lambe_gurah_ lambe_gurah_

118 posts   7990 followers   73 followings

mbok pengkritik  Akun ini untuk mengkrikit/ kasih saran yg baik n juga Bukan akun fans.bukan Akun gosip, bukan hetters... ! Punya info baru DM

Ni postingan dri mak πŸ˜‰πŸ‘‰@komentatorpedas yok Geseerrrrrr... Pa bener ibu gigi g setuju dg film ni soalx kn ni PH RNR, pa bner film ini cuma mengalihkan isu isu selama ini, & ini katax proyek ambisi... Allahhulam mereka yg tau....

Inikah film selanjutnya waktu meeting itu
Udah yakin fix itu pemainx kah....? πŸ˜ŠπŸ˜€ Info by DM

Suasana briefing Pesbuker πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‰

Pa bener.... Menurut kalian.... Klw cuma lihat di foto πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚
#regrann @komentatorpedas

Ini tadi tantangan dari @dahsyat.music untuk foto berdua & postingan di IG masing2 klw gak ada apa apa antara @raffinagita1717 & @ayutingting92... Mimin juga minta requesr donk min @dahsyat.music suruh mamad foto berdua ma mertua dan caca Tenggker πŸ˜„πŸ˜‰ 😁😁

Semoga tragedi perselingkuhan/perbuat suami orang, pacar, hak milik orang g terjadi lagi cuma foto di atas yak jngan sampek terjadi di foto tengah maupun bawah.... Semoga foto yg tengah/bawah cuma gosip & segera mereka menghindarix... Foto by @komentatorpedas
#cuma mengingatkan yg salah biar g jatuh ke jurang yg sama...
#jangan sampek menyesal di kemudian hari

Mimin juga manusia mimin juga kadang g suka orang, tapi lihat komentar di atas g patut di contoh ya walau dia g suka seseorang dia g patut mendoakan orang itu cepet meninggal/di jalan kenapa napa takutx nanti doax dia berbalik ke dirix...

Postingan dari πŸ‘‰ mami @tante_rempongg Apakah bener dari acara PB mereka berangkat bareng 1 mobil di acara penghargaan Instagram, pa bener pulang mereka berdua nginep, pa bener brangkat berdua pkek mobil mamad yg apartemen ANR.... Klw emang bener Yang katax lihat mereka barengan 1 mobil gampang bnget sebenernya buat foto kan biar jelas.... Dan yg katax habis acara itu langsung nginep tpi itu foto AT di mana ya coba Geseerrrrrr...... Ayo klw ada bukti DM mimin.....

Knpa mimin sakit hati ya lihat ini... He you siapa loh g penting tpi kaki lo pengen banget di borgol yak...... Lo pontesx di pnjara/ masuk RSJ ya?? Siap2....

Owh ni yg rame langsung masuk berita πŸ‘‰Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Keluarga, Nagita Slavina: Oh Keluarganya?

Prih Prawesti FebrianΒ - detikHot

JakartaΒ - Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi pembicaraan. Kali ini, Raffi menyebut Ayu Ting Ting dengan sebutan keluarga. Hal tersebut terjadi dalam acara salah satu program yang berlangsung di salah satu stasiun televisi.
Kejadian terjadi saat, Gading Marten yang menjadi co host dalam acara tersebut menunjukkan gambar wajah Ayu Ting Ting dan Bilqis. Gambar tersebut sebenarnya ditujukkan untuk Ivan Gunawan yang kala itu menjadi bintang tamu "Ya Allah kenapa gue kalau ke sini selalu ditanya soal itu lagi sih? Nanti gue salah lagi. Nanti kalau gue jawab apa, yang di sana (Ayu Ting Ting) telepon. Lo ngomong apa? Lo kan sahabat gue kok lo gitu sih ngomongnya," ujar Ivan Gunawan. "Nanti yang di sini (Raffi Ahmad) bilang apalagi. Udah deh ah gue pulang ajah mendingan," lanjut Ivan Gunawan. "Ih lo mah nggak paham. Kan disuruh satu kata dan bukan gue yang ditanya tapi lo kan yang ditanya. Nih ya gue contohin. Keluarga gitu dong jawabnya," jawab Raffi Ahmad.
Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung menyambutnya dengan kata-kata yang membuat orang terkejut. "Oh keluarganya," celetuk Nagita Slavina yang disambut gelak tawa penonton. "Bukan sayang. Kan itu gambarnya ibu dan anak jadi aku bilang keluarga kan bener dong," urai Raffi Ahmad lagi. "Ah masa sih?," jelas Nagita Slavina.
Ucapan tersebut kemudian viral di dunia hiburan Tanah Air. Video tersebut juga sudah banyak diunggah di YouTube sejak Selasa (25/7/2017). Dan sudah ditonton lebih dari 748 kali.
Geser videox.....

Kata mimi πŸ‘‰@komentatorpedas sihh samaan iya soalx bnyak yg jual iya bner buktix bnyak yg pakek topi ini πŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan orang luar & agnes mo... Topi bnyak warna & model.... Jngan bilang pakek topi sama di blang kode kodean yak lucu tauπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… Yok Geseerrrrrr.....

Ciee beneran nanti balik ke Pesbukers mbk ayu kemaren gimmik ya keluar, di depak, & ayah ojak berkoar koar di infotement g PB lagi... Eh ternyata jilat ludahx sendiri berarti omongan sekeluarga g bisa di pegang...... Dg alasan udah damai dg pihak AN** lol... πŸ˜‚πŸ˜ Ya mungkin mbk ayune ada lagu baru jadi di setting dulu lah... Siap2 nanti bakal ada gimmik aak ketemu adek ketemu kangen... πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚ #uhuk
#uhuk

Most Popular Instagram Hashtags