[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

lelirosasafitri lelirosasafitri

714 posts   18341 followers   1128 followings

ROSA MAMA UHA๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ  Happiest womanโค๏ธmrs Mahardi๐Ÿ˜

Selamat ulang tahun anak mama yang ke 7 sehat selalu nggeh nak, jadi anak pinter,berbakti kepada kedua orang tua, dan slalu tersenyum bahagia apapun keadaannya,trimakasih tante @leny_fh kiriman kuenya selamat ulangtahun juga yang baik2 buat tante ya miss youu ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

@maharrdi ku tanpa brewokโค๏ธ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

Sayang sayang brewoknya mana๐Ÿ˜ฌ
Sekarang masih gak bisa kemana2๐Ÿ‘ผ๐Ÿป Ohhh need vit sea๐Ÿง๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
Kapan kita kemana @maharrdi โœŒ๐Ÿป

Bersyukur pada tuhan,ketika tuhan membolak balikkan kehidupan manusia yang semula buruk menjadi baik๐Ÿคฐ๐Ÿปโค๏ธ

Sebaik baiknya harta yang paling berharga ialah mempunyai keluarga yang nyaris sempurna,๐Ÿ’–

mama uha habis borong daster dari @ami_samsu yang adem yang nyaman dan cocok banget buat bumil kayak akuh๐Ÿ‘—๐Ÿ˜
langsung aja cek dm dan cek fb nya yaaโœŒ๐Ÿป
dijamin murah meriah๐Ÿ˜

cuma bisa foto selfie soalnya takut gelimpang kalo foto sebadan๐Ÿ˜†

subhanallah sansaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sahabat rasa saudara๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ข๐Ÿ‘กโœŒ๐Ÿป

keseksian tiada taraโœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜Ž

happy mother๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ข

youre everything biiiโค๏ธ @maharrdi

happy new yearsโค๏ธ
i am happiest woman๐Ÿ˜

aku hanya bangga jadi wanita seutuhnya๐Ÿ’š

bumil berbahagia๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

i love my bodyโค๏ธ

ceritanya ketiduran drumah tetangga aku ngasih kejutan yang selama ini dinanti2,,,,
dan ini ekspresi nyaaaaaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
and i love this momentโค๏ธ๐Ÿ˜˜
to be a daddy โค๏ธ @maharrdi
gini nih kalo hamil duluan belum nikah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
nikah resmi maksutnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
unchhhh sini peyuk2๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

ketika lelah jadi berkahโค๏ธ

Ahhhhhhhhh kehabisan kata2 aku ๐Ÿ˜memang benar cinta itu dari mata turun ke mian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Akur terus sampe matik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Brother n mom ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Harta yang terjaga๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Judulnya kama sutra๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #loemadjangdjamandoeloe

Most Popular Instagram Hashtags