leo_cat_white leo_cat_white

289 posts   926 followers   253 followings

Leo_cat_white๐Ÿพ๐Ÿพ  โ— I was born in Indonesia 23-07-2016โ™ฅ โ— Stop Animal AbuseโŒ โ— Animal Lovers๐Ÿ˜ป โ— Care about the life of the cat๐Ÿพ ๐Ÿ‘ธAccount is handled by @restiarabiah

Makan yang banyak yaa ๐Ÿ˜ขโค

Hallo aku penunggu ayam bakar KQ-5 @CIMAHI sebrang yogya plaza cimahi
Kalo kalian kesini temui aku kasihi aku kasihlah makanan ayam yang enak yah secuil pun tak apa agar aku tidak tidur dalam kelaparan ๐Ÿ˜ข semoga kamu sehat terus ya mpus dilindungi Allah di kasihi banyak org ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™ , maaf kutak bisa berbuat banyak โค
#stopanimalabuse #straycat #streetfeedingcat #streetfeeding #cimahi #kq5

Ready to adopt ๐Ÿ™ lokasi BANDUNG KOTA
#adoptdontshop

Hampir aja mati kelindes kendaraan, Allah masih melindungi mu nak ๐Ÿ˜‡
Orang tolol idiot gitu ya buang anak bayi sekecil ini ke jalan raya, udah jelas pasti matilah dia gatau bahayanya jalan raya karena dia baru melihat jalan. Untung saja saya liat dia lagi nyebrang posisi disitu ada 3-4 motor kenceng lewat dan mobil sepontan saya lari dan mobilnya hampir ngelindes tapi tak jadi karena keburu saya berhentikan
Saya taru lagi masuk ke dalam gang yg jauh dr jalan raya setidaknya dia aman jauh dari bahaya, posisi disitu ada cewe blg gini "kok itu kucing balik lagi sih" sambil ketawa. Berarti udh jelas ini kucing di buang ke jalan, saya jawab teteh ini kucing kasian nyaris mati ketabrak dari pada mati mending saya taru disini karena posisi digang ini banyak kucing mungkin aja ada induknya dan ini pemukiman warga, dia jawab lagi iyateh disini udh bnyk bgt kucing sepanjang jln jga bnyk ee kucing. Saya diem aja gak jawab, terus ada bapa2 blg yauda gpp neng taru aja disni kasian dr pada mati. Iya pak saya jwb
Namanya juga kucing sama sama numpang hidup di bumi. Bumi ini bkn punya manusia tapi punya Allah, manusia sebagai khalifah bumi harusnya melindungi mengasihi semua makhluk hidup apalagi makhluk lemah seperti ini ๐Ÿ˜ขโค #savekittens #savestraycats #stopanimalabuse #kucingjalanan

Mereka semua mager karena hujan ๐Ÿ™ˆ

#STOPANIMALABUSE
Believe that very smart and loyal dogs are not worth eating ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

Ada yang mau adopt? Kucing lucu ini gemuk lokasi BANDUNG

Oscar
Cellie
Chelsea 2 month ๐Ÿ˜ป
Mereka anaknya dede @leo_cat_white & Mommy Minil โค๐Ÿ™ˆ

Cewek cantik ini udah 2 hari sama sekarang dateng kesini minta jatah ya neng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

Kasihanilah makhluk yang ada di bumi apapun itu niscaya ada pahala dari Allah melalui binatang yang kita kasihi ๐Ÿ™ Btw klo lagi streetfeeding org sekitar ada yang welcome mau bantu nangkepin kucing jalanan karena susah dan takut sama manusia entah trauma animal abuse entah dari bayi gakpernah di jamah orang selain itu ada yang tidak welcome dan berpikir aneh kali ya, malah salah satu org nyuruh gue bawa pulang semua kucing yang di jalanan huhh dasar ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ™ˆ
#streetfeeding #streetfeedingcat

Selamat jalan sayang โค sekarang udah di surga yaa sama sodara sodara kamu
Kasih sayang ibu takan tergantikan. Sengaja belum di kubur karena cuaca di luar hujan dan biar ibunya melepas rindu dulu sama anak terakhirnya sebelum di kebumikan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข
#kasihibu #kasihibusepanjangmasa #sayanganak #babykucing #ripcat #sedih #kucingmati

Dikirain sisa 1 lagi bakal sehat cepet gede tumbuh jadi kucing besar aktif, tapi Tuhan lebih sayang kamu dedek mungil nyusul pergi di surga tidur main main sama sodara sodara kamu ya sayang ๐Ÿ™๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค

Most Popular Instagram Hashtags