limapenjurumasjid limapenjurumasjid

143 posts   7879 followers   92 followings

Lima Penjuru Masjid (5PM.)  "Dia yang hatinya terpaut pada masjid" A film by Humar Hadi . OST Penjuru Masjid by Aditya S Pratama OST Baiturrahman by Syakir Daulay

'
Dari Masjid Islamic Center, Lombok
.
Bagaimana kabar hati temen-temen malam ini? Semoga makin adem. Apapun masalah yang terjadi hari ini, semua datang karena Allah sayang pada kita. .
.
Jangan lupa terus libatkan Allah dalam tiap urusan kita, terus sabar dan jangan pernah merasa sendirian. Ada Allah dihati kita.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid #savealaqso #masjid

'
Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Q.S Al Hujarat : 13)
.
Selamat mendirikan Sholat Dzuhur berjama'ah di masjid temen-temen semua...
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#SholatDzuhurYuk #5PM #limapenjurumasjid #savealaqso

.
Dari Masjid Oman, Banda Aceh
.
Selamat mendirikan sholat magrib berjama'ah di masjid, semoga Allah senantiasa menjadikan aktivitas kita dihari ini bernilai ibadah.
Jangan lupa titip doa untuk perjuangan saudara-saudari kita di Palestina yang sedang terus merebut kembali kesucian Masjid Al Aqso.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#savealaqso #5PM #limapenjurumasjid

'
Pokoknya menonaktifkan HP sebelum sholat itu GANTENG deh, kita kudu belajar memutuskan hubungan dengan dunia sementara waktu, karena kita juga butuh mengademkan pikiran dan hati. .
.
Buang semua kesibukan dunia maya kita dulu, lumayan hemat kuota yah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid #savealaqso

.
Dari Masjid Baiturrahim - Ule le, Banda Aceh
.
Temen-temen mari kita terus doakan saudara-saudari kita di Palestina yang sedang berjuang mempertahankan Masjid Al Aqso.
Mari terus berjuang memakmurkan masjid, jangan pernah lepas untuk terus sholat berjamaah di masjid.
.
Salam 5 waktu dari kami semua cast & crew 5PM.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#SaveAlaqso #5PM #limapenjurumasjid

'
Selamat mempersiapkan diri menuju masjid untuk sholat Magrib berjama'ah.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid #savealaqso

'
Assalamualaikum temen-temen semua.
Dipagi yang cerah ini sejenak kita berdoa untuk saudara-saudara kita di Palestina yang sedang berjuang mempertahankan MASJID AL AQSO dari serangan Israel Laknatullah. .
Alfatihah...

'
Ayoo siapa yang suka ketiduran di masjid pas lagi dengerin khutbah. Hihi
Klo temen-temen pernah tidur di Masjid gak? Ayoo ngaku??? ๐Ÿ˜‚
Adem banget sih yah, nyaman.
Naah sekarang...Yuk ah sekuat tenaga kita ikut memakmurkan masjid.
Sholat tepat waktu di masjid BERJAMAAH, ikut nambah ilmu agama dan bikin kegiatan keren yang bikin kita semua makin cinta berada dalam kebaikan.
Karena bagaimana pun berjama'ah itu asyik.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid

'
Bisa merasakan nikmat nya berwudhu itu Masya Allah yah, mengawali ibadah dengan bersuci, memantaskan diri menghadap Allah.
Mari berusaha tetap menjaga wudhu ditiap aktivitas kita. Dan jangan lupa hemat air juga yah temen-temen.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid

'
Kangen terbaik itu bersama sabar.
Yuk siap-siap kita ke masjid. Kita bangun mimpi dan impian kita dari masjid. .
Selamat mendirikan sholat magrib berjama'ah kawan-kawan semua. .
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid

'
Mari jadi bagian dari yang selalu rindu dengan masjid dan senang memakmurkannya. .
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid"
.
#5PM #limapenjurumasjid

'
Kehilangan jepit aja bisa NYESEK kan, gimana klo kehilangan jalan pulang? Hayoo...
Met siap-siap sholat magrib berjama'ah di masjid.
.
"Dia yang hatinya terpaut pada masjid" .
#limapenjurumasjid #5PM

Most Popular Instagram Hashtags