lambe_gurah_ lambe_gurah_

106 posts   4664 followers   63 followings

mbok pengkritik  Akun ini untuk mengkrikit/ kasih saran yg baik n juga Bukan akun fans.bukan Akun gosip, bukan hetters... ! Punya info baru DM

Ada akun terhalu lagi ni n terbodoh mungkin pengen cari followers /cuma iri ma keluarga raffigigi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚itu πŸ‘‰ @sadarlay.... Ayok di Geser rek... ...... Apa lagi raffigigi udah px anak bisnis banyak bareng, Gigi orang pintar masak mau nikah kontrak. akun terbodoh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ Mungkin akun itu kebanyakan nonton acara gimmik, jadi halu akut
Klw mereka di bikin berantem ma suatu acara tanyakan kreatif, produser, lo udah termakan acara gimmik lah. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰ Monggo report rame2 akunx g penting jngan di follow /di komentari malah kesenangan....

Ternyata mereka 1 panggung ..., sindir sindiraan gak ya 😁😁.... Sapa yg nonton hayo......πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Balajaer& balanemo

Pa maksud ya 😬
ayo di Geseerrrrrr Nonton videox master cobuser.... Pa maksud "De Got Merit
Waaaaowwwwww"

Hmmm sombong banget ya reyzacarlos jangan lah bilang ngemis ngemis gitu itu gak bagus perkataanmu nanti akan jadi bomerang sendiri nantix... Bagaimana tanggapan pak otis/pak eko di atas caption dari reyzacarlos silakan di baca....

Oye oye onok opo iki yg di katain itu produser acara opo da yg tau.?.?

Iki gosip opo toh mimin cari videox kok g ada...ayok di Geseerrrrrr
Katax sih gosip itu fakta yg tertunda tapi inimah fitnah namax coy πŸ˜‚πŸ˜‚. Sampek nyari videox di lubang buaya juga gak ada πŸ˜‚πŸ˜‚... Klw ada tar tag mimin ya pengen nonton juga😁 biar g jadi fitnah/cuma gara2 gak ada bahan lagi ya biar heboh bikin berita gitu deh πŸ˜„πŸ˜… πŸ˜‰. Mimin ngingetin jangan mudah percaya cari videox dulu trus silakan terserah kalian... #bukanBalaJaer
#sukaYgFakta

Rabu, 12 Jul 2017 11:10 WIB

Rojak Benarkan Ayu Ting Ting Didepak Pesbukers, Katanya Cuma karena Sibuk

JakartaΒ -Β Ayu Ting TingΒ keluar dari Pesbukers menjadi buah bibir. Di antara simpang siur kabar tersebut, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak angkat bicara.

Dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (12/7/2017) Rojak membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi, tak banyak yang dijelaskan olehnya. "Iya (benar)," tulis Rojak singkat.

Kabar hengkangnya Ayu dari program yang sudah membesarkan namanya itu diwarnai dengan kabar kurang mengenakan. Berawal dari postingan salah satu petinggi ANTV soal kedisiplinan waktu, banyak yang menduga Ayu keluar karena sering telat.

Tapi jelas bahwa dari postingan itu, pelantun 'Sambalado' itu lebih pantas disebut didepak daripada keluar dari acara yang rutin ia isi tersebut.

Nah, Abdul Rojak memberikan alasan lain. Rojak mengatakan faktor kesibukan sang putri tercinta jadi salah satu alasan. "Betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," jelas Abdul Rojak tentang alasan anaknya tak lagi bergabung di Pesbuker #kita lihat beberapa minggu ke depan ini cuma gimmik settingan pa gak dia g ke PB lagi, klw dia ada siap2 nerima hujatan kembali neng ayu... NB: panter pintar cari tontonan

Cerita saksi mata kemaren..... πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š Geser.... NB:Bukan katax / karangan semata πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‰

Beneran mbak ayu udah kluar dari PB tapi kata asistenx sih begitu mbk Ayune udah g di PB lagi semoga ini beneran bukan trik maupun settingan... 😁😁😁 Tapi bagus mbak ayu ne kluar di PB ketimbang di gimmikin ma suami orang terus di acara itu mending keluar... Semoga dapet acara yg lebih bagus mbak ayu ne g di gimmikin ma suami orang lagi.... Rezeki gak KEMANA kmana kok πŸ˜‰

DI KELUARIN/KELUAR SENDIRI,/HANYALAH BUALAN BELAKA mereka yg tau alasanx.... SILAKAN TEBAK AJAH SENDIRI YA...... MIMIN GAK MAU NEBAK2πŸ˜œπŸ˜€ Tapi bau2x sih cuma gimmik/settingan

Alhamdulillah mereka baik baik ajah kok semalam ketemuan sama caca Tenggker ma Rappi... Monggo di Geser say..... Mungkin mereka sering ketemuan tapi gak shere foto bersama soal bnyak yg ikut campur kluarga mereka... Kata ibu gigi waktu itu masak ketemuan harus bilang bilang.... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜› Kita doain ajah semoga kluarga besar mereka selalu rukun akrab.. #salam lambe_gurah

Hmmm lihat ni Rappi @raffinagita1717 loh di doain cerai ma biniloh yg cantik sabar & pintar & lihat anak loh juga yg lucu gemesin rafathar di doain cepet mati sama akun ituπŸ‘‰ @hattersnagitate bagaimana ni........? Klw gue cuma bisa doain semoga doa jelek berbalik ke dirix & gue doain lo Rappi langgeng ma nagita& Rafathar sehat&panjang umur biar bisa jaga mamah & adik2x kelak.... πŸ™πŸ™

Dasar ya otak u πŸ‘‰ @hattersnagitate buat akun GJ banget....halu tingkat dewa loh Geser... Semoga Raffi & Nagita menjadi keluarga sakinah mawadah warohma & dijauhi dri godaan setan nyata maupun g nyataπŸ™πŸ™

Most Popular Instagram Hashtags