liadiana35 liadiana35

460 posts   38008 followers   1706 followings

πŸ’•πŸ’•πŸ’žLia diana (Queenisya)πŸ’žπŸ’•πŸ’•  REAL ACCOUNT (NEW IG) πŸ’•IG LIADIANA123 KENA HACK/yang lain palsu πŸ’•Hanya biduan panggung(jogja)πŸ™‡ πŸ’•job 089638857226/wa πŸ’•21 y.o For endorse call DM😊

Maafkan ku meninggalkanmu bukan karna aku tak menyayangimu tapi karna aku tak mau jika selalu ada kebohongan .mungkin bagimu aku jahat tapi kurasa itu yang terbaik. Semoga kau mendapatkan yang terindah

Tak perlu orang yang sempurna hanya cukup orang yang bersyukur dan merasa cukup jika hanya memiliki kita

Karna bukan saatnya main main

Suatu saat yang tampan dan kekinian akan kalah dengan yang mapan dan bikin nyaman

Asal kau bahagia

Apa daya aku hanya seorang wanita pejuang mau gak mau lelah gak lelah harus tetap berjuang demi kesuksesan

Gayaku itu urusanku mau seksi mau tidak mau seksi banget mau biasa aja ya itu terserahku males sama penonton ribet tinggal nonton kok ya banyak omong

Pas koe arep nglaleke aku elengo aku tau gawe koe guyu πŸ˜ŠπŸ˜†

Dalam hubungan mungkin aku pernah gagal tapi itu semua tidak menjadi alasan untukku terpuruk . Dari itu aku belajar untuk lebih berhati2 dalam memilih, agar aku tak bersama dengan orang yang salah lagi. Jika dibilang sekarang hanya main main aku tidak main main aku hanya memilih siapa yang pantas aku jadikan yang terakhir.aku juga tak ingin berjanji bersama dengan orang ku cintai namun aku ingin bersama dengan orang yang bener2 berjuang dan berkorban dengan bukti kalo dia akan selalu membahagiakanku dan tak menyakitiku dan itu bukan sekedar janji . Karna jika hanya untuk sebuah janji aku pernah tertipu untuk itu . Maka dari itu jalani semua yang ada aku hanya ingin melihat siapa yang benar2 pantas menjadi yang terakhir 😊

Sudah kah kau merdeka?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku memang buruk aku bisa saja mempermainkan orang tapi dibalik keburukanku ini aku bisa luluh apa bila melihat besarnya pengorbanan seseorang untukku πŸ˜‘

Kalo seseorang memang benar mencintai kita ia akan lebih dulu pandai menjaga perasaan kita tanpa harus disuruh☺

Most Popular Instagram Hashtags