liaashli liaashli

181 posts   605 followers   510 followings

Lia Ashlihati  Your heart always knows the truth

Not words but meanings

Permen mint rasa lemon 🍬🍭

Cumengku sayang πŸ’•πŸ’•

11 November 2015 - 11 November 2017

11 November taun taun nanti ada acara penting apa yah?

Meskipun diri lo sendiri ga cukup jadi alasan untuk maju, jadiin mereka alasan untuk maju. Dan meskipun lo sendiri ga percaya, dan lo bisa, masih ada orang yg percaya lo bisa -Prissilia Prilly-

I've been addicted to you πŸ‘»

Hidup jangan dibikin pusing, yg nyinyir 'KICK'
#ghibahers

Satu hal yg bikin mikir buat pergi dr jogja. Cepatlah november tapi jangan kecepetan yaa πŸ˜…

Kenapa foto sama 2 makhluk ini ga ada yg bener?
Karna setiap ketemu mereka itu ga akan berenti ketawa, jadi pasti tremor kalo foto
❀❀❀❀❀

Ternyata hidup bakal aneh banget, dan kayanya itu serunya hidup tanpa gps -gitasav

πŸ’•

Namanya juga hidup, ada aja yg bikin pengin 'njotos'
.
.
.
.
.
#kknalternatif56 #kknuad

Dan karenaku, ibu 4 anak ini jadi punya anak bungsu perempuan, padahal anak bungsunya @irkhamhuu. Ibu yang sayur asemnya tiada duanya, betul tak? @merliankhuriya @akmal_hawa @el_palakhi @irkhamhuu?? Tapi kalo aku pulang kudu ngerayu setengah mati buat dibikinin sayur asem, pecak ikan, sambel trasi.
😭😭 Let me go home!! 😭😭

Most Popular Instagram Hashtags