[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

laelyrizka laelyrizka

374 posts   1006 followers   712 followings

Laely Rizka  Muhammad Ikbal's wife πŸ’‘πŸ‘« Amtaza Syahla Azzahra's umi πŸ‘ΆπŸ‘© Terus bersyukur tetap semangat, sabar dan ikhlas.. InsyaAllah yg terbaik :)

Cuma repost.. 😊
Alhamdulillah wa syukurilah disatukan oleh Allah dalam pernikahan suci dengan LAKI - LAKI bukan BANCI.. Lope lope abi @ikbal0103
#Repost from @suami.istri.bahagia with @regram.app ... β›”πŸ™ˆ - β€œCinta Nggak Bisa Di Manipulasi”
-
-
Jadi ada 2 type ANAK MUDA ZAMAN NOW :
-
1. Yang membangun hubungan β€œtanpa” mendekatkan diri pada Allah.
2. Dan yang membangun hubungan β€œdengan” mendekatkan diri pada Allah.
-
Untuk Wanita : nggak usah muluk-muluk kalau pengen punya laki-laki idaman itu nggausah disebutin semua. Dari yang kepengen doi perhatian lah, apa adanya, bisa nerima kekurangan kita or sebaliknya, yang romantis, yang manis, yang humoris, yang tiap valen*ine kasih bunga & coklat, yang sering nganter jemput kamu, yang tiap jalan digandeng mulu *emang kamu ngga bisa liat?πŸ˜‚ haduuhh segudang hal yang seharusnya belum waktunya dilakuin, doi lakuin.
-
Weleh weleh... Laki-laki yang seperti itu akan kalah sama yang taat dan dekat dengan Allah, yang dapat menjaga izzah & iffahnya seorang wanita, yang menjauhkan dirinya dari siksa neraka. Kalau doi mencintai Rabb-Nya, doi pasti tahu dong gimana cara memperlakukan seorang wanita. Right?
-
Untuk Laki-laki : nggak usah malu sama title jomblo, apalagi jomblo kamu di isi dengan melakukan ketaatan pada Allah, mengikuti perintah-Nya, dan menjauhi larangan-Nya. Status jomblo itu sangat mengerikan bagi pemuda yang miskin iman. Mereka malu sama status jomblo, makanya mereka ambil jalan pintas lewat pa-car-an. Moga jomblo-jomblo yang dekat dan taat pada Allah segera dikirimkan jodoh yang istimewa biar nggak sering-sering gelisah galau merana gara-gara jodohnya masih jauh dimata.Β #EAAAΒ πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
-
Dan teruntuk aktivis pacaran, moga segera bertaubat dan menikah. Aamiin Ya Allah ...
-
Jika ingin memiliki keluarga yang diberkahi, kita tidak akan mengambil jalan yang tak di ridhai.Β #UdahPutusinAja
-
By cintamulia

My mood booster.. my spirit.. my sunshine.. my everything πŸ˜—πŸ˜—
Trus tumbuh jadi anak yg cerdas dunia akhirat ya nak.. #countingdaysto2ndyo #azzaturns2

Maafkan pecicilan anak bayi ini..
Mak nya ja cuma bisa hela nafas tengok tingkahnya.. #countingdaysto2ndyo #azzaturns2

Yang penting celpih... #malamramahtamah #bankindonesia

Dimana dimana dimana?

Sapa yg bacanya kyk nyanyi?? Hehehehe

Diamalkan diamalkan... 😚😚 abi @ikbal0103
Tag pasangan halal..
#Repost from @indadari with @regram.app ... Yg blm menikah.. jangan baper..
Yg sudah menikah... silahkan di amalkan... hehehe

Ni pas juga kan ni @kurniestariii ?? #Repost from @khukahijab with @regram.app ... Biarkan mereka sibuk membencimu, kamu tetap sibuk menata masa depanmu 😊
Tag sahabat kamu

Wa bil khusus buat abi azza @ikbal0103 πŸ˜—πŸ˜™
Pendiamnya klo d luar rumah ja ya.. cueknya jg dikurang2i lah.. hehehe..
#Repost from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Istri: Bi... Suami: Ya, ada apa? (dari tadi liat gadget)
Istri: (pasang muka senyum paling cantik) Ga ada apa-apa ^^ cuma pengen dilihat sama kamu... Aku cemburu sama hape itu ^^
Suami: (senyum, menaruh hape dan memperhatikan istrinya) *** Terkadang sebagai istri kita musti mengalah,
Melunakkan hati kita terlebih dulu untuk mendapatkan simpati suami,
Terutama menghadapi musuh besar kita di zaman canggih ini :)
Cara di atas sebenarnya mau bilang "bisa ga sih kamu perhatiin aku daripada gadgetmu?" ^^ Gadget.
Tempat suami mencari nafkah,
Tempat suami menimba ilmu syar'i,
Tempat suami bertemu sahabatnya, keluarganya,
Tempat menonton siaran ulang pertandingan bola,
dan lain sebagainya

Terkadang kita juga perlu banyak husnuzhan dan kedepankan tabayyun,
Bisa jadi dia sedang ikut taklim online ^^ 'Ala kulli haal,
Tidak semua suami punya kepekaan tinggi pada istrinya,
Cuek, kurang romantis, tidak banyak basa basi

Suami-suami semacam ini sudah cukup membuat istri-istri mengelus dada karena fitrahnya butuh perhatian,
Ditambah lagi ada gadget,
Wah lengkap sudah penderitaannya hehe

Share ceramah Ustadz Syafiq sudah,
Artikelnya sudah,
Tapi ko ya teteeep aja setia sama gadgetnya yah? Hehe

Stres? Bisa jadi
Lah wong emak2 itu udah pusying di rumah, capek... maunya suami pulang jadi temen ngobrol eh malah asik sendiri :) Kalau kita hanya mengeluh dan fokus pada masalah,
Bisa bisa makan hati mak..
Anggap ini ujian.
Cari solusinya.
Tentu pertama minta pertolongan Allah
Kedua butuh ikhtiar, dan salah satu caranya adalah dengan mengalah dan kita yang memulai minta perhatiannya,
Sebagaimana yang dicontohkan di awal (Itu real ya, bisa dimodif hehe)

Kasihan ya kita,
Udah capek, malah kita yang minta perhatian!
Harusnya kan suami yang mulai duluan?! Masalahnya tidak semua suami seperti itu...
Kalau kita tetep nunggu, wah malah kita yang stres kan?
Kadang suami2 pendiam itu tidak punya banyak ilmu untuk merayu istri,
Atau tipe2 pemalu, tidak terbiasa merayu...
Nah kalau kita contohkan bisa jadi dia ba

Perasaan artes... pake mic gold trus teriak2 gak nentu

Dibelakang lelaki sukses ada wanita yang hebat..
Dalam rangka mendukung karir suami, ada istri yg ikut arisan..
#gaknyambung #pokoknyaitulah #biarjanganapakali 😎

Reminder reminder reminder..
#Repost from @ust.adi.hidayat.abdul.somad with @regram.app ... Syarat perempuan boleh bekerja... Repost : @aswaja_santun

#abdulsomad
#abdulsomadlcma
#ustabdulsomad
#adihidayatlcma
#adihidayat
#ustadihidayat

Most Popular Instagram Hashtags