lina_kartika09 lina_kartika09

1,147 posts   42,024 followers   625 followings

Lin πŸ’‹  Owner of Bakmi Kofei 6 Pluit,Delivery 021-6616628 Mie sehat homemade Open 06.00 am - 22.00 pm Business Property Apart Moi Gdg & GCC Endorsement via DM

Hay there ‼️‼️ ciwik ciwik it kayaknya gak bisa lepas dr perhiasan yah , nih aku ada rekomendasi tempat belanja perhiasan yg trusted πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» , cek ig nya @crystalmind_official - menyediakan perhiasan ( bracelet , pendant & Ring ) emas berlian ( bersertifikat ) serta macam" batu permata ( sapphire , ruby , emerald , etc ) πŸ’™πŸ’œβ€οΈ RECOMENDED AND TRUSTED 🀟🏼🀟🏼🀟🏼

Selamat tinggal kasihh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pea bersama @dewinie_ @yanasukmawati🀣
Muaachhh πŸ’‹

Jangan perhatiin akuh kalo itu nyakitin kamu, cukup ingat aku ajah dalam memory pikiran kamu πŸ˜‹, lebih yess lagi diingat dalam memory daftar transferan kamu 😝😜πŸ€ͺ
#poweroflove#powerofmoney#happylife#joking#night

Melepasmu? Ga rela achhh πŸ˜‹πŸ€ͺ
Nitey igers ❀

Yg hobby ngemil.. sudah tersedia nih Crispy Fish Skin dari Duck King, renyahnya suka bgt bikin ketagihan.. ada 2 rasa, chili flavor dan original. Cobain di Kofei Pluit yaa guys πŸ€—
#snack#fishskin#theduckking#kofeipluit#pluitsakti33

Mau yg seger2.. hayuu guys mampir di Kofei Pluit. Tersedia kietna asli dr Medan dan gui ling gao madu, khasiatnya bagus utk tenggorokan, menyembuhkan panas dalem. Mau minuman dan dessert yg sehat, hanya di Kofei Pluit yaa πŸ˜‰πŸ€—
#bakmikofei#kofei6#kofeipluit#pluitsakti33#dessert#minumansehat

Mau parfum mobil yg aromanya manis, ga bikin enek.. cuma di @freshener.id 😘
Suka bgt ma wanginya bikin hari hari aku jadi tambah manis, semanis janji manis kamuu πŸ™ƒπŸ˜πŸ€ͺ
#parfummobil#parfummobilmurah#wangi#manis#bikinfresh

Akuh memang bukan yg terbaik, tapii... hanya dengankuh hidup kamu lebih berarti dan berwarna 😝😜πŸ€ͺ #cieeleehh#jaminancinta#akudankamu

Kalo kehilangan akuh bikin kamuh galau.. gmn akuh lewati hari - hari tanpa kamuh ? πŸ˜‹πŸ˜πŸ€ͺ
#eaaaa

πŸ‘­

Dirgahayu my bestie @liudessy 😘😘😘

Most Popular Instagram Hashtags