indah ga mesti harus editan. Buktinya ciptaan Tuhan yg ini ga editan juga indah.
Tak sawang soko ngene mas,piye polahmu πŸ˜„

#bukitkukusan
#pemalang
#pemalanghitz
#pulosari
#wowpemalang

Kalian tau kita siapa? Mungkin sebagian orang tau kita dg Twit dan Panis. Dan pasti juga ada yg gatau. Krn hidup ga melulu ttg gw dg dia. Ada orang yg tau kita tp tidak dg crita kita. Ada orang yg ga kenal kita tp mungkin mereka tau bahwa kita berteman. Kita punya banyak cerita yg mungkin kalo di tulis dibuku bakal berlembar-lembar tuh cerita. Yahhh siapa sih yg mau nulis.. Kesel juga. πŸ˜‚

πŸ‘¦ : "Mbak linda kok nyumbang terus? Kapan gantian disumbangnya mbak?"
πŸ‘§ : "Heheee iya mas, linda wonge dermawan sih mas dadi senenge nyumbang" πŸ˜‚

SAMAWA Sahabat ku Witni Indah Sari dg kakak ku mas Zain.

Pagi masih setia datang tepat pada waktunya dan senja juga selalu datang dengan setiap keindahannya. Selama beberapa hari sejak kamu pergi, tak ada satu hal pun yang berubah. Rutinitasku juga masih aku lakukan, sama persis seperti saat kamu masih ada untuk ku. Semua masih tetap sama. Hanya saja, tak ada lagi sapa selamat pagi darimu saat di pagi hari. Tak ada lagi ucapan saat datangnya waktu makan siang. Tak ada lagi tawa renyah saat VC sepulang dari mengais rupiah. Dan tak ada lagi senyum yang selalu aku lihat difotomu ketika mengirim gambar untuku.

Aku menulis ini bukan karena merindukanmu atau mengharap kau untuk kembali. Rinduku seakan sudah pergi tak berjejak. Harapan-harapan yang sempat membuncah juga sudah terbang entah kemana. Rasa yang pernah meluber juga sudah menguap dan menghilang begitu saja. Hatiku sudah jauh lebih baik. Mataku sudah sangat terbiasa tanpa melihatmu. Telingaku sudah lebih nyaman tanpa kicaumu. Hidungku sudah tak lagi mencari aroma tubuhmu. Bibirku sudah tak tertarik lagi menyebut namamu. Kulitku menjadi lebih halus tanpa sentuhan tanganmu. Kau tau itu artinya apa? Artinya hidupku menjadi lebih sempurna tanpa kehadiranmu.

Dengan segala rasa nyaman yang aku dapatkan sekarang, aku hanya ingin berterima kasih padamu. Terima kasih atas segala bahagia yang pernah kau berikan padaku. Terima kasih atas setiap jengkal hari yang sudah pernah aku lewati bersamamu. Terima kasih atas tawa yang selalu kau hadirkan di setiap kebersamaan kita. Terima kasih atas pelukan hangat yang selalu kau berikan setiap kali kita bertemu. Terima kasih atas perhatianmu yang selalu tercurah untukku. Terima kasih sudah pernah menawarkan masa depan padaku.

Tak sedikitpun ada rasa menyesal di hatiku pernah bertemu dan mempunyai cerita hidup bersamamu. Mengenalmu, menjalani hari-hari bersamamu, Terima kasih. Terima kasih sudah melukis pelangi terindah dalam hidupku walau akhirnya aku tak pernah menikmati indahnya.

Tetap semangat untuk atlet atlet INDONESIA
#seagames2017
#indonesia
#atletindonesia

🎺🎺🎺🎺 @adhityabagoezz

:): senang atau sedih itu pilihan kita.
Kita yg menjalaninya.

Kalo disuruh sabar aku udah dari dulu.
Aku udah (pernah) sabar.

#semaranghitz #semarang #semaranghits #travellersemarang #jalan2

Most Popular Instagram Hashtags