lena_ow lena_ow

73 posts   220 followers   317 followings

Lena Oktaviana 

EPISODE SANG NABI
@majelissirah

Ketika bicara sejarah nabi, kita nyaris berkutat pada akhlak yang diludahi balas mendoakan, dikata-katai balas memaafkan, diciderai malah dimintakan ampunan | salah? Engga sih.. Tapi ini serupa guru yang mengajarkan pada murid tentang gajah, hanya menceritakan belalai dan kuping saja.
Endingnya, murid berkesimpulan bahwa gajah itu tipis lebar kayak kipas tukang sate, juga mengerucut memanjang kayak terompet pawai. Fyuuh.. Mari tengok bagaimana generasi terbaik mendidik anaknya,
_"Ayahku mengajarkan kami tentang peperangan Nabi dengan sering mengulang-ulang. Beliau berkata; *'kisah tentang peperangan Nabi merupakan warisan nenek moyang kalian, karenanya janganlah kalian menyia-nyiakannya*." -Ismail bin Muhammad bin Sa'ad bin Abi Waqqash rahimahuLlah.- Sob..
Sejarah Nabi Muhammad ﷺ ialah permata dalam segala episodenya. Baik dalam rumahtangga, dalam bertetangga, bernegara, bahkan dalam peperangannya. Semuanya teladan. Semuanya tuntunan.
Dan alhamduliLlah, *BUKU PERTAMA* yang mengulas detail semua peperangan Nabi telah hadir dalam bahasa kita. Penulis adalah seorang ulama sirah yang telah menghadirkan puluhan karya.
Monggo.. ==============
*"Peperangan RasuluLlah"*
Karya: Dr. Ali ash-Shollabi
Harga: Rp.149.000
Berat: 1200gr
-------- Sila pesan via wa 081312355939

Mari lengkapi puzzle sirah, agar menjadi gambaran utuh dari sejarah.

AlhamduliLlah..
Buku yang hadirnya sudah ditunggu sejak lalu, hari ini sudah ready kembali.
Buah karya dua penulis sekaligus dai muda Indonesia.
Buku yang tak ada cover belakang alias semuanya adalah bagian depan ini 100% royalti diwakafkan untuk perjuangan Palestina.
Monggo, yang ingin segera mencicipi buku dengan citarasa side A - side B ini bisa langsung pesan ke WA 081312355939

Harga : 60k
Berat : 200gr

Selagi ada, selagi tersisa! 😊😊

Pesan via Wa 081312355939

Felix Siauw Official:
The Chronicles Of Ghazi 1-5

Alhamdulillah, seri "The Chronicles Of Ghazi" seri 1-5 sudah selesai, pamungkas di #Ghazi5 berkisah tentang peristiwa penaklukkan Konstantinopel

Masih teringat seri #Ghazi ini dimulai di tahun 2014, lengkap 3 tahun saya dan @sayfghazi menyusun buku yang merupakan fiksi sejarah tentang kisah Sultan Mehmed II

Novel ini kami tujukan buat anak-anak remaja, dengan gaya yang renyah dan mengalir, tanpa mengurangi atau mengubah fakta sejarah sebenarnya yang kami teliti

Karena kisah adalah cara yang paling mudah untuk menanamkan karakter mulia dan luhur, khas para ksatria Islam, hingga generasi pelanjut dakwah kedepan lebih kuat dari kita

Di novel ini, saya dan @sayfghazi juga membahas tentang musuh-musuh abadi Sultan Mehmed II Al-Fatih seperti Dracula, John Hunyad dan George Skanderberg

Cover #Ghazi5 seri pamungkas ini dibuat lebih ikonik, dengan menampilkan kesimpulan dari kesemua seri itu, ialah kalimat tauhid, pintu keimanan Muslim

Novel The Chronicles Of Ghazi 1-5
Pesan via Wa 081312355939
Ghazi 1 : 69k
Ghazi 2 : 75k
Ghazi 3 : 79k
Ghazi 4 : 75k
Ghazi 5 : 129k

...| AKHIR ZAMAN
Tanya yang tepat bukanlah; kapan datangnya hari kiamat?
Tapi seyogianya setiap jiwa bertanya; apa yang sudah disiapkan untuknya? :]x :( Sebab kiamat (sughro atau kubro-nya) ialah gerbang pertama, penghantar pada hidup yang sebenarnya, penentu yang menjadikan manusia kan mendiami surga ataukah bahan bakar neraka. Nikmat tak terbayangkan, atau siksa dahsyat tak terperikan.
Sebagai bekal, buku dahsyat ini insyaLlah mampu meluluhkan hati yang keras, mendinginkan jiwa yang panas, menjadikan kelopak menderas. =================== ENSIKLOPEDI AKHIR ZAMAN & ZIKIR AKHIR ZAMAN
Berat: 2.500 gr
Harga: Rp.320.000,- --------- Khusus akhir pekan ini, sampean cukup membayar 300ribu saja! (Blm ongkir)

Mau?
Pesan via Wa 081312355939

Sungguh, hidup setelah hidup ini adalah hidup sehidup-hidupnya kehidupan. :/ #:-s

Harga : 110k
Berat : 1kg

Harga : 210k
Berat : 2kg

#JanganJanganKitaBerjodoh

Suka Gugup Sendiri.. Kamu,
Wanita yg menjaga diri dan hati
Wanita yg pesonanya terpancar dari sikap dan kedewasaan
Bukan hanya cantik fisikyg semu menghanyutkan

Aku sih udah siap nikah.
Boleh nggak, main kerumah?
Silaturahmi ke Orangtuamu

Sepenggal isi buku
Jangan-Jangan Kita Berjodoh
Masih banyak lagi yg bikin kamu garuk-garuk aspal.

PRE ORDER * JANGAN JANGAN KITA BERJODOH *

Dengan harga 59.000, Ber TTD penulisnya lho!!! TERBATAS, Cuma ada 50eks lho sob!! Pengiriman tanggal 01 Februari 2017.

Chat Untuk Pemesanan ,
silahkan hubungi :
WA : 081312355939

Hmm.. #JanganJanganKitaBerjodoh

Agar Bidadari Cemburu Padamu?

Bukan dengan tebar pesona fisik tentu. Karena pasti muke' lu jauh. hehe..
Tak jua dengan memenjarakan diri antara dapur, sumur dan kelambu, karena Allah dan Rasul tak bermaksud begitu.

yhaa.. buku ini hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam tiap hirup nafasnya. Karya penulis muda yang selalu best-seller di hampir semua tulisannya.

Laki boleh baca?
Bahkan seharusnya amat perlu, agar mengerti bagaimana memperlakukan wanita berdasar aturan Allah. Menjaga tanpa mengekang, menghormati kebebasan namun tetap melindungi. Nah buku ini membantu kita memahami 'sang kawan perjalanan'

Judul : Agar Bidadari Cemburu Padamu
Karya : Salim A. Fillah
Tebal : SC, 241 hal
Harga : Rp. 36.000

Wanita terbaik bukanlah wanita yang kemayu, tapi dia yang bisa membuat bidadari cemburu.

Pesan via Wa 081312355939

... | Ensiklopedi Adab Islami •• Seorang Yahudi pernah bertanya kepada Sahabat Nabi صلى اللّه عليه وسلم (Salman al-Farisi رضي الله عنه): “Apakah benar bahwa Nabi kalian telah mengajarkan segala sesuatu, sampai permasalahan buang hajat?” Beliau menjawab:
“Tentu... Sungguh Nabi kami telah melarang kami menghadap kiblat ketika buang air besar dan buang air kecil. Beliau juga melarang kami beristinja’ (bersuci setelah buang air) dengan tangan kanan..." (HR. Muslim) •• Etika berkomunikasi dan bersosial, bersendiri maupun berkomunal. Berrumah tangga dan bertetangga, terhadap orangtua, pasangan dan orangtuanya. Masuk dan keluar kamar mandi, bangun tidur sampai tidur kembali, Islam lengkap mengatur etikanya.
Larangan Makan-minum tangan kiri bukan sekedar soal tatakrama, tapi ini berkait pahala dan dosa.
Ah.. Banyak deh etika yang rugi jika tak dikaji. Monggo, miliki ini

Judul: Ensiklopedi Adab Islam
Penulis: 'Abdul 'Aziz bin Fathi as-Sayyid
Tebal: HC, 560 & 610 hal
Harga: Rp.120.000/jilid (1 set isi 2 jilid)

Mau banged kan?

Pesannya kesini --> WA: 081312355939

Kami bangga sebab kami Islam!!
Lha wong pake sendal sebelah aja ga boleh walau selangkah. Kereen kan?

Segera order via Wa 081312355939

*KARUNIA TERBESAR*
@buku_sirah

Seorang bertanya kepada Imam Ibnul Mubarak, _'wahai Imam, siapakah yang lebih utama antara Mu'awiyah bin Abi Sufyan dengan 'Umar bin 'Abdul 'Aziz?'_

Spontan sang Imam menjawab, _'waLlahi! debu yang menempel di kaki Mu'awiyah radhiaLlahu 'anhu saat membersamai Nabi jauh lebih utama dari 'Umar bin 'Abdul 'Aziz.'_
Allahu akbar!! ••• Adalah satu keutamaan yang tak dapat ditandingi oleh seorang shalih manapun setelah shahabat ialah kenikmatan membersamai Nabi dalam keimanan. Tak tertandingi!
Lalu sebagian Tabi'in berandai-andai sekiranya saat itu bisa bersama atau minimal berjumpa nabi. Ah andaikata.. Maka shahabat Abu Darda' radhiaLlahu 'anhu yang mendengar hal itu berujar, _'syukurilah keadaan iman kalian. Sebab betapa banyak orang yang berjumpa dan bersama Nabi melainkan hanya untuk disungkahkan ke dalam neraka.'_ ------- Benar apa yang dikata Abu Darda'. Bukankah 'Amr bin Hisyam, 'Utbah bin abi Rabiah, Umayyah bin Khalaf juga Ummu Jamil berjumpa dan bersama Nabi? Tapi nasib mereka semua hanya untuk disungkurkan ke dasar neraka. . Judul : Mu'awiyah bin Abu Sufyan Berat : 1,3 kg
Harga : Rp 159.000
Wa : 081312355939 الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags