lidyaafriyany lidyaafriyany

272 posts   801 followers   1,756 followings

lidyaa  Mrs. M. Setiadi πŸ’ Consultant "JAFRA" FREE KONSULTASI & FREE ONGKIR JABODETABEK INFO, ORDER, JOIN

Bismillahirrahmanirrahim.. INTV ~ inspirasi keluarga masa kini..
Fariz Al Farizi tgl lahir 22 0ktober 2004
.
.
Dari bulan lalu request pengen banget fotonya muncul di #brithdaybookintv , berhubung bundanya sibuk gak sempat daftarin jadilah aq yg daftarin buat ponakan tercinta ini 😁😁😁
.
Kalian mungkin tertarik juga buat ikutan eksis @risaermizona @ziezah17 @ekadewi0411 @apriliarumagit @ervianaticka @ndah_dm @azkamystylesalon @nadialatishaalkhalifi .
.
#intv
#birthdaybookintv
#intvinspirasi
#birthdaybookintvoktober

Senyum nya bikin Makin sayang😍😍😍😘😘😘

02 juli 2018.. πŸ€΅πŸ‘°
Tepat 1 tahun yg Lalu kita nikah, jalanin hidup Susah senang bareng",, hidup pisah dari orang tua kita, belajar hidup mandiri walaupun rumah masih ngontrak (insyaAllah tahun ini punya rumah sendiri yaa, Amin πŸ˜‡) Sebulan kemudian Allah kasih kita kepercayaan dengan titipannya di Rahim aq 🀰

Dan gak kerasa Tepat Hari ini juga usia anak kita 1 bulanπŸ‘Ά jadi anak yg sehat Dan sholehah ya Maiza.. Alhamdulillah makin lengkap keluarga kita πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ Semoga Allah selalu melindungi Dan kasih keberkahan Dan kebahagiaan buat keluarga kita. Amin πŸ˜‡

#adilyafamily
#babymaiza
#maizakhairinadlya

Ngambil foto nya buru" keburu ngambek karna si embul pipis Dan ini baju cuma dipake 3 menit doang πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜πŸ‘ΆπŸšΌ

Assalamualaikum..
Selamat lebaran dari baby Maizaβ™₯

My baby girl β™₯β™₯β™₯

Assalamualaikum sayang,, kamu lebih mirip ayah atau bunda yaaa???
Sehat terus ya nak β™₯β™₯β™₯
#28weekspregnant

Alhamdulillah punya keluarga yg baik semua..
Selamat buat ade ipar ku, semoga pernikahannya sakinah mawaddah warrahmah,, amin
Selamat ulang tahun juga buat tiwi..
.
Keluarga Mertadikara
.
#latepost#kemaren#ngumpul#family

Coklat enak murah meriah. .
Cuma 15rb aja kaka. .
Yuk order . .
Wa : 089695086304

#cemilanenak#cemilanmurah#coklat#coklatenak#cemilanmurahenak

Assalamualaikum dedeπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
.
.
#mypregnant
#11weekspregnant
#adiliafamily

Umur kamu baru 7 minggu, panjang kamu baru 1 cm. . Belum keliatan jelas gimana wajah kamu nanti, tapi bunda sama ayah udah sayang banget sama kamu. . Cepet tumbuh sehat ya sayang πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
#mypregnant#7weekspregnant#baby#adiliafamily

Most Popular Instagram Hashtags