lilis_bintangpantura1 lilis_bintangpantura1

1,375 posts   228,184 followers   854 followings

LILIS DARAWANGI  ๐Ÿ† WINNER BINTANG PANTURA_1 CP: 087701746469 (Evan Sabian) @evanstream.ent Trinity ProAktif Video single Terbaru๐Ÿ‘‡ https://youtu.be/ijNIi-O5aAk

Juli๐Ÿ™๐Ÿป
Terimakasih ya Allah๐Ÿ˜‡
Umurku berkurang 1 Tahun
Semoga hidupku semakin Berkah Sehat selalu
Dan Semoga Lilis bisa menjadi manusia yg lebih Baik lagi๐Ÿ˜‡
Bisa bikin bangga Kedua Orang Tua๐Ÿ˜‡
Terimakasih Indosiar buat kejutan Terindahnya๐Ÿ™๐Ÿป

Day 16 bintang pantura 5
Buat kalian yg merasa gendut semox montok dan apalah itu sebutannya semangat ya sini aku temenin kalian aku juga menuju 70 kg ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
.
.
.
Repot!!! kalo gak makan ntar asam lambung naik,magh kumat๐Ÿคฃ
Pokoknya yg penting sehat buat kita
Gak usah dietttt yg nyiksa kalian olahraga aja daripada sakit
Kebetulan aku gak suka kurus โœŒ๐Ÿฝโ˜บ๏ธ
Dulu berat badan 49 trus aku minum pil penggemuk badan kianpi pill (obat Cina)karna pengen banget badan semox dan aku dulu orangnya susah banget makan ehhh sekarang malah kebablasan doyannnnnnnn makan (tanpa pill)badan juga bablas melar๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
.
Dulu celana 27 28 Skrng 30 31๐Ÿ˜†
#bintangpantura5
#lilisdarawangi

Day 15
Bintang pantura 5 Indosiar
Permisiiiii numpang lewatโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
.
.
.
.
#lilisdarawangi
#lilisbintangpantura1
#bintangpantura5

Setelah di BP 5 sekarang Udah mulai jago Goyang dia ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ
@lestykejora
Nanti malam di Bintang Pantura 5 ada Kami Loh mama dan Anak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Nonton yah jam 8.30 di Indosiar

Day 13
bintang pantura 5
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bangun tidur kangen banget sama pakWek sama Mbokwek
Ya Allah sehatkan selalu beliau berdua
Panjangkan umurnya๐Ÿ˜‡
Lilis janji nanti akan kasih Buyut ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Day 12
bintang pantura 5
Hari Ini Live jam 8.30

Day 11
bintang pantura 5
Kalian Nonton gak nich???
Gown Cantik by @lucharaz

TerGemasssssss ๐Ÿ˜
Jgn kurus lagi ya Anak sayang๐Ÿ˜˜ @lestykejora .
.
.
.
*sayangefansbangetsamasuarainianak

Day 8
bintang pantura 5
Gak usah diLiatin !! Iya iya iya aku gendut๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Salahin noh si POo @donny26hp ngajak makan malam meleeeeee๐Ÿคฃ
.
.
.
#lilisdarawangi
#lilisbintangpantura

Day 7 Bintang Pantura 5
Sayang2ku mana suaranyaaaa nehhh๐Ÿ˜˜
๐Ÿ“ท @awanpotret

Nonton kita lagi yuk malam ini di Indosiar ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Bintang pantura 5 ๐Ÿ™๐Ÿป
Gown by @glamourgownrent .
.
.
#bintangpantura5
#lilisdarawangi
#angelspantura

Most Popular Instagram Hashtags