larasatiayuningp larasatiayuningp

27 posts   384 followers   226 followings

Larasati Ayuning Putri  Ψ§Ω„Ω„Ω‡ #RoadToHijrah #SRSVT 🐣πŸ₯🐀 πŸ’™

Layaknya senja yang mungkin mulai meredup
tapi pagi akan selalu hadir menopangnya @linkangelia .
.
.
Gak sabar nunggu bukunya datengπŸ˜†
πŸ“Έ Foto diambil tgl 5 April 2019
#senjadanpagi

Something β›…πŸƒ

Anker banget ya πŸšˆπŸ’¨

I feel so dizzy again today, whenever i go i only see the sight of you, maybe i didn't hate it 🎈

Angin sepoi-sepoi emang bikin adem ya πŸ˜ͺπŸƒ
.
.
.
.
.
Edit pake aplikasi hp 😜#feelsoright

Jadi balik lagi jangan nih? Gpp balik kesitu lagi dah tapi jangan balik ke mantan aja wk🀣

Yapss ini kata2 ada di tempat kerja, bos tau aja buat nyemangatin wk😬
.
.
.
.
.
.
#fotolama
Muka sengaja diilangin biar gak salah fokus gengs πŸ˜‚

Semua pasti ada jalannya.. cepat lambat akan ada jawaban dari semuanya. Terus lah tawakal, semoga semestinya..

🎹 Intro Paradox - Mad .
.
Itu jari lincah bgt sih syan gak pernah keserimpet apaπŸ˜‚ @isyanasarasvati
Gimana gak kagum coba sama dia❀️
.
.
.
.
(maafkan mbak2 yg agak nutupin tuh wk)
.
.
#isyanasarasvati #srsvt #isyanation #paradox #mad #piano #jimmy #senayancity #yamaha #keyboardist

Penghilang stres ❀️
Kadang tuh kalian harus ngikutin suatu acara yg bikin kalian seneng, biar tau serunya gimana..
πŸ“· @jipaaah
@kastiroh2698 .
.
.
.
Thanks @line.indo acaranya seru dan penampilan @isyanasarasvati & The Tuttis yg full team 🀘🏻

πŸ—ΌπŸŒ₯️
Seperti kutegak berdiri..
Diatas kertas putih
Seperti kencangnya berlari
Tanpa tujuan henti..
.
.
.
.
.
#jakarta #lembaranbuku

Waktu terus berputar, banyak cerita disetiap detiknya. Dan banyak jg pengalaman kehidupan yg harus kita pelajari. Tulis cerita mu . .
#inibukandiary

Most Popular Instagram Hashtags